Spesifikasi Mic Wireless JETE MX2 Series: Audio Makin Jernih

Mei

17

0 comments

JETE Indonesia Mikrofon kini menjadi perangkat penting untuk membuat konten. Dengan kualitas yang unggul, maka akan menghasilkan output audio yang baik. Salah satunya adalah JETE MX2 Series. Seperti apa spesifikasi JETE MX2 Series ini? Simak selengkapnya!

Spesifikasi JETE MX2 Series

Berikut spesifikasi JETE MX2 Series secara umum yang perlu kamu ketahui sebelum membelinya:

Delay Suara ≤20ms
Volume Kontrol tiga tingkatan volume suara
Kompatibilitas HP & Kamera support 3.5 TRS
Frekuensi 20Hz – 20kHz
Sensitivitas -38dB±
Tingkat Sampling 48kHz
SNR ≥75dB
Arus Operasi ≤ 25mA
Arus Saat Mati ≤ 50uA
Play Time 10 jam
Kapasitas Case 2200mAh

Baca juga: 4 Rekomendasi Microphone Terbaik JETE untuk Bikin Konten

JETE Amayzing Sale dapatkan Diskon up to 70% smartwatch, tws, headphone, speaker dan dapatkan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb [Klik Di sini]

Fitur dan Keunggulan

Tak hanya itu saja, JETE MX2 Series memiliki sejumlah keunggulan lainnya. Mulai dari segi desain, baterai, hingga kualitas audio yang unggul. Sehingga sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas. Baik podcast, live TikTok, interview, webinar, seminar, dan acara lainnya secara outdoor maupun indoor.

1. Desain Ringkas, Pengoperasian Mudah

JETE MX2 Series (4)

Spesifikasi JETE MX2 Series yang pertama adalah dari segi desainnya. Mikrofon ini dirancang lebih ringkas, stylish, dan kokoh. Dengan begitu, membuat pemasangan dan pengoperasiannya lebih mudah. Bobotnya yang ringan, membuatnya lebih nyaman.

 Adanya pengait yang kuat, membuatnya mudah dipasangkan di baju tanpa khawatir terlepas. Terlebih lagi dengan konsep All in One menjadikan semua perangkat mikforon dapat tersimpan dalam case. Jadi, bisa kamu bawa ke mana saja tanpa memakan tempat.

JETE MX2 Series kompatibel untuk diintegrasikan ke perangkat content creator tambahan, seperti kamera maupun smartphone. Hal itu bisa dilihat dari adanya mikrofon eksternal. Cukup mencolokkan kabel mikrofon eksternal ke perangkat, kamu bisa langsung menggunakannya.

Baca juga: 5 Kelebihan Mic Wireless Dibanding Mic dengan Kabel

2. Baterai Tangguh dan Tahan Lama

Selanjutnya adalah mengenai ketahanan baterainya. Aspek ini adalah hal penting bagi para content creator. Terutama saat mengambil video secara outdoor. Apalagi jika tidak ada sumber listrik untuk mengisi ulang daya ketika menurun. Dengan menggunakan JETE MX2 Series, hal itu dapat teratasi.

Sebab, mikrofon ini sudah dibekali dengan case yang juga berfungsi sebagai docking charge. Jadi, selama mikrofon dimasukkan ke dalam case dan tertutup ini secara otomatis akan mengisi ulang dayanya. Sehingga akan terus mengisi ulang dayanya. Perlu diketahui, mikrofon ini memiliki ketahanan penggunaan hingga 10-20 jam.

3. Kualitas Audio yang Unggul

JETE MX2 Series (3)

Kualitas audio tentu menjadi pertimbangan utama saat memilih mic wireless. Mikrofon JETE MX2 Series menggunakan mode omnidirectional. Itu artinya, bisa menangkap suara dari berbagai arah saat dioperasikan. Ini akan memudahkanmu dalam menangkap suara tanpa harus mendekatkan atau mengarahkan ke sumber suara. Selain itu, dengan teknologi Bluetooth terbaru membuatnya mampu menjangkau jarak hingga 100 meter di area terbuka.

Kualitas output audio juga semakin unggul berkat dua fitur unggulan. Pertama ada Intelligent Noise Reduction. Keunggulannya adalah mampu meredam dan mengurangi suara bising dari luar yang tidak diinginkan saat perekaman di tempat ramai. Baik ketika mengambil video atau membuat konten outdoor maupun indoor. Dengan begitu menjadikan audionya lebih fokus dan jelas.

Kedua yakni Reverbration Effect yang bisa digunakan untuk merekam suara dalam mode gema. Suara menggema ini akan membuat output audio yang dihasilkan lebih jelas dan mendalam. Terutama untuk penggunaan di area terbuka (outdoor).

Baca juga: Jenis Mikrofon yang Perlu Diketahui oleh Content Creator

Penutup

JETE MX2 Series (1)

Kini, kamu bisa dapatkan mic wireless JETE MX2 Series di official store JETE Indonesia yang tersebar di tanah air. Atau dengan membelinya secara online di marketplace, website resmi kami, maupun aplikasi Doran Gadget. Raih pula berbagai promo menarik di waktu tertentu. Mulai dari potongan harga khusus hingga merchandise eksklusif lainnya. Selain itu, juga otomatis mendapatkan garansi 2 tahun rusak ganti baru.

Artikel terkait:

Mei 3, 2024

Mei 2, 2024

April 22, 2024

Maret 18, 2024

Maret 7, 2024

Februari 22, 2024

About the author, Irfantoni Listiyawan

"JETE Amayzing Sale" - Diskon up to 70% smartwatch, headphone, tws, speaker dan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb