4 Rekomendasi Microphone Terbaik JETE untuk Bikin Konten

Februari

22

0 comments

JETE IndonesiaMikrofon jadi perangkat penting dalam membuat konten. Memilih mic dengan kualitas bagus wajib diperhatikan untuk mendapatkan hasil audio yang optimal. Masih bingung cari mic yang cocok untuk kontenmu? Simak rekomendasi microphone terbaik dari JETE Indonesia ini.

Rekomendasi Microphone Terbaik JETE

Setidaknya ada empat rekomendasi microphone terbaik dari JETE yang dapat diandalkan untuk bikin konten. Dimana mikrofon ini memiliki desain berbeda untuk berbagai penggunaan.

1. JETE MX1 Series

JETE Amayzing Sale dapatkan Diskon up to 70% smartwatch, tws, headphone, speaker dan dapatkan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb [Klik Di sini]

Rekomendasi yang pertama adalah JETE MX1 Series. Mikrofon ini dijual dalam paket penjualan yang lengkap. Jadi, untuk satu box mikrofon berisi berbagai perangkat pendukung. Mulai dari transmitter, receiver, kabel AUX, kabel charger, kabel Type-C to Type-C, earphone, dan foam windscreen.

Ada juga port penyambung OTG untuk Type-C to Type-C, OTG Type-C to Lightning, dan rubber foam. Termasuk pouch khusus. Fitur dan keunggulan lainnya dari JETE MX1 ini antara lain:

  • Teknologi omnidirectional yang mampu menangkap suara dari berbagai penjuru. Kamu pun tak perlu repot lagu mengarahkannya ke sumber suara.
  • Mendukung untuk penggunaan di berbagai perangkat. Baik pada smartphone maupun pada kamera.
  • Jarak jangkau mikrofon yang bisa digunakan hingga 300 meter tanpa halangan. Ini akan membuatmu leluasa dalam membuat konten dengan lawan bicara. Terlebih dengan dukungan frekuensi 2.4 GHz Wireless.
  • Mikrofon dapat merekam suara dari dua orang sekaligus dan tak perlu mikrofon tambahan lagi.
  • Fitur Intelligent Noise Reduction yang dimiliki JETE MX1 Series dapat meredam dan mengurangi suara bising dari luar yang tidak diinginkan. Suara jadi lebih fokus dan jelas.
  • Ada fitur Reverberation Effect, pengguna bisa merekam suara dengan mode gema. Suara pun lebih jelas untuk penggunaan outdoor.

Harga JETE MX1 Series: Rp600 ribuan

Baca juga: 5 Kelebihan Mic Wireless Dibanding Mic dengan Kabel

2. JETE CO1 Wireless

Berikutnya yakni JETE CO1 Series yang merupakan tipe mikrofon clip-on. Dengan desain yang ringkas, kamu bisa memasangnya di baju saat digunakan dengan menjepitnya saja. Keunggulan utamanya adalah selain suara yang jernih dan jelas juga memiliki tingkat latensi yang rendah. Tak hanya itu saja, beberapa keunggulan dari salah satu  microphone terbaik JETE ini adalah:

  • Ketahanan baterainya yang mampu hingga penggunaan 6 jam dalam sekali pengisian daya selama sekitar 90 menit.
  • Mode pemasangan yang mudah. Kamu hanya perlu memasang transmitter pada perangkat dan koneksikan dengan perangkat.
  • Didukung teknologi omnidirectional recording yang bisa menangkap suara sampai sudut 360°. Ini sangat direkomendasikan untuk membuat konten outdoor maupun tempat keramaian.
  • Mic Clip On Wireless JETE CO1 memiliki jangkauan hingga 20 meter antara receiver di perangkat dengan mikrofon.
  • Fitur Noice Reduction mampu meredam suara bising yang masuk. Sehingga suara akan lebih jelas tanpa distraksi.

Harga JETE CO1 Series: Rp200 ribuan & Rp300 ribuan (2 in 1 Edition)

3. JETE M5 Series

Mikrofon JETE M5 Series ini merupakan jenis desktop mic atau untuk penggunaan yang diletakkan di atas meja. Selain untuk bikin konten, perangkat ini juga bisa digunakan untuk aktivitas daring lainnya. Seperti meeting, aktivitas belajar-mengajar, dan lain sebagainya. Desainnya pun ringkas dan dengan mode plug and play, cukup colokkan ke perangkat pendukung seperti laptop dan tekan tombol On/Off, kamu bisa langsung menggunakannya.

Leher mikrofon dirancang lebih fleksibel dan kokoh. Sehingga tidak mudah patah dan mampu memutar hingga sudut 360°. Teknologi pendukung lainnya adalah Noise Reduction Technology. Keunggulannya adalah mampu meredam kebisingan dari sekitarnya. Inilah yang membuat output audio yang dihasilkan lebih jernih dan jelas.

Harga JETE M5 Series: Rp100 Ribuan

4. JETE Clip-On M Series

Jika kamu menginginkan mikrofon yang ringkas dan koneksi tanpa batas, maka JETE Clip-On M Series jadi pillihan yang tepat. Desainnya ringkas dan penggunaannya hanya dijepit pada baju. Dilengkapi kabel dengan panjang 1.5 meter membuat koneksinya lebih lancar. Untuk fitur dan teknologi yang disematkannya antara lain:

  • Advanced Noise Reduction untuk mendapatkan output suara terbaik secara menyeluruh hingga 360° (omnidirectional).
  • Bisa digunakan untuk elakukan perekaman suara sekaligus mendengarkan suara yang direkam tersebut secara bersamaan. Hal itu dimungkinkan berkat adanya colokan khusus yang dapat dihubungkan dengan headset atau headphone pada mikrofon ini (khusus untuk seri JETE M2 Series).
  • Memiliki mode 2 in 1 input. Dengan begitu, bisa merekam dua orang secara bersamaan dalam satu perangkat (fitur ini ada pada mikrofon seri JETE M3 Series).

Harga JETE Clip-On M Series: Rp140 ribuan (JETE M3 Series), Rp90 ribuan (JETE M2 Series), Rp50 ribuan (JETE M1 Series)

Baca juga: 9 Jenis Mikrofon yang Sering Digunakan, Apa Saja?

Penutup

JETE MX1 Series

Gimana JETE Lovers, mikrofon mana yang bakalan kamu pilih untuk bikin konten? Jangan lupa untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan penggunaan. Kini, kamu bisa mendapatkan microphone terbaik di atas di official store JETE Indonesia yang tersebar di berbagai kota. Atau pembelian secara online melalui website. Dapatkan berbagai promo menarik setiap pembelian di waktu tertentu.

Semoga bermanfaat!

Artikel terkait:

Juli 13, 2024

Juli 10, 2024

Juli 9, 2024

Juli 3, 2024

Juni 24, 2024

Mei 17, 2024

About the author, Irfantoni Listiyawan

"JETE Amayzing Sale" - Diskon up to 70% smartwatch, headphone, tws, speaker dan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb