Menyayat Hati, Ini Lirik Lagu Rakit Nadzira Shafa Ost. 172 Days

November

25

0 comments

JETE Indonesia – Lagu Rakit milik Nadzira Shafa kembali viral di media sosial setelah novel yang ditulisnya, 172 Days diangkat ke layar lebar. Lagu ini juga sekaligus menjadi original soundtrack pada Film tersebut. Lalu, seperti apa lirik dan makna lagu Rakit dari Nadzira Shafa ini? Yuk, simak selengkapnya di sini!

Lirik Lagu Rakit – Zira

Kehilangan cinta…
Bukan sesuatu yang dapat kupinta,
Bukan sesuatu yang mudah kuterima,
Sakit namun harus kurakit,

Begitu pula cintamu…
Yang menghilang dari dunia ini,
Namun tetap tumbuh di hatiku,
Kau cintaku selama nya…

Mencintaimu…
Sebuah anugrah terbesar hidupku,
Tak mudah untuk melupakan dirimu,
Kamu bagian terbaik di hidupku…

Hidup tanpamu…
Bukanlah sesuatu yang mudah untukku,
Berjalan merakit bangunan baru,
Namun kau tetap menjadi pondasiku,

Rindunya…
Masih terasa sampai detik ini,
ingin memelukmu tapi tak bisa,
Hanya memeluk kenangan…

Mencintaimu…
Sebuah anugrah terbesar hidupku,
Tak mudah untuk melupakan dirimu,
Kamu bagian terbaik di hidupku…

Hidup tanpamu…
Bukanlah sesuatu yang mudah untukku,
Berjalan merakit bangunan baru,
Namun kau tetap menjadi pondasiku…

Mencintaimu…
Berjalan merakit bangunan baru,
Namun kau tetap menjadi pondasiku…

Merakitlah…
Merakitlah…
Merakitlah…

Baca juga: Ini Lirik Lagu “Bunga Hati” Salma Salsabil yang Easy Listening!

Makna Lagu Rakit Nadzira Shafa

Rakit - Zira
Sc: YouTube Nadzira Shafa

Lagu Rakit menggambarkan perasaan kehilangan cinta dan usaha untuk membangun kembali hidup setelah kepergian orang yang dicintai. Disini Nadzira Shafa menyampaikan bahwa kehilangan cinta bukanlah sesuatu yang dapat diminta atau mudah diterima. Meskipun terasa sakit, dia merasa perlu untuk mengatasi perasaan tersebut.

Cinta yang hilang dijelaskan sebagai sesuatu yang pergi dari dunia ini, namun tetap tumbuh di hati perempuan itu. Hal ini menciptakan gambaran tentang keabadian cinta meskipun orang yang dicintai telah pergi. Kata-kata “Kau cintaku selamanya” mencerminkan kekuatan cinta yang tetap hidup meskipun keadaan telah berubah.

Bagian selanjutnya membahas tentang anugerah terbesar dalam hidup, yaitu mencintai seseorang. Perempuan yang kerap dipanggil Zira ini seolah ingin menyampaikan bahwa mencintai seseorang adalah hal yang besar dan tidak mudah untuk dilupakan. Orang yang dicintai dianggap sebagai bagian terbaik dari hidupnya.

Hidup tanpamu diibaratkan sebagai perjalanan yang sulit untuk dibangun kembali. Meskipun mencoba merakit bangunan baru, orang yang dicintai tetap menjadi pondasi yang tidak dapat tergantikan. Ini menunjukkan bahwa orang tersebut memegang peran penting dalam kehidupan Zira.

Rindu yang masih terasa hingga detik ini menciptakan gambaran nostalgia dan kerinduan yang kuat. Meskipun ingin memeluk orang yang dicintai, tapi kenyataannya hanya bisa memeluk kenangan. Secara keseluruhan, lagu ini menggambarkan perjalanan emosional seseorang setelah kehilangan cinta dan ingin mencoba merakit kembali hidupnya. 

Baca juga: Lirik dan Makna Lagu “Ku Ingin Pisah” Nabila Taqiyyah, Galau Parah!!!

Penuh Haru, Dengerin Lagu dengan TWS Baru!

TWS jete T12 Series

Nah itu tadi lirik lagu Rakit yang dipopulerkan oleh Nadzira Shafa. Lantunan syair dengan lirik yang menyentuh dapat membuat orang yang mendegarkan menitikan air mata. Terlebih jika kamu mendengarkannya dengan TWS JETE T12 Series, pastinya lebih merasuk ke relung jiwa.

Hadir dengan desain dan model baru yang transparan membuat kamu terlihat stylish dan nampak keren. Ditambah daya tahan baterai yang awet hingga 12 jam (play time) mampu menemani kamu mendengarkan musik seharian. Apalagi jika yang diputar lagu galau, bisa nangis sampai sesenggukan.

Tak hanya itu, adanya dukungan driver berukuran 10mm membuat TWS ini terdengar lebih jernih, detail, dan natural. Teknologi Bluetooth terbaru 5.3 yang membuat koneksi lebih stabil. Serta fitur Smart Touch Control yang mana dapat melakukan Play/Pause, pengaturan volume, Next/Prev Song, dan melakukan panggilan, hanya dalam satu sentuhan saja.

Kamu bisa mendapatkan TWS JETE T12 Series di official store JETE Indonesia yang tersebar di berbagai kota di tanah air. Atau dengan membelinya di toko resmi online kami di marketplace. Yuk, segera dapatkan TWS kece ini!

Artikel terkait:

Maret 28, 2024

Maret 26, 2024

Februari 2, 2024

Desember 21, 2023

Desember 9, 2023

November 25, 2023

About the author, Hendrik Ferdi Setiawan