10+ Rekomendasi Charger HP yang Bagus dari JETE

Januari

30

0 comments

JETE IndonesiaCharger HP yang bagus dapat menjadikan perangkat lebih awet. Apalagi jika dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dan desain yang ringkas. Sebagai brand aksesoris yang mementingkan keamanan dan kenyamanan pengguna, JETE memiliki sejumlah kepala charger yang bisa kamu pilih untuk mengisi daya baterai lebih optimal. Simak rekomendasinya di artikel ini.

Rekomendasi Kepala Charger yang Bagus

Berikut beberapa daftar kepala charger JETE yang bisa kamu pertimbangkan untuk dipilih:

1. JETE E51 Series

Rekomendasi pertama yakni JETE E51 Series dengan fitur Power Delivery. Dimana fitur ini mampu melakukan pengisian daya 5x lebih cepat. Pada bagian bodi charger terdapat LED untuk memantau arus daya yang masuk. Ada pula fitur Intelligent Power Allocation yang bisa membagi dua daya untuk pengisian dua perangkat sekaligus. Termasuk pengisian untuk perangkat berbeda secara bersamaan, karena charger ini menggunakan model dual output.

Harga JETE E51 Series: Rp250 ribuan

Baca juga: Jangan Asal Beli, Ini 5 Tips Memilih Adapter Charger yang Baik

2. JETE EM1 MFI

JETE EM1 Series, Charger iPhone - MFI Certified

Selanjutnya ada charger HP yang bagus JETE EM1 MFI. Seperti namanya, charger ini sudah memiliki lisensi MFI. Dengan begitu memiliki kredibilitas dan predikat baik. Khususnya untuk perangkat pendukung seperti charger untuk iPhone, iPad, dan perangkat dari Apple lainnya. Daya outputnya hingga 20W dan punya fitur pengisian daya cepat Power Delivery. Di samping itu memiliki enam perlindungan dan teknologi SmartIQ.

Harga JETE EM1 MFI: Rp350 ribuan

3. JETE E32 Series 65W

Jika kamu ingin charger yang memiliki output daya besar, maka JETE E32 Series bisa diandalkan karena memiliki daya maksimum hingga 65W. Hal itu memungkinkanmu untuk mengisi perangkat tidak hanya smartphone saja, tetapi juga perangkat elektronik besar lainnya seperti laptop. Seri ini terdiri dari dua tipe yakni dengan triple output dan dual output. Sehingga lebih praktis saat mengisi daya banyak perangkat.

Harga JETE E32 Series: Rp380 ribuan

Baca juga: Mengenal Apa Itu MFi Certified di Kabel dan Charger untuk iPhone

4. JETE E31 Series

Travel Charger 20W Dual Output - JETE E31 Series

JETE E31 Series dengan daya 30W ini memiliki mode yang bisa disesuaikan dengan perangkat yang diisi secara otomatis. Yakni pengisian normal dengan daya 10W, menggunakan Quick Charge 18W, maupun Power Delivery 20W. Sehinngga cocok untuk berbagai jenis smartphone. Selain itu seri ini pun memiliki pilihan daya yang berbeda yakni 20W. Jadi, kamu bisa memilhnya sesuai dengan kebutuhan.

Harga JETE E31 Series: Rp200 ribuan

5. JETE CN1 Series

Dirancang dengan material yang kokoh dan multi-plugin, JETE CN1 Series menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang aktif. Terutama kamu yang suka keluar negeri, cukup bawa satu charger saja karena ada lima tipe plugin yang dapat digunakan di berbagai negara. Tak perlu khawatir saat mengisi daya perangkat gadget apapun, charger JETE CN1 Series memiliki fitur keamanan multi proteksi. Dimana fitur ini mampu mengidentifikasi perangkat daya yang dialirkan ke perangkat.

Harga JETE CN1 Series: Rp170 ribuan

Baca juga:  Charger HP Cepat Rusak? Kenali 5 Penyebabnya Ini

6. JETE E22 Series

Charger JETE E22 Series jadi yang cukup unggul karena menggunakan GaN Technology. mana teknologi ini mampu menghasilkan pengisian daya yang tinggi dan cepat serta memiliki fitur keamanan yang lebih baik dengan dimensi charger yang lebih kecil dan compact. Disamping itu, ada juga berbagai fitur keamanan untuk pengisian lebih nyaman dan aman. Bobotnya pun hanya sekitar 100 gram saja sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Harga JETE E22 Series: Rp350 ribuan

7. Charger HP yang Bagus – JETE E21 Series

Kepala charger yang bagus dari JETE lainnya yakni JETE E21 Series 33W single port. Selain dilengkapi dengan fitur GaN Technology, juga dibekali dengan teknologi Programmable Power Suply (PPS). Sehingga mampu mengubah arus secara optimal dan real-time. Hal itu juga akan membuat penyesuaian tegangan arus dan output sesuai dengan kapasitas dan spesifikasi gadget atau smartphone yang diisi daya.

Harga JETE E21 Series: Rp180 ribuan

Baca juga: Apa Itu Charger GaN dan Keunggulannya yang Perlu Kamu Tahu!

8. JETE E3 Nano Series

 

 

Dengan bobotnya yang hanya sekitar 50 gram saja, JETE E3 Nano Series jadi charger yang mungil dengan berbagai keunggulan. Teknologi GaN yang dimilikinya lebih optimal dan memiliki ketahanan terhadap suhu yang tinggi. Termasuk ketahanan terhadap basa dan asam. Hal tersebut membuat charger ini bisa diandalkan di berbagai kondisi.  Keunggulan lainnya adalah dapat mengidentifikasi perangkat daya yang dialirkan ke perangkat.

Harga JETE E3 Nano Series: Rp170 ribuan

9. JETE E6 Series

JETE E6 Series memiliki empat buah port yang bisa digunakan untuk pengisian daya empat perangkat bersamaan. Tiap port memiliki alokasi tegangan yang berbeda-beda dan disesuaikan berdasarkan penggunaan maksimum. Yakni untuk singel port memiliki tegangan 36W dan 65W. Charger JETE E6 Series juga mendukung untuk penggunaan input bertegangan lebar. Adapun tegangannya adalah mulai dari AC 100-240 Voltage dan Anda dapat menyesuaikannya sesuai kebutuhan.

Harga JETE E6 Series: Rp490 ribuan

Baca juga: 5 Cara Memperbaiki Charger Hp yang Tidak Mengisi, Jangan Langsung Dibuang!

10. JETE E5 Series

JETE E5 Series ringan saat dibawa dengan bobot hanya 135 gram serta ukuran dan model yang simpel namun tetap kokoh dan kuat ketika digunakan dengan kapasitas tiga output maksimum hingga 65 W. Selain itu, dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0. Dimana pada fitur ini dapat mendukung pengisian 3X lebih baik untuk device maupun gadget.  Termasuk untuk pengisian perangkat besar seperti laptop.

Harga JETE E5 Series: Rp390 ribuan

11. JETE Atomic 2 Series

Terakhir ada JETE Atomic 2 Series dengan harga terjangkau dibawah Rp100 ribuan. Perangkat ini memiliki tegangan 2.1 Ampere dan fitur fast charging, membuat pengisian lebih optimal. Bahkan, kamu pun bisa mengisi dua perangkat sekaligus bersamaan. Ukurannya pun sangat ringkas dan kompatibel untuk Android dan iOS. Dilengkapi enam perlindungan ekstra dan SmartIQ membuat pengisian aman. Dilengkapi juga dengan kabel hingga 1 meter.

Harga JETE Atomic 2 Series: Rp89 ribuan

Baca juga: 5 Kesalahan Saat Mengecas HP yang Patut Dihindari

Penutup

Charger GAN JETE

Setidaknya itu dia JETE Lovers beberapa travel charger unggulan dari JETE Indonesia dengan kualitas terbaik. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan penggunaan. Kini, kamu bisa mendapatkan rekomendasi charger tersebut di official store JETE Indonesia yang tersebar di berbagai kota. Atau pembelian secara online melalui website. Dapatkan berbagai promo menarik setiap pembelian di waktu tertentu.

Semoga bermanfaat!

Artikel terkait:

Januari 30, 2024

Januari 25, 2024

Desember 6, 2023

November 23, 2023

November 13, 2023

Mei 22, 2023

About the author, JETE Indonesia