9 Rekomendasi Charger Mobil Terbaik JETE Harga Terjangkau

Januari

25

0 comments

JETE IndonesiaCharger mobil menjadi perangkat penting untuk menjaga baterai gadget tetap prima selama perjalanan. Desainnya yang ringkas, membuatnya praktis dibawa ke mana saja. Ditambah lagi port yang lebih dari satu, kamu bisa mengisi daya lebih dari satu. Apa saja charger mobil terbaik dari JETE? Simak ulasannya!

Charger Mobil Terbaik JETE

Berikut daftar charger mobil yang dapat kamu pilih dari JETE dengan berbagai fitur unggulan yang menambah kenyamanan.

1. JETE R3 38W

Charger Mobil JETE R3 38W

Rekomendasi pertama adalah JETE R3 Series. Output daya yang berukuran hingga 38W membuat pengisian daya lebih efisien dan memakan waktu yang lama. Dengan sistem dual output terdapat pengisian daya yang aman untuk Type-C dengan 20W dan 18W Quick Charge saat menggunakan USB-A. Fitur keamanan pendukung lainnya adalah Smart IQ yang mampu menyesuaikan tegangan.

Harga JETE R3 38W: Rp190 ribuan

Baca juga: Memilih Charger Mobil Terbaik, Simak Tips Mudah Ini!

2. JETE J7 69W

Jika kamu mencari charger mobil terbaik dengan daya yang besar, maka JETE J7 Series adalah pilihan tepat dengan daya hingga 69W. Materialnya menggunakan bahan berkualitas yang kokoh. Kamu juga bisa menggunakannya untuk dua port yakni Type-C dengan daya 45W (fast charging) dan 24W untuk pengisian Quick Charge.  Berkat dayanya yang besar, kamu bisa mengisi ulang daya berbagai perangkat selain smartphone. Mulai dari tablet, laptop, dan lainnya.

Harga JETE J7 69W: Rp250 ribuan

3. JETE J6 48W

Dengan bobot hanya 36 gram saja, JETE J6 Series sangat ringkas dan ringan. Bahkan bisa kamu bawa saku, tas, dan tempat menyimpan lainnya. Berkat desain yang ringkas, tidak memakan tempat di dashboard mobil. Charger ini juga dilengkapi dengan ampu LED yang melingkar di bagian atas. Terdapat dual port output berbeda pada JETE J6 Series dengan total 48W. Yakni USB-C dengan Power Delivery 30W dan output USB-A memiliki daya Quick Charge 18W.

Harga JETE J6 48W: Rp200 ribuan

4. JETE J5 48W

Desain charger mobil JETE J5 Series terbilang unik. Sebab, pada bagian atanya terdapat pull ring. Dimana fungsi perangkat ini untuk memasang dan menarik keluar charger dengan mudah. Selain itu, menggunakan material alumunium yang kuat dan kokoh. Hal itu membuat Charger USB Mobil ini tidak mudah pecah saat terjatuh dan digunakan. Begitu juga dengan komponen bagian dalamnya agar lebih aman dan nyaman dioperasikan.

Harga JET J5 48W: Rp200 ribuan

5. JETE J3 20W

Rekomendasi ringkas dan bobot ringan lainnya adalah JETE J3 Series yang hanya 15 gram saja. Menggunakan teknologi 20W Power Delivery, charger mobil ini mampu melakukan pengisian daya 5X lebih cepat saat menggunakan port USB-C. Dengan kapasitas 20W, selain bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone juiga bisa kamu gunakan sebagai perangkat pengisian ulang tablet dan case TWS.

Harga JETE J3 20W: Rp130 ribuan

Baca juga: 10 Gadget Aksesoris Mobil yang Bikin Interior Semakin Nyaman

6. JETE JX2 60W

JETE JX2 Series adalah car charger 4 in 1 dengan total empat buah output. Perangkat juga dilengkapi kabel dengan panjang 1.8 meter. Sehingga dapat menjangkau kursi bagian belakang mobil. Fitur pengisian daya cepatnya sangat unggul, sebab mengisi daya dari 0-60% hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja. Selain itu, ada Universal Mini Clip membuat car charger JETE JX2 bisa ditempatkan di mana saja.

Harga JETE JX2 60W: Rp100 ribuan

7. JETE R2 20W

Walaupun memiliki bentuk yang kecil dan ringkas, JETE R2 Series memiliki kemampuan unggul dalam pengisian daya cepat berkat dukungan Power Delivery 20W Type-C dan Quick Charge 3.0. Selain itu, ada fitur Smart Protection memberi perlindungan yang lebih optimal saat digunakan. Kompatibilitasnya dapat digunakan di berbagai smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Harga JETE R2 20W: Rp130 ribuan

8. JETE J2 2.4A

Charger mobil terbaik lainnya dari JETE dengan bentuk mungil adalah JETE J2 2.4A. Perangkat dibekali dengan Power IQ yang berfungsi untuk mengidentifikasi tegangan atau arus yang dialirkan. Sehingga dapat meminimalisir risiko dari hal yang tidak diinginkan seperti terjadinya korsleting listrik di dalam mobil.

Harga JETE J2 2.4A: Rp75 ribuan

9. JETE J8 66W

Terakhir ada JETE J8 66W dengan tiga buah port khusus. Pada bagian luarnya dilengkapi lampu Soft LED yang melingkar di bagian atas yang keren. Materialnya terbuat dari alumunium berkualitas premium sehingga lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, juga kompatibel si berbagai perangkat mulai dari smartphone, laptop, tablet, case TWS, dan lainnya.

Harga JETE J8 66W: Rp300 ribuan

Baca juga: 5 Kesalahan Saat Mengecas HP yang Patut Dihindari

Penutup

rekomendasi charger mobil

Gimana JETE Lovers, charger mobil mana yang bakalan kamu pilih untuk menemani aktivitas berkendaramu? Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan penggunaan. Kini, kamu bisa mendapatkan rekomendasi charger tersebut di official store JETE Indonesia yang tersebar di berbagai kota. Atau pembelian secara online melalui website. Dapatkan berbagai promo menarik setiap pembelian di waktu tertentu.

Semoga bermanfaat!

Artikel terkait:

Februari 12, 2024

Januari 30, 2024

Januari 25, 2024

Desember 6, 2023

November 23, 2023

November 13, 2023

About the author, JETE Indonesia