Makna dan Lirik Lagu Penjaga Hati Nadhif Basalamah

Oktober

28

0 comments

JETE Indonesia – Nadhif Basalamah beberapa waktu lalu kembali menelurkan single terbaru, Penjaga Hati. Lagu ini merupakan single pertama yang dibuatnya dalam judul berbahasa Indonesia. Lalu, seperti apa makna dan lirik lagu Penjaga Hati dari Nadhif Basalamah ini dan apakah cukup berbeda dengan lagu-lagu Nadhif sebelumnya? Yuk, simak selengkapnya di sini!

Makna Lagu Penjaga Hati – Nadhif Basalamah

Makna Lagu Penjaga Hati

Lagu Penjaga Hati pertama kali rilis di Spotify pada 21 Juni 2023 dan diunggah di YouTube dua hari kemudian. Lagu yang ditulis Nadhif bersama Petra Sihombing dan Daffa Sirat belakangan ini cukup viral dan digemari banyak orang. Bahkan hingga artikel ini ditulis, lagu ini telah diputar lebih dari 26Juta kali di Spotify dan 8,3Juta kali YouTube, serta masuk Ranking pertama Viral TikTok Song Indonesia dalam 30 hari terakhir.

JETE Amayzing Sale dapatkan Diskon up to 70% smartwatch, tws, headphone, speaker dan dapatkan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb [Klik Di sini]

Lagu ‘Penjaga Hati’ mencerminkan perasaan cinta yang rumit, di mana seseorang mencintai orang yang belum siap menerima cinta tersebut. Nadhif Basalamah menjelaskan bahwa lagu ini adalah ungkapan tulus dari perasaannya kepada orang yang dicintainya. Melalui lirik-lirik yang jujur, Nadhif mengungkapkan perasaan yang dalam dan rumit terkait dengan cinta.

Dalam karya terbarunya ini, Nadhif menghadirkan perbedaan dalam gaya penyampaian dan bahasa, jika dibandingkan dengan karyanya sebelumnya. Di lagu ini, ia lebih terbuka dan jelas dalam menyatakan perasaannya. Selain itu, ini kali pertama Nadhif merilis sebuah lagu dengan bahasa Indonesia. Hal ini sebagai bentuk eksplorasi dan keberaniannya sebagai seorang penyanyi dalam menciptakan karya-karya baru yang orisinal.

Baca juga: Lirik Lagu Dawai – Fadhilah Intan (OST. Film Air Mata di Ujung Sajadah)

Siapa Nadhif Basalamah?

Tentang Nadhif Basalamah

Nadhif Basalamah adalah penyanyi dan penulis lagu berusia 23 tahun yang berasal dari Jakarta. Nadhif memulai karir musiknya pada tahun 2018 dengan merilis lagu pertamanya yang berjudul ‘After School Sad Session’. Kesuksesan lagu tersebut membukakan jalan bagi Nadhif untuk merilis karya-karya lain, seperti ‘Something More’ dan ‘To be with Me’.

Pada tahun 2022, ia merilis album mini pertamanya yang berjudul Wonder in Time, yang juga mendapat sambutan positif dari pendengarnya. Bagi Nadhif, menulis lagu bisa jadi sarana untuk mengungkapkan hal-hal yang dialaminya saat tumbuh dewasa. Melalui dedikasi dan bakatnya, Nadhif telah mencapai prestasi dalam industri musik dan terus berkembang dengan karya-karya yang memukau hati pendengarnya.

Lirik Lagu Penjaga Hati – Nadhif Basalamah

Tak sadar ku temukan
Temukan wanita rupawan
Yang sadarkan
Dia seorang
Tiada lain tiada bukan
Hanya dia

Dia buatku nyaman
Dalam hangat pelukan
Dia perasa
Yang mengerti yang kurasa
Hanya dia

Kan ku arungi tujuh laut samudra
Kan ku daki pegunungan himalaya
Apapun kan ku lakukan tuk dirimu sayang
Oh penjaga hatiku

Kau dan aku sempurna
Semoga ada cara tuk terus bersama
Selalu ku tunggu
Tak mau berlalu
Kau dan aku

Kan ku arungi tujuh laut samudra
Kan ku daki pegunungan himalaya
Apapun kan ku lakukan tuk dirimu sayang
Oh penjaga hatiku

<Interlude>

Kan ku arungi tujuh laut samudra
Kan ku daki pegunungan himalaya
Apapun kan ku lakukan tuk dirimu sayang
Oh penjaga hatiku

Karna bersamamu semua terasa indah
Gundah gulana hatiku pun hancur sirna
Janji ku tak kan ku lepas wahai kau bidadariku dari surga
Tuk selamanya…
Tuk selamanya…
Tuk selamanya…

Baca juga: Lirik Lagu Bukan Cinta Biasa Versi Lesti Kejora

Dengerin Lagu Romantis dengan JETE T12 Series

TWS Jete T12

Nah itu tadi lirik lagu Nadhif Basalamah yang berjudul Penjaga Hati. Alunan musik akustik yang indah dibalut lirik lagu yang puitis dinyanyikan Nadhif dengan sangat romantis. Terlebih jika kamu mendengarkannya dengan TWS JETE T12 Series, rasa dari tiap bait lagu ini meresap sempurna dari telinga hingga relung jiwa.

Hadir dengan desain dan model baru yang transparan membuat kamu terlihat stylish dan nampak keren. Ditambah daya tahan baterai yang awet hingga 12 jam (play time) mampu menemani kamu mendengarkan musik seharian. Apalagi jika yang diputar lagu galau, bisa nangis sampai sesenggukan.

Tak hanya itu, adanya dukungan driver berukuran 10mm membuat TWS ini terdengar lebih jernih, detail, dan natural. Teknologi Bluetooth terbaru 5.3 yang membuat koneksi lebih stabil. Serta fitur Smart Touch Control yang mana dapat melakukan Play/Pause, pengaturan volume, Next/Prev Song, dan melakukan panggilan, hanya dalam satu sentuhan saja.

Kamu bisa mendapatkan TWS JETE T12 Series di official store JETE Indonesia yang tersebar di berbagai kota di tanah air. Atau dengan membelinya di toko resmi online kami di marketplace. Yuk, segera dapatkan TWS kece ini!

Artikel terkait:

Maret 26, 2024

Februari 2, 2024

Desember 21, 2023

Desember 9, 2023

November 25, 2023

November 25, 2023

About the author, Hendrik Ferdi Setiawan

"JETE Amayzing Sale" - Diskon up to 70% smartwatch, headphone, tws, speaker dan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb