Bikin Merinding, Ini Lirik Lagu Bukan Cinta Biasa Versi Lesti Kejora!

September

29

0 comments

JETE Indonesia – Lesti Kejora beberapa waktu lalu merilis single terbaru, Bukan Cinta Biasa. Tak sepenuhnya baru, karena single ini merupakan hasil recycle dari lagu lama milik penyanyi legendaris asal negeri Jiran, Dato’ Sri Siti Nurhaliza. Lalu, seperti apa lirik lagu Bukan Cinta Biasa versi Lesti Kejora ini dan apakah cukup berbeda dengan versi originalnya? Yuk, simak selengkapnya di sini!

Lesti Daur Ulang Lagu Siti Nurhaliza

Lesti Daur Ulang Lagu Siti Nurhaliza
Sc: YouTube 3D Entertainment

Bukan Cinta Biasa adalah lagu yang dipopulerkan oleh Dato’ Sri Siti Nurhaliza. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2003 dan masuk dalam album E.M.A.S (Edaran Muzik Aspirasi Semasa). Lagu yang diciptakan Dewiq bersama Siti Nurhaliza cukup populer saat itu dan menjadi hits bukan hanya di Malaysia tapi juga di Singapura, Brunei Darussalam, bahkan Indonesia.

Setelah 20 tahun berlalu, lagu ini kembali dirilis ulang oleh Lesti dengan aransemen berbeda. Lagu yang semula kaya unsur pop ini, dibumbui cengkok-cengkok dangdut dengan iringan musik orkestra sehingga nampak mewah dan grande. Alunan seruling dibeberapa bagian juga turut memberikan kesan berbeda dari versi originalnya.

“Bebannya, karena ini dinyanyikan dengan versiku, jadi kayak deg-degan apakah bisa diterima oleh seluruh pecinta musik, lagu ini kan udah top banget, siapa pun tahu lagunya, semua orang tahu Siti Nurhaliza, semoga aja kalian suka.” Ungkap Lesti saat peluncuran Official Music Video Bukan Cinta Biasa.

Hingga artikel ini ditulis, lagu yang dirilis sejak 27 September 2023 ini sudah dilihat 600Ribu kali dan menempati Trending 1 YouTube for Music. Lagu Bukan Cinta Biasa versi Lesti ini juga sudah bisa kamu dengarkan melalui seluruh Digital Streaming Platform, seperti Apple Music, Spotify, Langit Musik, Resso, YouTube Music, FB Music, Trebel dan Tiktok.

Baca juga: Makna dan Lirik Lagu Penjaga Hati Nadhif Basalamah

Lirik Lagu Bukan Cinta Biasa – Lesti Kejora

Begitu banyak cerita
Ada suka, ada duka
Cinta yang ingin kutulis
Bukanlah cinta biasa

Dua keyakinan beda
Masalah pun tak sama
Ku tak ingin dia ragu
Mengapa mereka selalu bertanya?

Cintaku bukan di atas kertas
Cintaku getaran yang sama
Tak perlu dipaksa, tak perlu dicari
Karena ku yakin ada jawabnya, ho…

Andai ku bisa merubah semua
Hingga tiada orang terluka
Tapi tak mungkin, ku tak berdaya
Hanya yakin menunggu jawabnya

Janji terikat setia
Masa merubah segala
Mungkin dia kan berlalu
Ku tak mau mereka tertawa…

Diriku hanya insan biasa
Miliki naluri yang sama
Tak ingin berpaling, tak ingin berganti
Jiwaku sering saja berkata, oh…

Andai ku mampu ulang semula
Ku pasti tiada yang curiga
Kasih kan hadir, tiada terduga
Hanya yakin menunggu jawaban…
oh…

Cintaku bukan di atas kertas
Cintaku getaran yang sama
Tak perlu dipaksa, tak perlu dicari
Karena ku yakin ada jawabnya, oh…

Andai ku bisa merubah semua
Hingga tiada orang terluka
Tapi tak mungkin, ku tak berdaya
Hanya yakin menunggu jawaban…

Diriku hanya insan biasa
Miliki naluri yang sama
Tak ingin berpaling, tak ingin berganti
Jiwaku sering saja berkata, oh…

Andai ku mampu ulang semula
Ku pasti tiada yang curiga…
Kasih kan hadir, tiada terduga…
Hanya yakin menunggu…
Jawaban…

Baca juga: Buat Terenyuh, Ini Lirik Lagu Dawai – Fadhilah Intan

Tetap Stylish Dengerin Lagu dengan JETE T12 Series

TWS Jete T12

Nah itu tadi lirik lagu Bukan Cinta Biasa yang dibawakan oleh Lesti Kejora. Alunan nada yang indah ditambah suara yang merdu dari Lesti pastinya cukup memanjakan telinga. Terlebih jika kamu mendengarkannya dengan TWS JETE T12 Series, pastinya akan jauh terasa sempurna.

Hadir dengan desain dan model baru yang transparan membuat kamu terlihat stylish dan nampak keren. Ditambah daya tahan baterai yang awet hingga 12 jam (play time) mampu menemani kamu mendengarkan musik seharian. Apalagi jika yang diputar lagu galau, bisa nangis sampai sesenggukan.

Tak hanya itu, adanya dukungan driver berukuran 10mm membuat TWS ini terdengar lebih jernih, detail, dan natural. Teknologi Bluetooth terbaru 5.3 yang membuat koneksi lebih stabil. Serta fitur Smart Touch Control yang mana dapat melakukan Play/Pause, pengaturan volume, Next/Prev Song, dan melakukan panggilan, hanya dalam satu sentuhan saja.

Kamu bisa mendapatkan TWS JETE T12 Series di official store JETE Indonesia yang tersebar di berbagai kota di tanah air. Atau dengan membelinya di toko resmi online kami di marketplace. Yuk, segera dapatkan TWS kece ini!

Artikel terkait:

Juni 10, 2024

Maret 28, 2024

Maret 26, 2024

Februari 2, 2024

Desember 21, 2023

Desember 9, 2023

About the author, Hendrik Ferdi Setiawan