Buat Terenyuh, Ini Lirik Lagu Dawai – Fadhilah Intan (OST. Film Air Mata di Ujung Sajadah)

September

23

0 comments

JETE Indonesia – Fadhilah Intan baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Dawai. Lagu ini sekaligus menjadi original soundtrack Film Air Mata di Ujung Sajadah yang dibintangi Titi Kamal, Fedi Nuril dan Citra Kirana. Lalu, seperti apa lirik lagu Dawai dari Fadhilah Intan ini? Yuk, simak selengkapnya di sini!

Tentang Lagu Dawai: OST. Film Air Mata di Ujung Sajadah

OST Film Air Mata di Ujung Sajadah
Sc: YouTube Fadhilah Intan

Dawai merupakan salah satu lagu OST. Film Air Mata di Ujung Sajadah. Lagu ini menceritakan tentang kisah pilu seorang ibu yang dilema memperjuangkan haknya yang telah terenggut dimasa lalu. Kisah ini bermula ketika Aqilla, diperankan oleh Titi Kamal, mengetahui bahwa anaknya yang bernama Baskara masih hidup. Anak ini dirawat oleh Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana), pasangan pejuang garis dua.

Aqilla kemudian meninggalkan kehidupannya yang hampa di Eropa untuk menuju Kota Solo dan memulai babak baru dalam hidupnya. Namun, muncul pertanyaan, apakah Aqilla akan mengambil kembali Baskara yang telah diasuh oleh Arif dan Yumna selama tujuh tahun? Meskipun Baskara adalah darah daging Aqilla, namun di dalam dirinya juga mengalir keringat dan airmata Yumna. Hal inilah yang membuatnya merasa dilema.

JETE Amayzing Sale dapatkan Diskon up to 70% smartwatch, tws, headphone, speaker dan dapatkan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb [Klik Di sini]

Lagu karya Hendro Djasmoro dan Albert Juwono ini, pertama kali rilis di kanal YouTube Fadhilah Intan pada tanggal 18 Agustus 2023. Hingga artikel ini ditulis, lagu ini telah dilihat lebih dari 1Juta kali di YouTube, diputar lebih dari 5ooRibu kali di Spotify dan masuk TOP 10 Ranking Viral TikTok Song Indonesia.

Baca juga: Lirik Lagu Merayu Tuhan – Tri Suaka Ft. Dodhy Kangen

Lirik Lagu Dawai – Fadhilah Intan

Tujuh tahun sudah
Kau buatku percaya
Dengan keyakinan
yang semu membiru

Tenggelamku dalam
Sebuah kepalsuan
Yang kau rajut untuk
membalut malu

Dawai yang telah lama kupetik
sumbang dan terus lirih berpekik
Doa yang pernah ku ucap
Surga tak menjawab

Betapa sungguh tega oh hatimu
Mencuri yang digariskan untukku
Hati yang dulu terluka
Dirundung dilema

Mencoba ‘tuk paham
Namun sulit maafkan
Iman yang kugenggam
kini pun tenggelam

Di palung lautan
Kini t’lah kutemukan
Secercah harapan
Yang lama t’lah hilang

Dawai yang telah lama kupetik
sumbang dan terus lirih berpekik
Doa yang pernah ku ucap
Surga tak menjawab

Betapa sungguh tega oh hatimu
Mencuri yang digariskan untukku
Hati yang dulu terluka
Dirundung dilema

Dawai yang telah lama kupetik
sumbang dan terus lirih berpekik
Doa yang pernah ku ucap
Surga tak menjawab

Betapa sungguh tega oh hatimu
Mencuri yang digariskan untukku
Hati yang dulu terluka
Dirundung dilema

Baca juga: Syarat Makna, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Ojo Kesusu, Sayang – ROFA

Penuh Haru, Dengerin Lagu dengan Headphone Baru!

Headphone Bluetooth JETE SX2 Series

Nah itu tadi lirik lagu Dawai yang dinyanyikan oleh Fadhilah Intan. Lantunan syair dengan lirik yang menyentuh dapat membuat orang yang mendegarkan menitikan air mata. Terlebih jika kamu mendengarkannya dengan Headphone Bluetooth JETE SX2 Series, pastinya lebih merasuk ke relung jiwa.

Hadir dengan desain dan model yang cakep membuat kamu terlihat stylish dan nampak keren. Ditambah daya tahan baterai yang awet hingga 34 jam (play time) mampu menemani kamu mendengarkan musik seharian. Adanya earpad super tebal pada headphone ini, membuat kamu semakin nyaman. Ditambah, headbandnya yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala.

Tak hanya itu, adanya dukungan driver berukuran 40mm membuat headphone bluetooth ini terdengar lebih jernih, detail, dan natural. Terutama suara bass yang lebih kuat dan tebal. Hadirnya Fitur Active Noise Cancelling menjadi nilai plus pada headphone JETE SX2 Series. Dimana fitur tersebut mampu meredam suara bising yang berasal dari luar. Jadi kamu akan lebih nyaman menikmati lagu tanpa khawatir terganggu suara-suara di sekitar.

Dapatkan Headphone Bluetooth JETE SX2 Series di official store JETE Indonesia terdekat yang ada di Kotamu. Selain itu, kamu juga bisa membelinya secara online di marketplace kesayangan kamu. Yuk, segera dapatkan Headphone Bluetooth keren ini, sekarang!

Artikel terkait:

Maret 26, 2024

Februari 2, 2024

Desember 21, 2023

Desember 9, 2023

November 25, 2023

November 25, 2023

About the author, Hendrik Ferdi Setiawan

"JETE Amayzing Sale" - Diskon up to 70% smartwatch, headphone, tws, speaker dan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb