Cara Buat Poster Disney Pixar Pakai AI yang Sedang Viral, Mudah Banget!

Oktober

30

0 comments

JETE Indonesia – Media sosial tidak pernah lepas dengan trend, pasti ada saja trend yang muncul di media sosial. Salah satunya adalah poster Disney menggemaskan yang dibuat dengan bantuan AI. Hal ini menarik perhatian bagi pengguna media sosial karena desain unik yang digabungkan dengan nuansa lokal Indonesia. Sehingga, tak sedikit juga yang mengikuti trend ini dan mencari tahu cara buat poster Disney Pixar Pakai AI!

Selain poster Disney yang viral, banyak dari pengguna media sosial juga yang melakukan variasi terhadap AI tersebut, seperti gambar couple versi Disney hingga aktivitas sehari-sehari versi Disney. Trend poster Disney ini pertama kali muncul pada media sosial TikTok milik akun @timtidurtengkurep dan menjadi viral karena banyak yang membagikan ulang.

Akun tersebut mulanya membagikan gambar yang dikaitkan dengan trend Indonesia sebelumnya seperti, polusi buruk di kawasan Jakarta, penghapusan keranjang kuning TikTok, kasus mirna kopi sianida, dan banyak lagi. Trend-trend tersebut dikemas ke dalam bentuk poster Disney yang menggemaskan dan diiringi lagu ala Disney yang khas.

JETE Amayzing Sale dapatkan Diskon up to 70% smartwatch, tws, headphone, speaker dan dapatkan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb [Klik Di sini]

Baca juga: 7 Rekomendasi Ai untuk Edit Foto Pilihan yang Harus Kamu coba

Cara Buat Poster Disney Pixar Pakai AI 

Cara Buat Poster Disney Pixar Pakai AI
sc: BingCreator

Buat kamu yang bertanya-tanya bagaimana cara buat poster Disney Pixar pakai AI, sebenarnya sudah banyak AI yang bisa membantumu untuk menghasilkan gambar-gambar menarik. Namun, jika dilihat dari trend yang sedang terjadi. Kamu bisa menggunakan bantuan AI Bing Creator, Simak cara selengkapnya berikut ini!

  1. Buka browser di HP atau laptop kamu
  2. Ketikkan alamat bing.com, lalu klik “Chat” atau akses langsung Bing Image Creator langsung melalui https://www.bing.com/images/create.
  3. Setelah berhasil masuk, Lakukan login menggunakan akun Microsoft kamu. Namun, jika kamu belum memiliki akun silahkan buat akun terlebih dahulu.
  4. Jika sudah, Ketikkan teks prompt dengan rincian lengkap sesuai yang ingin kamu buat. Kamu bisa menyesuaikan bahasa yang digunakan melalui menu “Setting” agar sesuai dengan bahasa yang kamu inginkan.
  5. Setelah itu, klik “Create” dan tunggu hingga gambar dihasilkan. Berikut adalah contoh prompt yang bisa kamu pakai “Buat poster film ala Pixar bertuliskan Adam seorang lelaki tampan, remaja berambut pendek, mengenakan jas, menyukai politik dan ingin mencalonkan diri sebagai calon presiden, duduk di kantor dan terdapat bendera Indonesia, animasi 3D”.
  6. Setelah selesai, Bing Image Creator akan menampilkan beberapa pilihan gambar poster film Disney Pixar berdasarkan deskripsi yang kamu tulis. Pilih salah satu gambar yang sesuai dengan keinginan.
  7. Jika sudah, unduh gambar yang kamu sukai dengan mengklik opsi “Unduh

Baca juga: 7 Rekomendasi AI Pembuat Gambar Terbaik yang Wajib Dicoba!

Penutup

Itu tadi adalah cara mudah yang bisa kamu ikuti untuk membuat poster ala Disney. Dengan mengikuti cara buat poster Disney Pixar pakai AI di atas, kamu bisa berkreasi sekreatif mungkin untuk menghasilkan gambar terbaik. Jangan lupa juga gunakan berbagai produk dari JETE seperti  mouse, keyboard, hingga mouse pad untuk memudahkan kamu dalam membuat gambar Disney menggunakan AI. Kamu bisa mendapatkan semua produk JETE di sini!.

Artikel terkait:

Juni 6, 2024

Juni 5, 2024

Juni 3, 2024

Mei 31, 2024

Mei 30, 2024

Mei 29, 2024

About the author, JETE Contributor

"JETE Amayzing Sale" - Diskon up to 70% smartwatch, headphone, tws, speaker dan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb