Lirik Lagu “Menyerah” Lesti, Mom Uung Ft. Rizky Billar, Banjir Air Mata!

Desember

21

0 comments

JETE Indonesia – Lesti Kejora kembali merilis lagu baru di penghujung tahun 2023. Kali ini dia berkolaborasi dengan Mom Uung dan sang suami, Rizky Billar. Tayang perdana pada 20 Desember 2023, lagu ini sudah berada di tranding #1 YouTube Umum dan sudah diputar lebih dari 400Ribu kali kurang dari 24 jam. Lalu, seperti apa lirik Lagu “Menyerah” dari Lesti, Mom Uung Ft. Rizky Billar ini?

Lirik Lagu Menyerah – Lesti, Mom Uung Ft. Rizky Billar

luka pilu yang tak kunjung berlalu
dengan beban yang tak tertahan
kau yang tak pernah menghargai
dan menganggap ku ada

kadang ku lelah tuk berpura-pura
mencoba sembunyikan air mata
lalu ku sadar bahwa aku
berhak tuk bahagia

sempat ingin menyerah saja
dengan luka yang kupendam sendirian

mencoba menahan segala perih
yang tak kunjung sudah

kupercaya bahwa mampu lewati semua
hingga cinta mengganti duka
dan ikhlasku kan menjadi indah…

sempat ingin menyerah saja
dengan luka yang kupendam sendirian
mencoba menahan segala perih
yang tak kunjung sudah

kupercaya bahwa mampu lewati semua
hingga cinta mengganti duka
dan ikhlasku kan menjadi indah…

tak kan menyerah…
tak kan menyerah…
oh…

sempat ingin menyerah saja
dengan luka yang kupendam sendirian
mencoba menahan segala perih
yang tak kunjung sudah

kupercaya bahwa mampu lewati semua
hingga cinta mengganti duka
dan ikhlasku kan menjadi indah…
dan menjadi senyuman bahagia…

Baca juga: Lirik Lagu “Bertemu Kembali” Melly Goeslaw dan Nike Ardilla

Makna Lagu “Menyerah”

Makna Lagu Menyerah Lesti Mom Uung
Sc: YouTube 3D Entertainment

Lagu “Menyerah” dari Lesti, Mom Uung, dan Rizky Billar memiliki makna yang mendalam. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang sedang mengalami kesedihan dan keputusasaan. Wanita tersebut merasa terluka dan tak dihargai oleh orang yang dicintainya. Ia merasa lelah untuk terus berpura-pura bahagia dan menyembunyikan air matanya.

Wanita tersebut sempat ingin menyerah saja dengan segala luka dan kepedihan yang ia rasakan. Namun, ia kemudian sadar bahwa ia berhak untuk bahagia. Ia percaya bahwa ia mampu melewati semua kesulitan ini dan menemukan cinta yang akan menggantikan dukanya.

Lirik lagu “Menyerah” memiliki makna yang universal. Lagu ini dapat dimaknai oleh siapa saja yang sedang mengalami kesedihan dan keputusasaan. Lagu ini memberikan pesan semangat untuk tidak menyerah dan terus berjuang untuk kebahagiaan.

Dibalik Lagu “Menyerah”

Dibalik Lagu Menyerah Lesti Mom Uung
Sc: YouTube 3D Entertainment

Lesti Kejora dan Mom Uung merilis lagu berjudul “Menyerah” untuk menyambut Hari Ibu. Lagu ini terinspirasi dari perjuangan seorang ibu yang berjuang dalam masa menyusui dan mengalami titik terendah dalam hidupnya.

Lesti mengatakan bahwa ia sangat senang dapat berkolaborasi dengan Mom Uung karena ia juga merasakan suka duka dalam fase menyusui. Melalui lagu ini, Lesti berharap bisa merangkul ibu-ibu di luar sana yang sedang mengalami masa-masa terendah, khususnya terkait mengurus dan menyusui anak.

Rizky Billar, suami Lesti, juga turut mendukung kolaborasi ini. Ia bertindak sebagai produser sekaligus pencipta lagu. Billar mengatakan bahwa lirik yang ia buat terinspirasi dari pengalaman pribadi saat mengalami titik terendahnya. Ia ingin mengajak semua orang yang mengalami titik terendah untuk tidak menyerah dan percaya bahwa keikhlasan dan kesabaran akan membuahkan hasil.

Mom Uung juga mengatakan bahwa kolaborasi bersama Lesti dan Billar dapat memberikan semangat kepada para ibu. Ia menambahkan, adanya lagu ini semoga dapat  menyembuhkan luka hati bagi mereka yang tidak mendapat dukungan dari lingkungan sekitarnya saat proses menyusui.

Baca juga: Lirik Lagu Bukan Cinta Biasa Versi Lesti Kejora

Penuh Haru, Dengerin Lagu dengan TWS Baru!

TWS jete T12 Series

Nah itu tadi lirik lagu Menyerah yang dipopulerkan oleh Lesti, Mom Uung Ft. Rizky Billar. Suara merdu Lesti dan Mom Uung, diiringi alunan piano dari Rizky Billar dapat membuat orang yang mendegarkan terhanyut dan menitikan air mata. Terlebih jika kamu mendengarkannya dengan TWS JETE T12 Series, pastinya lebih merasuk ke relung jiwa.

Hadir dengan desain dan model baru yang transparan membuat kamu terlihat stylish dan nampak keren. Ditambah daya tahan baterai yang awet hingga 12 jam (play time) mampu menemani kamu mendengarkan musik seharian. Apalagi jika yang diputar lagu galau, bisa nangis sampai sesenggukan.

Tak hanya itu, adanya dukungan driver berukuran 10mm membuat TWS ini terdengar lebih jernih, detail, dan natural. Teknologi Bluetooth terbaru 5.3 yang membuat koneksi lebih stabil. Serta fitur Smart Touch Control yang mana dapat melakukan Play/Pause, pengaturan volume, Next/Prev Song, dan melakukan panggilan, hanya dalam satu sentuhan saja.

Kamu bisa mendapatkan TWS JETE T12 Series di official store JETE Indonesia yang tersebar di berbagai kota di tanah air. Atau dengan membelinya di toko resmi online kami di marketplace. Yuk, segera dapatkan TWS kece ini!

Artikel terkait:

Desember 21, 2023

Desember 9, 2023

November 25, 2023

November 25, 2023

November 20, 2023

November 3, 2023

About the author, Hendrik Ferdi Setiawan