Lirik Lagu “Bertemu Kembali” Melly Goeslaw dan Nike Ardilla, Nostalgic!

Desember

9

0 comments

JETE Indonesia – Melly Goeslaw kembali menggebrak dunia musik Indonesia lewat lagu kolaborasi bersama mendiang Nike Ardilla. Tayang perdana pada 6 Desember 2023, lagu ini sudah berada di tranding #7 YouTube for Music dan sudah diputar lebih dari 1 juta kali hanya dalam 2 hari. Lalu, seperti apa lirik Lagu “Bertemu Kembali” Melly Goeslaw dan Nike Ardilla ini?

Lirik Lagu Bertemu Kembali – Melly Goeslaw & Nike Ardilla

Sering aku berfikir kapankah kamu
Percaya bahwa aku bisa punya cinta
Saat mampu ‘ku menilai
Cinta yang hadir memberi arti

Kegagalan cintamu bukan berarti
Bisa terjadi juga pada diriku
Salahkah diriku bila
Mencoba ‘tuk memulai lagi?

Duka pasti berlalu
Itulah harapanku
Tapi bagaimana kini aku ada dia
Tapi tak ada kamu ( ooo )

Keyakinanku ini
Bagai tekadnya hati nelayan
Perpisahan ini tak selamanya
Pasti kita bertemu kembali

Kegagalan cintamu bukan berarti
Bisa terjadi juga pada diriku
Salahkah diriku bila
Mencoba ‘tuk memulai lagi?

Duka pasti berlalu
Itulah harapanku
Tapi bagaimana kini aku ada dia
Tapi tak ada kamu ( ooo )

Keyakinanku ini
Bagai tekadnya hati nelayan
Perpisahan ini tak selamanya
Pasti kita bertemu kembali

Duka pasti berlalu
Itulah harapanku
Tapi bagaimana kini aku ada dia
Tapi tak ada kamu ( ooo )

Ku ingin kamu tersenyum
Kulanjutkan hidup bagai nelayan
Yang mengarungi ombak biru
Di tengah lautan
Cinta kita

Baca juga: Menyayat Hati, Ini Lirik Lagu Rakit Nadzira Shafa Ost. 172 Days

Dibalik Lagu Bertemu Kembali

Lagu Bertemu Kembali Melly Goeslaw & Nike Ardilla
Sc: Musica Studios

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla adalah dua penyanyi legendaris Indonesia yang bersahabat sejak kecil. Mereka berdua sama-sama sukses dalam karier musiknya dan menorehkan banyak prestasi. Meski kini Nike telah meninggal dunia, Melly ingin tetap melibatkan sahabatnya itu dalam karya musiknya.

Lagu kolaborasi mereka yang berjudul “Bertemu Kembali” dirilis pada tanggal 6 Desember 2023. Lagu ini menceritakan tentang perpisahan yang dianggap hanya sementara. Melly mengatakan bahwa lagu ini terinspirasi dari angan-angannya dan Nike untuk menikah di waktu bersamaan. Namun, impian tersebut tidak pernah terwujud karena Nike meninggal dunia lebih dulu.

Lagu “Bertemu Kembali” juga menjadi persembahan Melly Goeslaw untuk Nike Ardilla yang berulang tahun pada 27 Desember. Lagu ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para penggemar Nike. Hal unik yang terdapat dalam lagu ini adalah adanya penggabungan dua lagu, yaitu “Duka Pasti Berlalu” milik Nike dan lagu baru yang diciptakan oleh Melly. Formula ini merupakan terobosan baru yang dapat digunakan untuk karya musisi-musisi Indonesia yang telah tiada.

Dalam pembuatan video musiknya, sosok Nike Ardila diperankan oleh model Juwita Wina Pohan. Namun, wajah sang model sengaja diubah menggunakan teknologi AI agar mirip dengan Nike. Melly berharap bahwa lagu ini dapat diterima oleh para penggemar Nike. Dia juga berharap bahwa lagu ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi musisi-musisi Indonesia untuk memanfaatkan teknologi AI dalam menciptakan karya musik yang keren.

Baca juga: Lirik dan Makna Lagu “Ku Ingin Pisah” Nabila Taqiyyah, Galau Parah!!!

Rasakan Suara Magis dengan JETE T12 Series

TWS jete T12 Series

Nah itu tadi lirik lagu Bertemu Kembali yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw dan Nike Ardilla. Suara iconic sang Lady Rocker dengan lirik puitis dari Melly Goeslaw dapat membuat orang yang mendegarkan bernostalgia dan menitikan air mata. Terlebih jika kamu mendengarkannya dengan TWS JETE T12 Series, pastinya lebih merasuk ke relung jiwa.

Hadir dengan desain dan model baru yang transparan membuat kamu terlihat stylish dan nampak keren. Ditambah daya tahan baterai yang awet hingga 12 jam (play time) mampu menemani kamu mendengarkan musik seharian. Apalagi jika yang diputar lagu galau, bisa nangis sampai sesenggukan.

Tak hanya itu, adanya dukungan driver berukuran 10mm membuat TWS ini terdengar lebih jernih, detail, dan natural. Teknologi Bluetooth terbaru 5.3 yang membuat koneksi lebih stabil. Serta fitur Smart Touch Control yang mana dapat melakukan Play/Pause, pengaturan volume, Next/Prev Song, dan melakukan panggilan, hanya dalam satu sentuhan saja.

Kamu bisa mendapatkan TWS JETE T12 Series di official store JETE Indonesia yang tersebar di berbagai kota di tanah air. Atau dengan membelinya di toko resmi online kami di marketplace. Yuk, segera dapatkan TWS kece ini!

Artikel terkait:

April 10, 2024

Maret 28, 2024

Maret 26, 2024

Februari 2, 2024

Desember 21, 2023

Desember 9, 2023

About the author, Hendrik Ferdi Setiawan