Lirik Lagu Bertahan Sakit Pergi Sulit yang Viral di TikTok

November

3

0 comments

JETE IndonesiaTikTok selalu menghadirkan lagu-lagu yang trending. Salah satunya adalah lagu ‘Bertahan Sakit Pergi Sulit’ dinyanyikan oleh Syahriyadi. Sebelumnya, dirinya terkenal karena mengcover lagu dangdut terkenal. Lantas, apa makna dan lirik lagu ‘Bertahan Sakit Pergi Sulit’ ini? Simak ulasan selengkapnya dalam artikel kali ini, JETE Lovers!

Makna Lagu Bertahan Sakit Pergi Sulit

Lirik Lagu Bertahan Sakit Pergi Sulit - Syahriadi (3)

Lirik lagu ‘Bertahan Sakit Pergi Sulit’ menggambarkan perasaan seseorang yang merasa sangat menderita dan terjepit dalam sebuah hubungan yang tidak sehat atau penuh konflik. Dari liriknya, terlihat bahwa orang tersebut telah bertahan dalam situasi yang sulit dan penuh luka selama bertahun-tahun, meskipun merasa bahwa cinta dan sayang yang diterimanya tidak mencukupi.

Tak hanya itu saja, lirik ini juga mencerminkan ketidakmampuan untuk melakukan sesuatu atau mengambil tindakan dalam situasi yang sulit dalam kisah cintanya. Orang tersebut merasakan bahwa mereka sulit untuk pergi, meskipun situasinya menyakitkan. Mereka merasa terjepit dan tidak tahu bagaimana mengatasi hubungan yang rumit ini.

Baca juga: Buat Terenyuh, Ini Lirik Lagu Dawai – Fadhilah Intan (OST. Film Air Mata di Ujung Sajadah)

Siapa Sebenarnya Syahriyadi?

Lirik Lagu Bertahan Sakit Pergi Sulit - Syahriadi (1)

Syahriyadi adalah penyanyi yang berasal dari Kalimantan Selatan berusia 21 tahun. Awal terkenalnya Syahriadi adalah ketika dia membawakan cover lagu ‘Pecah Seribu’ milik Elvi Sukaesih di kanal YouTube di tahun 2020 lalu.

Berkat suaranya yang merdu, videonya pun banyak ditonton hingga jadi viral di TikTok maupun YouTube. Bahkan, kini Syahriyadi kerap diundang di acara televisi. Misalnya saja di program acara Brownis yang tayang di Trans TV tanggal 22 Maret 2022 lalu.

Penyanyi yang kerap disapa Yadi ini juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy musim ke-5. Namun, perjalanan Yadi di ajang pencarian bakat tersebut terhenti saat dirinya masuk babak Top 12. Meski begitu, dirinya tetap bangga dengan pencapaian itu dan tidak membuatnya patah semangat dalam berkarya di dunia musik.

Baca juga: Lirik Lagu Bukan Cinta Biasa Versi Lesti Kejora!

Lirik Lagu Bertahan Sakit Pergi Sulit – Syahriyadi

Bertahun tahun sudah
Aku menahan luka
Tapi aku tak bisa
Untuk berbuat apa apa

Cinta tak cukup cinta
Sayang tak cukup sayang
Sakit yang kau berikan
Teramat berat kurasakan
Aku rasakan

Bertahan sakit pergi aku sulit
Hubungan ini membuat kusakit
Batinku hanya bisa menjerit
Menjerit menahan sakit

Aku sudah sangatlah terjepit
Hubungan ini sungguh sangat rumit
Batinku hanya bisa menjerit
Menjerit menahan sakit 

Cinta tak cukup cinta
Sayang tak cukup sayang
Sakit yang kau berikan
Teramat berat kurasakan
Aku rasakan

Bertahan sakit pergi aku sulit
Hubungan ini membuatku sakit
Batinku hanya bisa menjerit
Menjerit menahan sakit

Aku sudah sangatlah terjepit
Hubungan ini sungguh sangat rumit
Batinku hanya bisa menjerit
Menjerit menahan sakit

Baca juga: Makna dan Lirik Lagu Penjaga Hati Nadhif Basalamah

Nikmati Lagu Favorit dengan Perangkat Audio JETE

04. speaker bluetooth, JETE S8 Series

Itu dia JETE Lovers, ulasan mengenai lirik lagu ‘Bertahan Sakit Pergi Sulit’ yang sempat viral di TikTok beberapa waktu belakangan. Kalau kamu suka dengan lagu-lagu romantis lainnya, agar lebih nyaman kamu bisa mendengarkannya dengan perangkat audio terbaik dari JETE Indonesia. Mulai dari headset, TWS, hingga speaker bluetooth yang bisa didapatkan di official store yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Selain itu, ada berbagai promo menarik yang bisa kamu dapatkan untuk setiap pembelian. Baik promo potongan harga hingga merchandise eksklusif dari JETE Indonesia. Follow Instagram JETE Indonesia untuk mengetahui promo yang berlaku di waktu tertentu.

Artikel terkait:

Maret 28, 2024

Maret 26, 2024

Februari 2, 2024

Desember 21, 2023

Desember 9, 2023

November 25, 2023

About the author, Irfantoni Listiyawan