Wajib Nonton, Ini 7 Film Netflix Rating Tertinggi

Februari

9

0 comments

JETE Indonesia – Bagi kamu yang suka nonton Netflix pasti tertarik dengan film yang memiliki kualitas dan jalan cerita terbaik. Terlebih lagi cocok untuk mengisi waktu kosong bersama keluarga dan teman. Oleh karena itu, berikut ini tujuh pilihan Netflix dengan rating tertinggi. Apa sajakah itu? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini.

1. Everything Everywhere All at Once (2022)- IMDb 8.0/10

Suka dengan konsep multiverse? Kamu pasti tidak asing dengan film “Everthing Everyhere All at Once” yang disutradarai oleh Daniel Kwan dan rilis pada 22 juni 20netflix dengan rating tertinggi, film netflix dengan rating tertinggi , 7 rekomendasi film netflix22. Bertemakan sci-fi comedy dengan plot yang menarik, film ini menceritakan seorang ibu bernama Evelyn Quan yang menjalani bisnis laundry bersama suaminya Waymond Wang.

Merasa hidupnya membosankan karena tidak adanya perkembangan, membuat Evelyn Quan stress, terlebih lagi ia harus menghadapi situasi yang aneh dimana Waymond Wang dari dimensi lain bergantung kepada Evelyn. Tujuannya untuk menyelamatkan semua dimensi beserta isinya. Film ini tidak hanya di bungkus secara membosankan namun memberikan kesan yang sangat menyenangkan, absurd, lucu, mendalam, konyol, menyindir, emosional, dan cerdik.

Baca juga: 4 Kode Netflix Eror dan Cara Mengatasinya

2. Marriage Story (2019) – IMDb 7.9/10

Drama satu ini akan membuat kamu menangis, loh! Menceritakan tentang seseorang pasangan bernama Charlie dan Nicole yang ingin bercerai di Los Angeles. Mereka memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri pernikahan yang telah berlangsung selama satu dekade. Meskipun begitu, Charlie dan Nicole tetap berusaha untuk  saling menghormati selama proses perceraian berlangsung. 

Tidak ada alasan kenapa mereka harus bercerai, namun film ini mengajarkan kamu betapa pentingnya komunikasi dan saling mengerti antar pasangan. Sebesar apapun rasa cinta, tidak menjamin pasanganmu dapat menyampaikan berbagai emosi serta apa yang diharapkan dari pasangannya.

3. The Platform (2019) – IMDb 7.0/10

Buat kamu yang suka genre horor coba kamu pikir-pikir lagi untuk nonton film yang satu ini. Film yang merupakan social fiction horror ini menceritakan tentang seorang sukarelawan bernama Goreng. Ia mendaftarkan dirinya ke dalam penjara selama 6 bulan dengan tujuan untuk mendapatkan gelar ke sekian kalinya. 

Sesuai dengan judulnya, “The Platform” adalah bentuk dari konsep penjara yang ditempati oleh Goreng, dan memiliki lebih dari 250 lantai. Tempat yang tidak layak disebut sebagai penjara tersebut memberikan suasana yang mengerikan dan menegangkan.

Meskipun konsep film ini sangat sederhana, dimana latar tempatnya hanya memperlihatkan penjaranya saja, namun The Platform dikemas dengan sangat baik untuk memberikan pesan moral kapitalis, loh! 

Baca juga: Starter Pack Nonton Film dan Drama yang Wajib Anda Miliki!

4. The Irishman (2019) – IMDb 7.8/10

Selain film hitman terbaik seperti John Wick atau film mafia-mafia yang dikenal banyak orang, The Irishman menduduki tempat keempat dan tidak kalah bagusnya dengan perolehan rating tertinggi di Netflix. The Irishman diadaptasi dari buku “I Heard You Paint Houses” karya Charles Brandt. 

Menceritakan kisah nyata kehidupan Frank Sheeran, seorang pembunuh bayaran di New York City pada 1970-an. Saat Sheeran naik pangkat untuk menjadi top hit man, dia juga bekerja untuk Jimmy Hoffa – Teamster kuat yang terkait dengan kejahatan terorganisir.

Film ini tidak hanya menceritakan tentang kehidupan gangster namun juga memberikan pandangan baru yang original. Menggunakan alur yang on top dan menarik perhatian para penonton tentunya.

5. Film Netflix Dengan Rating Tinggi – All Quiet on the Western Front (2022) – IMDb 8.0/10

Ingin tahu rasanya sensasi perang seperti apa? Jangan lewatkan film yang satu ini ya! Film ini merupakan adaptasi dari novel legendaris karya Erich Maria Remarque yang menceritakan seorang pemuda berumur 17 tahun bernama Paul Bäumer. Dengan semangatnya usai pidato yang disampaikan oleh gurunya, Paul berani memalsukan tanda tangan orang tuanya untuk diterima sebagai prajurit jerman.

Namun, berbeda dengan apa yang dia imajinasikan setelah bergabung dengan militer Jerman. Kisah yang didengarkanya sebagai pahlawan pembela negara tidak sesuai ekspektasinya saat ia terjun ke medan perang, hinga semangatnya menjadi pudar.

Kisah tersebut memberikan kamu perspektif bahwa dalam mengikuti perang tidak selalu sama seperti apa yang pernah kamu dengar dari media.

Baca juga: 10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023

6. Klaus (2019) – IMDb 8.1/10

Inilah film animasi terbaik untuk menghibur kamu dan keluarga saat Natal. Klaus menceritakan tentang Jesper yang mempunyai sikap yang malas sebagai pengirim surat. Namun Jesper akan menerima akibatnya dan dicoret dari silsilah keluarganya jika tidak memenuhi target pengiriman.

Tidak hanya ceritanya yang menarik , animasinya memberikan sensasi yang enak di pandang mata sehingga memberikan banyak minat dan perhatian bagi para penonton Netflix.

7. The Devil All the Time (2020) – IMDb 7.1/10

Tertarik dengan tema psikologi?, kamu bisa menonton “The Devil All The Time” yang diadaptasi dari novel karya Donald Ray Pollock. Memberikan kesan psychological thriller yang menelusuri dua generasi antara Perang Dunia II dan Perang Vietnam.

Menceritakan kisah seseorang pemuda yang berjuang untuk melindungi orang yang dicintainya. Dihubungi dengan berbagai karakter yang putus asa, termasuk seorang veteran yang menderita PTSD, sepasang suami-istri pembunuh berantai, dan berbagai pengkhotbah yang korup.

Baca juga: Ini Cara Menghubungkan TV Ke Speaker Bluetooth dengan Mudah!

Nonton Netflix Makin Asyik dengan Speaker JETE

Itulah tujuh film Netfix dengan rating tertinggi yang bisa kamu tonton untuk mengisi liburan JETE Lovers. Supaya menonton Netflix lebih asik, kami menyediakan speaker pendukung dengan pilihan kualitas terbaik,di JETE Indonesia.

Penulis: Christian Wongso Gunawan (Petra Christian University)
Editor: Irfantoni Listiyawan

Artikel terkait:

Desember 21, 2023

Desember 9, 2023

November 25, 2023

November 25, 2023

November 20, 2023

November 3, 2023

About the author, JETE Indonesia