Tutorial Menggunakan Earphone TWS JETE T8 Series

JETE T8 (2)

JETE Indonesia – Earphone TWS JETE 78 Series resmi rilis beberapa waktu lalu, tepatnya di tanggal 18 Oktober 2021. Dengan peluncuran tersebut, JETE Indonesia menjadi salah satu pemain utama dalam pasar TWS di Indonesia. Sebelumnya, brand tanah air ini meluncurkan TWS T3 New Color Edition dengan nuansa baru. Lantas, bagaimana cara menggunakan perangkat ini? Simak ulasnanya berikut.

Cara Menggunakan Earphone TWS JETE T8 Series

Earphone TWS, jete t8 sERIES

Earphone TWS JETE T8 Series memiliki berbagai fitur dan mode unggulan yang dapat Anda gunakan dalam beraktivitas. Mulai mendengarkan musik hingga melakukan panggilan telepon. Inilah beberapa langkah-langkah yang perlu diperhatikan untuk menggunakannya dengan mudah.

1. Menghubungkan dengan Smartphone

Ketika menggunakan TWS JETE T8 Series ada baiknya Anda untuk mengisi daya baterainya terlebih dahulu selama kurang lebih 5-10 menit. Namun, pada saat pengisian sebaiknya jangan sambil menggunakannya agar tidak rusak dan lebih awet.  Pemasangan dan menghubungkan dengan smartphone bisa dilakukan dengan langkah berikut:

Nyalakan bluetooth pada smartphone dan tunggu beberapa saat hingga muncul koneksi ‘JETE-T8’. Selain koneksi bluetooth, pada jaringan tersebut juga akan muncul berapa persen baterai yang digunakan.

2. Mengatur Play dan Pause Lagu di Earphone TWS

Selanjutnya, coba untuk memutar musik favorit Anda di perangkat atau smartphone. Untuk mode Play, Anda bisa sentuh 2x pada sisi earphone TWS sebelah kiri maupun kanan. Begitu juga dengan Pause, Anda dapat melakukan cara yang sama. Dengan begitu, lagu akan berhenti dan untuk memainkannya kembali sentuh kembali 2x lagi.

3. Next, Prev, dan Volume Suara

EARPHONE TWS, JETE T8 SERIES (6)

Terkadang saat memutar musik, Anda ingin melompat ke lagu selanjutnya atau Next. Hal ini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan TWS JETE T8 Series. Untuk melakukannya Anda hanya perlu menyentuhnya 3x pada sisi earphone sebelah kanan. Lalu, untuk kembali ke lagu sebelumnya atau Prev, sentuhlah earphone bagian kiri 3x.

Pun demikian untuk mengatur volume output suara musik dan panggilan. Jika ingin menaikkan volume, sentuhlah selama 1x pada earphone sebelah kanan. Sedangkan, untuk mengurangi tingkat volume, sentuhlah 1x pada bagian kiri.

Baca juga: JETE Rilis Earphone TWS T8 Series, Ini Spesifikasi Unggulannya

4. Mengaktifkan Voice Assistant

TWS JETE T8 Series juga memiliki fitur asisten suara atau voice assistant yang bisa Anda gunakan. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu menyentuh bagian kanan maupun kiri TWS selama tiga detik. Lalu, tunggu beberapa saat sampai muncul tampilan asistensi suara pada smartphone. Kemudian, lanjutkan dengan mengatakan sesuatu dan bisa langsung dicari di mesin pencarian tanpa harus mengetik melalui fitur ‘OK Google’.

5. Panggilan Telepon

Terakhir, Anda dapat menggunakannya dalam mengatur panggilan telepon. Mulai dari menerima, mengakhiri, dan menolak panggilan. Menerima panggilan, Anda bisa menyentuh 2x pada earphone kiri maupun kanan saat ada panggilan masuk. Begitu pula untuk mengakhiri panggilan, lakukan cara yang sama. Sedangkan untuk menolak panggilan, sentuh selama dua detik pada bagian kiri maupun kanan earphone.

Dapatkan Earphone TWS JETE T8 Series dengan Harga Terbaik

earphone, tws, JETE T8 SERIES

Bagaimana, cukup mudah bukan mengaktifkan dan menggunakan fitur-fitur yang ada earphone TWS JETE T8 Series ini? Kini, Anda bisa mendapatkan perangkat tersebut secara online di toko resmi JETE Indonesia di marketplace. Termasuk pembelian melalui distributor utama seperti Doran Gadget.

Raih pula kesempatan promo harga menarik di waktu-waktu tertentu untuk setiap produknya. Selain itu, barang yang kami jual merupakan barang asli atau original dan memiliki garansi resmi selama dua tahun dan rusak ganti baru serta tukar sepuasnya.

Untuk mengetahui tutorial selengkapnya, Anda juga bisa klik video di bawah ini.

× WhatsApp