JETE Indonesia Luncurkan Headset Gaming Generasi Terbaru JETEX HX10 Series dan HX11 Series

Februari

25

0 comments

JETE IndonesiaBrand aksesoris gadget dan gaming tanah air JETE Indonesia kembali mengeluarkan headset gaming generasi terbarunya dalam label sub-brand JETEX yang dimilikinya yakni JETEX HX10 dan HX11 Series. Kemunculan dua seri tersebut merupakan pengembangan inovasi dari seri sebelumnya.

Hal itu juga dikemukakan oleh Jhonny Thio Doran, CEO JETE Indonesia. “Dua headset gaming generasi terbaru ini adalah hasil pengembangan seri sebelumnya. Khususnya di bahan material yang digunakan, fitur, dan penyempurnaan audio. Kami ingin menghadirkan headset gaming yang nyaman tapi ringan dengan suara nendang banget.” ujarnya.

Desain kedua headset ini cukup unik, karena lebih ringkas dan praktis. Hal itulah yang menjadi ciri khas dari produk JETE yang mengusung efisiensi dan kenyamanan terhadpa pengguna dengan fitur unggulan.

Fitur dan Spesifikasi HX10 Series dan HX11 Series

JETEX H11-H10

Bicara mengenai fitur dan spesifikasinya, JETEX HX10 dan HX11 Series memiliki tingkat latency yang rendah dan anti-delay. Inilah yang membuat game yang dimainkan anti-lag dan komunikasi dengan rekan satu tim lebih lancar. Khususnya saat dipakai turnamen, karena headset gaming ini juga memiliki fitur noise cancelling yang mampu meredam suara bising dari luar.

Di sektor input suara kedua headset gaming ini memiliki dua buah mikrofon yang dapat dipasang dan dilepas dengan mudah. Desainnya sangat elastis dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Jadi, tak perlu khawatir patah. Mikrofon ini pun memiliki tingkat impedansi yang rendah. Hal itu membuat suara yang ditangkap lebih jelas dengan output ke lebih baik.

Kabel pada headset gaming JETEX HX10 dan JETEX HX11 Series memiliki panjang 1,2 meter dengan jack 3,5mm. Motif dan pola kabel cukup kuat sehingga tak perlu khawatir putus atau kusut saat digulung. Termasuk bahan yang digunakan berkualitas premium. Selain aman juga membuat koneksi lebih baik tanpa terputus saat digunakan untuk main game favorit.

Baca juga: 5 Tips Memilih Headset Gaming Terbaik

Perbedaan HX10 Series dan HX11 Series

JETEX H10-H11

Untuk fitur dan spesifikasi antara JETEX HX10 Series dan JETEX HX11 Series memang hampir sama. Namun, ada perbedaan mendasar dari keduanya. Hal itu dikemukakan oleh Arifurrohman selaku Product Manager JETE Indonesia.  “Di seri JETEX HX11 Series memang lebih unggul dari JETEX H10 Series. Bisa dibilang, HX11 ini seri premiumnya.” ujar Arif.

Perbedaan yang dimaksud Arif  tersebut adalah fitur Vibration Technology, dimana fitur ini tidak ada pada seri HX lainnya. Yakni fitur yang dibuat dengan tambahan teknologi getaran yang menciptakan pengalaman operasi game sangat kuat dan lebih detail serta musik yang dihasilkan dengan bass yang jauh terasa nyata.

Selain itu, perbedaan lainnya terletak pada material yang digunakan. Jika JETEX HX10 Series terbuat dari bahan plastik yang kokoh, maka JETEX HX11 Series menggunakan bahan metal skeleton sebagai materialnya. Meski begitu, headset tetap ringan dan nyaman saat digunakan.

Baca juga: 5 Tips Memilih Material Headset Gaming yang Baik

Hadirkan Promo di Masa Launching

JETEX HX10 Series dan JETEX HX11 Series

Anda bisa dapatkan headset gaming JETEX HX10 dan JETEX HX11 Series dengan harga khusus dan potongan hingga 50% selama promo launching mulai tanggal 26 Februari sampai dengan 2 Maret 2022. Promo berlaku untuk pembelian via marketplace Tokopedia Doran Gadget, link belanja bisa Anda klik di sini.

Bagi para gamers yang mau mendapatkan headset gaming terbaru ini, kami berikan harga khusus untuk pembelian via Tokopedia Doran Gadget. Ada diskon harga sampai 50% dari harga normal” Jhonny menambahkan.

Seperti diketahui, Doran Gadget menjadi distributor utama produk JETE Indonesia. Selain di marketplace, nantinya para konsumen juga bisa mendapatkan produk ini di outlet JETE Indonesia yang ada di Indonesia dan store Doran Gadget maupun pembelian lewat website Doran Gadget.

Artikel terkait:

Juni 7, 2024

November 25, 2023

Oktober 23, 2023

September 9, 2023

September 8, 2023

September 6, 2023

About the author, Irfantoni Listiyawan