JETE Indonesia Rilis Aplikasi JETE Connect untuk Smartwatch

April

1

0 comments

JETE Indonesia Memasuki awal tahun 2023, JETE Indonesia meluncurkan smartwatch perdananya JETE FR12 Series. Smartwatch ini juga didukung dengan aplikasi eksklusif untuk kenyamanan pengguna yakni JETE Connect yang diluncurkan ke publik pada 1 April 2023.

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Khususnya dalam memenuhi gaya hidup sehat bagi para pengguna jam tangan produksi JETE Indonesia. Mulai dari fitur olahraga maupun pemantau kesehatan sehari-hari. Hal itu disampaikan oleh Jhonny Thio Doran, CEO JETE Indonesia.

Saat ini memang tren pola hidup sehat banyak diterapkan masyarakat. Ini juga yang membuat masyarakat perlu untuk mengecek kesehatan tubuh kapan saja. Oleh karena itu, JETE Connect kami luncurukan dan bisa digunakan di smartwatch JETE secara cepat dan tampilan data yang mudah dipahami.” Ujar Jhonny.

Banyak Mode Pilihan Olahraga

Berbicara mengenai fitur untuk olahraga, aplikasi ini pun terdapat berbagai macam pilihan hingga 100 mode olahraga sesuai dengan di smartwatch JETE.  Di antaranya seperti mode untuk olahraga lari, berjalan, bersepeda, dan treadmil. Untuk olahraga permainan bola, pengguna dapat mengaktifkan mode seperti sepakbola, basket, dan lainnya. Termasuk mode untuk yoga, badminton, maupun gerakan bebas.

Mode tersebut dapat menampilkan data-data penting saat berolahraga. Misalnya saja jarak tempuh, berapa kalori yang terbakar, langkah yang didapat, detak jantung, dan lain sebagainya. Kerennya lagi, terdapat fitur Track Workout yang menampilkan rute saat olahraga seperti lari mulai dari garis start hingga finish.

Baca juga: Spesifikasi Smartwatch JETE FR12 Series: Ini Fitur Unggulannya

Pantau Kesehatan Lebih Mudah

Tidak hanya memiliki mode olahraga yang lengkap, aplikasi JETE Connect juga dapat menampilkan data kondisi dan kebugaran tubuh penggunanya berdasarkan sensor yang telah terpasang di smartwatch. Dengan begitu, pengguna bisa mengecek data yang dirangkum selama mingguan, bulanan, maupun harian.

Beberapa fitur pemantau kesehatan yang bisa digunakan dan dilihat datanya di aplikasi ini memang beragam. Mulai dari Heart Rate Monitoring untuk melihat detak jantung, Blood Pressure untuk memantau tekanan darah dalam tubuh, hingga Blood Oxygen yang memudahkan pengguna dalam memantau kandungan oksigen di dalam darah.

Selain itu juga terdapat fitur Stress Level, dimana dengan fitur ini pengguna bisa melihat tingkat stress secara realtime dengan berdasarkan skor yang ditampilkan. Kemudian, ada pula Sleep Monitoring untuk memantau kualitas tidur pengguna. Fitur ini akan aktif ketika pengguna tidur menggunakan smartwatch JETE.

Cara kerjanya adalah, sensor pemantau detak jantung akan tetap aktif secara otomatis saat pengguna tidur. Kondisi tubuh akan dideteksi dan data dari kualitas tidur akan muncul setiap pagi saat pengguna sudah bangun.

Tonton video: Petunjuk Penggunaan Smartwatch JETE FR12 Series

Download Aplikasi JETE Connect

Saat ini, aplikasi JETE Connect tersedia untuk penggunaan keterhubungan dengan smartphone versi Android. Nantinya, juga akan hadir pula untuk versi smartphone dengan sistem operasi iOS.

Sekarang kita fokus di Android dulu, tim kita juga sedang menggarap aplikasi JETE Connect ini masuk tahapan proses untuk versi iOS dalam waktu dekat.” Tambah Jhonny.

Jika Anda memiliki smartwatch JETE dapat mengunduh aplikasi ini di PlayStore secara gratis. Adapun langkah-langkahnya adalah:

  • Buka aplikasi PlayStore di smartphone yang digunakan
  • Di kolom pencarian ketik “JETE Connect”
  • Setelah itu, bisa langsung klik “Install”
  • Tunggu beberapa saat sampai terpasang di smartphone
  • Ikuti petunjuk dan selanjutnya di aplikasi.

Untuk informasi selengkapnya mengenai tutorial pemasangan dan penggunaan berbagai fitur aplikasi ini, bisa klik di https://Jete.id/Jeteconnect/ .

Artikel terkait:

Juni 28, 2024

Juni 27, 2024

Juni 13, 2024

Juni 6, 2024

Mei 30, 2024

Mei 29, 2024

About the author, Irfantoni Listiyawan