Spesifikasi JETE SK1 Series: Keyboard Wireless Ergonomis dan Nyaman

April

6

0 comments

JETE IndonesiaKeyboard wireless saat ini menjadi kebutuhan untuk beraktivitas di era digital. Hal itu karena perangkat tersebut cukup ringkas dan mudah dibawa ke mana-mana. Salah satunya yang bisa kamu pilih adalah JETE SK1 Series. Seperti apa spesifikasi JETE SK1 Series ini dan fitur serta keunggulannya? Simak ulasannya dalam artikel kali ini, JETE Lovers.

Spesifikasi Keyboard Wireless JETE SK1 Series

Berikut spesifikasi JETE SK1 Series secara umum:

Dimensi 290 x 130.5 x 19.77 mm
Interface 2.4G dongle USB
Key Number 78
Voltase Pengoperasian 3V
Daya Pengoperasian 3mA
Lama Penggunaan 3 juta kali penggunaan
Power Supply Baterai AAA (2x)

Baca juga: 6 Tipe Keyboard Komputer yang Perlu Anda Tahu

Fitur dan Keunggulan

Selain spesifikasi, ada beberapa fitur dan keunggulan dari JETE SK1 Series yang perlu diketahui. Mulai dari segi desain maupun fitur yang ada di dalamnya.

1. Desain Keren dan Ergonomis

Keunggulan yang pertama dari spesifikasi JETE SK1 Series yang pertama adalah desainnya yang keren dan ergonomis. Ketebalannya hanya berukuran 1 cm pada bagian depan, dan 2 cm di bagian belakangnya. Bobotnya juga sangat ringan digunakan. Kamu bisa menggunakan keyboard ini dengan masa pakai hingga 3 juta kali penggunaan. Selain itu, tersedia dua pilihan warna yakni hitam dan pink yang stylish dan elegan.

Baca juga: Deretan Ukuran Bentuk Keyboard yang Wajib Anda Tahu

2. Tombol Nyaman

Hal itu dimungkinkan karena keyboard wireless ini memiliki tipe tombol Round Keys atau bulatan yang pipih. Tidak hanya tanpa bising saja, dengan model ini juga pas di jari-jari pengguna saat mengetik. Apalagi dengan warna tombol yang keren, membuat pengalaman mengetik lebih baik.

3. Anti Bising Saat Digunakan

Keunggulan yang ketiga dari spesifikasi JETE SK1 Series ialah keycap atau tombol yang nyaman dan tidak berisik saat digunakan. Adanya fitur Scissor Switch membuat peredaman kebisingan menjadi lebih baik saat pengguna mengetik. Ini akan mendukung kenyamanan dan lebih fokus dalam menyelesaikan berbagai tugas dan pekerjaanmu sepanjang hari.

Baca juga: Mudah dan Aman, 5 Cara Membersihkan Keyboard Komputer 

4. Spesifikasi JETE SK1 Series – Koneksi Stabil

Masalah yang sering dialami oleh para pengguna keyboard wireless adalah koneksi yang terputus maupun tidak stabil. Dengan menggunakan receiver 2.4GHz dan menggunakan koneksi USB serta koneksi Bluetooth 5.0, membuat JETE SK1 Series semakin nyaman digunakan tanpa khawatir terputus. Selain itu, tingkat interferensinya cukup rendah. Sehingga, memungkinkan koneksi dapat berjalan lancar hingga jarak 10 meter sekalipun.

5. Dilengkapi Fitur Auto Sleep

Fitur terakhir yang tidak kalah unggul dari keyboard ini adalah Auto Sleep. Berkat fitur ini, keyboard secara otomatis dapat beralih ke mode sleep selama kurang lebih 30 menit ketika masih menyala dan tidak digunakan oleh pengguna. Tentu, dengan fitur ini dapat memperpanjang masa pakai baterai. Hal itu membuatnya lebih nyaman saat dibawa ke mana saja tanpa khawatir baterai cepat habis.

Baca juga: 5 Perbedaan Keyboard Gaming dan Keyboard Komputer Biasa

Penutup

Bagaimana JETE Lovers? Menarik bukan keyboard wireless terbaru dari JETE Indonesia ini? Kamu bisa mendapatkan keyboard ini dengan harga spesial di marketplace JETE Indonesia Tokopedia pada saat launching dan promo tertentu.

Selain itu, keyboard wireless ini juga tersedia di official store JETE Indonesia yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Atau kamu bisa membeli di mitra resminya. Dapatkan pula garansi 2 tahun rusak ganti baru, tukar sepuasnya untuk pembelian produk.

Artikel terkait:

September 6, 2023

September 5, 2023

Agustus 26, 2023

Juli 13, 2023

Mei 23, 2023

Mei 12, 2023

About the author, Irfantoni Listiyawan