5 Perangkat Gadget untuk Menunjang Aktivitas Selama di Rumah Saja

Juli

13

0 comments

JETE IndonesiaPerangkat gadget menjadi benda yang perlu Anda miliki selain koneksi internet yang baik untuk menunjang kegiatan di rumah saja. Terutama selama masa pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga beberapa hari ke depan. Baik itu untuk meunjang kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan, belajar anak di rumah, hingga aktivitas lainnya untuk mengusir kejenuhan saat berada di rumah.

Perangkat Gadget Selama di Rumah Saja

Sebenarnya, ada banyak perangkat gadget yang bisa menunjang aktivitas Anda saat di rumah saja. Namun, bila dibagi lagi setidaknya lima perangkat ini wajib Anda miliki.

1.  Powerbank

powerbank

Powerbank tidak hanya penting ketika dibawa bepergian saja, namun juga penting sebagai perangkat pendukung kegiatan di rumah. Khususnya bagi Anda yang super aktif menggunakan gadget. Jadi, Anda tak perlu mencari tempat yang dekat dengan sumber listrik untuk pengisian daya baterai, sehingga nyaman dibawa ke mana saja. Kemudian, powerbank ini juga dibutuhkan sebagai pengisi daya baterai ketika terjadi pemadaman arus listrik di masa pembatasan kegiatan sosial.

2. Holder Hp

holder hp terbaik (2)

Perangkat dan aksesoris gadget selanjutnya yang wajib Anda miliki untuk menunjang kegiatan adalah holder hp. Misalnya untuk nonton film kesayangan atau streaming video lainnya. Dengan menggunakan holder hp ini Anda tak perlu khawatir lagi tangan menjadi pegal karena harus memegang hp selama menonton video. Cukup letakkan hp pada holder dengan posisi yang pas, Anda tinggal menonton video atau melakukan panggilan video sesuka hati.

3. Speaker Bluetooth

Speaker bluetooth

Ada banyak kegiatan positif saat di rumah saja, misalnya nonton film bareng bersama keluarga atau karaoke bersama dengan lagu kesayangan. Untuk menghasilkan efek layaknya di gedung bioskop, Anda perlu speaker bluetooth dengan fitur surround sound seperti JETE S7. Pilihan lainnya adalah JETE S5 dan JETE S8, serta JETE S3 yang dilengkapi fitur tahan air IPX7. Dengan begitu, speaker ini cukup tangguh untuk kegiatan di halaman rumah bersama keluarga. Speaker tersebut memiliki suara yang menggelegar namun masih tetap jernih serta tidak pekak dan mendengung di telinga.

Baca juga: Perhatikan 5 Tips Ini Sebelum Membeli Speaker Bluetooth Terbaik

4. Perangkat Gadget Headset

Tak hanya speaker bluetooth saja, perangkat gadget untuk audio lainnya yang menunjang kegiatan di rumah saja adalah headset. Jika Anda suka bermain game, maka headset gaming JETEX Series adalah pilihan terbaik. Namun, apabila Anda menginginkan perangkat audio yang nyaman di telinga tanpa ribet maka bisa memilih  TWS dan earphone bluetooth. Sebab, perangkat ini nyaman dan aman dipakai untuk berolahraga di sekitar rumah tanpa khawatir telinga sakit saat digunakan. Selain itu, baterainya pun lebih awet untuk pemakaian cukup lama saat mendengarkan musik favorit. Tak cukup sampai di situ, perangkat headset ini masih dibekali pula dengan fitur andalan lain seperti Active Noise Canceling, Deep Bass, dan lainnya.

5. Webcam

webcam terbaik

Saat pandemi banyak kegiatan terutama pekerjaan dialihkan ke ranah online. Mulai dari meeting dengan klien, dengan divisi Anda, hingga meeting dengan atasan. Oleh karena itu, Anda memerlukan webcam dengan kualitas gambar terbaik agar nyaman digunakan. Begitu pula untuk anak Anda yang sedang melakukan kegiatan belajar secara online. Rekomendasi webcam yang bisa Anda pilih adalah JETE W Series dengan fitur kamera terkini dan mumpuni untuk kualitas HD.

Mendapatkan Perangkat Gadget Terbaik

Setidaknya itulah beberapa perangkat gadget terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mendukung semua kegiatan di rumah menjadi lebih optimal. Untuk mendapatkan perangkat tersebut, ada baiknya Anda membelinya di tempat terpercaya seperti di Doran Gadget yang menjual produk asli dengan harga bersaing. Selain itu, Anda juga ada promo menarik pada waktu tertentu.

Lalu, Anda pun bisa memesannya dari rumah secara online. Tak perlu khawatir, karena semua produk yang dijual dan dikirimkan juga telah melalui standar protokol kesehatan yang ketat dan aman. Jadi, mana perangkat gadget yang bakal Anda beli terlebih dahulu?

Selamat mencoba!

Artikel terkait:

Mei 11, 2024

Mei 10, 2024

Mei 7, 2024

April 27, 2024

April 24, 2024

April 12, 2024

About the author, Irfantoni Listiyawan