5 Lagu untuk Pacar yang Penuh Makna Kasih Sayang

Februari

6

0 comments

JETE Indonesia – Lagu untuk pacar ternyata bisa jadi alternatif kado Valentine yang berkesan, lho! Terlebih jika pasangan kamu memang hobi mendengarkan lagu. Lirik yang romantis dan penuh makna bisa menjadi cara untuk kamu menunjukkan isi hati yang terdalam. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa kamu harus kasih lagu untuk pacar. Masih bingung memilih lagu romantis untuk pacar? Tenang saja, kami sudah buatkan daftar rekomendasinya untuk kamu. Let’s check it out!

Rekomendasi Lagu Romantis untuk Pacar

Sampai saat ini sebenarnya ada banyak sekali lagu dengan musik dan lirik yang romantis. Saking banyaknya pilihan, bahkan kamu mungkin kesulitan memilih mana lagu untuk pacar yang benar-benar pas. Yuk, cek lagu romantis mana yang cocok untuk pacarmu!

1. Heaven – Lyodra feat. Calum Scott

Lagu untuk pacar romantis
sc: VOI Indonesia

Heaven bisa menjadi pilihan lagu untuk pacar yang bisa kamu berikan di hari kasih sayang nanti. Lagu yang dibawakan oleh Lyodra dan Calum Scott ini mengisahkan tentang seseorang yang berhasil menemukan pujaan hatinya. Kebahagiaan itu membuatnya merasa seperti sedang berada di surga. Saat mendengarkan lagu ini, dijamin isi hatimu untuk sang pacar bisa tersampaikan dengan sempurna.

"JETE Special Offer" dapatkan Diskon up to 70% smartwatch, tws, headphone, speaker dan dapatkan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb [Klik Di sini]

Berikut ini adalah kutipan lagu Heaven yang punya makna mendalam:

I used to count the stars in the sky

Now I count the ones in your eyes

I used to think that my paradise

Was somewhere waiting on the other side, but you

Baca juga: Makna dan Lirik Lagu Penjaga Hati Nadhif Basalamah

2. Maliq & D’Essentials – Aduh 

Lagu untuk pacar terbaru 2024
sc: Spotify

Rekomendasi lagu romantis untuk pacar berikutnya berjudul Aduh. Lagu tersebut dipopulerkan oleh Maliq & D’Essentials di penghujung tahun 2023 lalu. Lirik dalam lagu Aduh menggambarkan tentang dua sejoli yang sedang dimabuk asmara. Perasaan cinta keduanya begitu mendalam hingga terasa dunia hanya milik mereka berdua.

Inilah kutipan liriknya:

Surga itu kamu

Duniawi juga kamu

Sumpah mati yang kumau

Cuma sama kamu

3. The One – Kodaline

Lagu untuk pacar dari Kodaline
sc: CNN

The One menjadi lagu legendaris yang sangat cocok diberikan untuk pacar. Lagu yang semula diciptakan oleh Steve Garrigan, vokalis Kodaline, untuk pernikahan kru bandnya. Lagu ini memang punya lirik yang romantis dan penuh makna. The One menceritakan tentang seseorang yang akhirnya berhasil menemukan cinta sejatinya. Dunia pun menjadi lebih indah dan membuatnya sangat bahagia.

Berikut ini adalah kutipan liriknya:

You make my heart feel like it’s summer

When the rain is pouring down

You make my whole world feel so right when it’s wrong

That’s how I know you are the one

Baca juga: Lirik Lagu Merayu Tuhan – Tri Suaka Ft. Dodhy Kangen

4. Cintanya Aku – Tiara Andini feat. Arsy Widianto

Lagu untuk pacar dari Tiara Andini
sc: Liputan6

Suara emas Tiara Andini dan Arsy Widianto membuat lagu Cintanya Aku terdengar begitu romantis. Liriknya menceritakan tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang ingin terus bersama selamanya. Sangat pas didengarkan bersama pasangan di hari Valentine, kan? Lagu untuk pacar ini juga bisa memberi pesan bahwa kamu ingin hubungan tersebut berjalan dalam waktu yang lama, meski tahu dia bukan cinta pertamamu.

Berikut adalah kutipan lirik lagu Cintanya Aku:

Kau bukan cinta pertamaku

Namun aku berharap

Mulai hari ini saat ini

Engkau cintanya aku

5. Little Things – One Direction

Lagu untuk pacar dari One Direction
sc: VOI Indonesia

Masih ingat dengan grup idol, One Direction, jebolan X Factor UK tahun 2010 silam? Salah satu lagunya masih relate sampai saat ini. Berjudul Little Things, lirik dalam lagu romantis itu mengisahkan tentang seseorang yang mencintai kekasihnya dengan apa adanya, tanpa peduli apapun kekurangan dan kelebihannya. Tentu saja, lagu untuk pacar ini bisa membuat suasana Valentine kalian jadi lebih romantis.

Inilah kutipan lirik lagunya:

I know you’ve never loved the crinkles by your eyes when you smile

You’ve never loved your stomach or your thighs

The dimples in your back at the bottom of your spine

But I’ll love them endlessly

Baca juga: Buat Terenyuh, Ini Lirik Lagu Dawai – Fadhilah Intan

Penutup

Kira-kira mana lagu untuk pacar yang jadi pilihan kamu? Jangan lupa, selalu gunakan speaker dari JETE Indonesia untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik. Produk-produk speaker dari JETE bisa kamu dapatkan langsung melalui situs resmi maupun official store JETE Indonesia. Happy valentine!

Artikel terkait:

Februari 27, 2024

Februari 24, 2024

Februari 23, 2024

Februari 21, 2024

Februari 20, 2024

Februari 17, 2024

About the author, JETE Contributor

"JETE Special Offer" - Diskon up to 70% smartwatch, headphone, tws, speaker dan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb