Panduan Memilih Ring Hp yang Baik untuk Gadget Anda

03. ring hp

JETE IndonesiaSaat ini, ada banyak aksesoris gadget yang memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Salah satunya adalah ring hp yang dipasang di bagian belakang gadget. Agar mendapatkan ring yang nyaman digunakan sebaiknya Anda perhatikan beberapa panduannya dan jangan membelinya secara sembarangan.

Memilih Ring Hp

Bagaimana memilih ring hp yang tepat agar tidak salah pilih dan nyaman digunakan? Berikut di antaranya yang perlu Anda ketahui.

1. Perhatikan Perekatnya

Sebagai langkah awal yang perlu diperhatikan, pastikan perekatnya kuat. Sebab, bila perekat ini kurang kuat dikhawatirkan ring mudah lepas. Terlebih lagi ketika digunakan dan terlepas, maka bukan tidak mungkin membuat gadget jatuh dan rusak. Oleh karena itu, pastikan saat memasang perekatnya dapat merekat dengan sempurna dan posisi kencang.

2. Bahan Ring Hp yang Berkualitas

Berikutnya perhatikan juga bahan yang digunakan. Ring hp yang baik terbuat dari bahan stainless steel dan juga zinc alloy yang kokoh. Keunggulan dari bahan ini adalah ringan saat digunakan namun tetap kuat untuk menopang gadget. Ring ini memiliki ketebaan yang optimal untuk desain luarnya dan lebih awet serta tahan karat.

3. Dapat Diputar dengan Nyaman

02. ring hp

Untuk ring hp tertentu memang bisa diputar dengan baik, namun perlu diperhatikan agar perputarannya berjalan dengan baik. Misalnya ring dengan jenis Folding 80 Degree dan Rotatble 80 degree. Jenis tersebut bisa diputar ke arah mendatar atau horizontal hingga 360 derajat, lalu ke arah vertikal 180 derajat. Dengan begitu, Anda pun bisa mengaturnya sesuai kebutuhan. Bahkan untuk jenis ini juga kompatibel digunakan di berbagai gadget dan smartphone.

Baca juga: 5 Tips Memilih Tempered Glass Agar Makin Nyaman Digunakan

4. Perhatikan Garansi yang Diberikan Pabrikan

Tak hanya mengenai masalah teknis saja, kenyamanan saat membeli juga penting untuk melihat layanan yang diberikan. Dalam hal ini adalah garansinya, dengan adanya garansi ini akan membuat Anda lebih nyaman dan aman saat memilihnya. Biasanya, garansi ini berlaku selama kurun waktu tertentu. Bahkan, brand terbaik juga ada yang memberikan garansi barang rusak diganti dengan yang baru. Selama kerusakan itu bukan kesalahan pemakai.

5. Memasangnya Secara Benar

Terakhir adalah mengenai pemasangannya. Ketika akan memasang ring ini, tekanlah selama 1-3 menit. Kemudian diamkanlah sekitar kurang lebih 10 menit saat pemasangan selesai. Dengan begitu, ring hp akan terpasang dengan sempurna dan merekat kencang pada bodi gadget.

Jika gadget berukuran dibawah 5 inci, sebaiknya pasang tepat di bagian tengah. Untuk gadget 5 inci ke atas maka pemasangan bisa diletakkan di bagian samping bawah dan bagian bawah. Sebab, jika diletakkan di bagian tengah, Anda akan sulit untuk menggapainya.

Rekomendasi Ring Hp Terbaik

01. ring hp

Di atas adalah panduan dalam memilih ring untuk hp terbaik, sebenanrya apapun pilihannya yang Anda gunakan pastikan sesuai dengan ukuran gadget dan tidak mengganggu ketika digunakan. Lalu, yang paling penting lagi adalah pilih dari brand terpercaya yang memiliki reputasi baik. Untuk hal ini memang Anda perlu melihat testimoni dari pembeli sebelumnya.

Salah satu rekomendasi yang layak Anda pilih adalah ring hp JETE. Terbuat dari bahan berkualitas premium, membuatnya semakin kokoh dan ringan saat digunakan. Selain itu juga memiliki daya rekat yang tinggi dengan harga yang terjangkau. Untuk pembelian, Anda bisa mendapatkannya di outlet JETE Indonesia terdekat maupun melalui Doran Gadget selaku distributor utama.

× Whatsapp