5 Gadget untuk Traveling yang Wajib Kamu Bawa

Juni

3

0 comments

JETE IndonesiaSiapa sih yang nggak suka traveling? Traveling punya segudang manfaat, seperti menyegarkan pikiran dan mencegah stress akibat padatnya aktivitas sehari-hari. Kamu pasti punya wishlist tempat traveling impian yang ingin kamu datangi bukan?

Liburan bukan sekadar menentukan destinasi saja, tetapi kamu juga harus memikirkan kenyamananmu selama di perjalanan. Jangan lupa bawa gadget dan aksesoris pendukung agar kamu tetap bisa up to date dengan dunia luar. Apa saja yang kira-kira kamu butuhkan? Simak selengkapnya di artikel kali ini!

Rekomendasi Gadget untuk Traveling

Berikut ini ada  gadget untuk traveling dan aksesorisnya yang nggak boleh ketinggalan waktu kamu lagi traveling.

JETE Amayzing Sale dapatkan Diskon up to 70% smartwatch, tws, headphone, speaker dan dapatkan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb [Klik Di sini]

1. Handphone

smartphone

Tentu saja handphone menjadi gadget terpenting yang harus kamu bawa. Selama perjalanan, kamu bisa menghubungi keluarga dan orang-orang lain yang kamu sayangi. Selain itu, kamu  tetap bisa eksis dengan mengunggah liburanmu ke story WhatsApp atau Instagram.

Baca juga: 5 Aksesoris HP Travel Friendly yang Wajib Kamu Punya

2. Powerbank

powerbank

Ketika akan menempuh perjalanan jauh, tentu saja powerbank sangat penting untuk berjaga-jaga jika tiba-tiba handphone kehabisan daya. Pilih powerbank yang paling sesuai dengan kebutuhanmu agar tidak merusak handphone ya! JETE menyediakan powerbank dengan kapasitas besar yang bisa kamu gunakan untuk mengisi daya beberapa kali. Selain itu, powerbank JETE juga sudah didukung fitur fast charging. Dengan membawa powerbank, kamu bisa berpetualang di tempat liburan tanpa khawatir handphone-mu mati!

3. Travel Charger atau Car Charger 

travel charger

Travel charger dan car charger adalah aksesoris gadget lain yang wajib kamu bawa saat traveling lho. Keduanya memiliki fungsi yang berbeda. Travel charger merupakan adapter yang bisa digunakan untuk mengisi daya beberapa perangkat sekaligus. Sementara car charger memiliki konektor khusus agar kamu bisa mengisi daya di dalam mobil.

Baca juga: Memilih Charger Mobil Terbaik, Simak Tips Mudah Ini!

4. Headset atau Earphone

tws latency rendah, Earphone TWS, jete t8 sERIES

Buat kamu yang traveling dengan naik kendaraan umum seperti kereta, bus, atau pesawat, pasti mudah merasa bosan saat di perjalanan. Hilangkan kebosanan dengan mendengarkan musik, bermain game, atau menonton film. Gunakan headset maupun TWS agar kamu bisa mendapatkan pengalaman audio yang menyenangkan. Ini juga membantu kamu untuk lebih fokus mendengarkan suara dengan meredam kebisingan suara di sekitar.

5. Gadget untuk Traveling – Smartwatch

Spesifikasi JETE AM3 Series 2

Manfaat smartwatch bukan sekedar pelengkap gaya saja lho. Kamu bisa mendapatkan informasi kesehatan yang akurat melalui data-data yang diberikan oleh smartwatch yang kamu pakai. Misalnya seperti smartwatch JETE yang dilengkapi dengan fitur pemantau kesehatan yang lengkap seperti detak jantung, kadar oksigen dalam darah, dan masih banyak lagi. Semua informasi ini bisa menghindarkan kamu dari kelelahan berlebih saat liburan.

Baca juga: 5 Smartwatch JETE Terbaik untuk Temani Aktivitasmu

Penutup

Promo Special Offer JETE Travelling

Nah, itu dia JETE Lovers beberapa rekomendasi gadget untuk traveling yang sebaiknya ada dalam list perlengkapanmu saat liburan. Kini, kamu bisa mendapatkan berbagai perlengkapan dan aksesoris gadget tersebut di official store JETE Indonesia. Atau membelinya secara online di website JETE Indonesia dengan berbagai penawaran dan promo menarik di waktu tertentu dengan cara klik di sini. Selain harga khusus, ada hadiah langsung seperti merchandise eksklusif untuk setiap pembelian. Selamat mencoba dan selamat liburan!

Artikel terkait:

Juli 2, 2024

Juni 29, 2024

Juni 25, 2024

Juni 22, 2024

Juni 18, 2024

Juni 14, 2024

About the author, Irfantoni Listiyawan

"JETE Amayzing Sale" - Diskon up to 70% smartwatch, headphone, tws, speaker dan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb