Intip Keunggulan Powerbank JETE yang Sudah Tersertifikasi RoHS

powerbank jete firda-power bank murah-fast charging

JETE Indonesia – Siapa yang belum tahu keunggulan dari powerbank JETE? Sebagai salah satu brand aksesoris terbaik di Indonesia, JETE memang selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas dan selalu berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik dan unggul bagi penggunanya. Kali ini JETE juga hadir dengan powerbanknya yang sudah bisa wireless charging. Mari simak kelengkapan keunggulan lain dari powerbank JETE. 

powerbank (1)

1. Smart Protection 

Keunggulan pertama powerbank JETE adalah sudah dibekali dengan fitur smart IQ technology yang membuatnya mampu mengisi daya pada perangkat apapun dengan aman, karena arus pada powerbank sudah bisa disesuaikan dengan arus yang dibutuhkan oleh perangkat seperti smartwatch, earphone, headset, hingga TWS. 

Baca juga: Tips Merawat Powerbank Agar Tidak Cepat Rusak

2. Kompatibel dengan Port Apapun 

Salah satu yang menjadi andalan dari powerbank JETE adalah semua powerbanknya memiliki banyak port yang compatible untuk port micro, type-C, hingga iPhone semuanya bisa. Kemudian ada USB import port dan output port hingga switch untuk menyalakan dan mematikan powerbank. Tidak hanya itu, melakukan pengisian daya melalui powerbank JETE juga bisa dilakukan langsung untuk beberapa perangkat sekaligus. 

3. Fast Charging & Power Delivery 

Keungguan utamanya adalah powerbank dari JETE sudah fast charging sehingga memungkinkan mengisi penuh daya hingga 3-4 jam saja. Dalam series terbarunya, powerbank JETE sudah menggunakan Quick Charge 3.0 dan Power Delivery hingga 20W untuk pengisian daya 5x lebih cepat dibanding lainnya. Fitur power delivery yang disematkan juga memastikan pengguna melakukan pengisian lebih cepat terlebih lagi saat dipadukan dengan kabel PD Quick Charge. 

4. Desain Simple 

Kebanyakan desain yang dibuat oleh JETE adalah powerbank yang slim sehingga mudah dibawa kemana-mana. Dalam beberapa tipe juga sudah disediakan LED power display untuk melihat sisa daya powerbank. Tidak hanya itu, portnya juga dibuat dengan banyak perlindungan untuk safety charging yang aman digunakan dan dibawa menggunakan pesawat. 

Baca juga: Mengapa Mengecas Powerbank Dilarang di Kabin Bus? Ini Alasannya!

01.powerbank

5. Keunggulan Garansi Powerbank JETE

Seperti yang sudah disebutkan, powerbank JETE memang sudah dirancang untuk flight friendly sehingga aman dibawa berpergian menggunakan moda transportasi pesawat tanpa harus takut meledak atau rusak. Bahkan jika rusak, pengguna bisa menggantinya dengan powerbank baru karena semua produk JETE memiliki garansi rusak ganti baru selama 2 tahun dan bisa dilakukan berulang kali. Tidak hanya powerbank, namun juga produk JETE lainnya seperti charger, TWS, headset, holder, mouse, keyboard, speaker, dan lainnya. 

6. Wireless Charging 

Khusus untuk series terbaru JETE A10, powerbank satu ini sudah dilengkapi dengan fitur wireless charging. Sehingga Anda tidak membutuhkan kabel USB lagi untuk melakukan pengisian daya. Cukup tempelkan smartphone ke powerbank. Fitur ini sangat bermanfaat ketika pengguna berada di keadaan darurat atau lupa membawa kabel USB. Bentuknya yang praktis juga membuatnya mudah untuk dibawa kemana-mana. 

7. Tersertifikasi RoHS

Produk dari JETE satu ini juga sudah tersertifikasi RoHS secara resmi sehingga aman untuk smartphone. Sertifikasi RoHS ini sendiri menetapkan bahwa produk elektronik yang beredar tidak mengandung unsur atau bahan kimia yang berbahaya.

Baca juga: 5 Ciri Powerbank Rusak, Kenali Sebelum Terlambat

Powerbank JETE Untuk Segala Kebutuhan Anda 

Itulah deretan keunggulan powerbank JETE yang akan Anda dapatkan jika menggunakannya. Anda bisa mendapatkan powerbank JETE melalui offcicial store JETE Indonesia atau melalui aplikasi Doran Gadget yang bisa diunduh di sini. Garansi rusak ganti baru selama dua tahun. Tunggu apa lagi? Beli powerbank JETE sekarang juga!

× WhatsApp