Headset Olahraga Terbaik Untuk Menunjang Aktivitas Outdoor

headphone bone conduction, kecelakaan saat olahraga, headphones bone conduction, bone conduction headphone

Berolahraga sambil mendengarkan musik tentu merupakan aktivitas yang menyenangkan. Namun tahukah Anda bahwa untuk mendengarkan musik sambil berolahraga diperlukan headset olahraga khusus. Dengan bahan khusus tahan keringat tentu akan memberikan kenyamanan selama berolahraga.

Dengan begitu Anda tetap bisa olahraga dengan aman dan nyaman. Aman karena Anda tetap bisa mendengar suara aktivitas di sekitar dan nyaman karena menggunakan bahan berkualitas. Jadi aktivitas olahraga bakal semakin menyenangkan.

Berikut keunggulan headset olahraga Jete Open Ear:

Headset Olahraga yang Membuatmu Mendengar Suara Sekitar

Salah satu kelebihan Headset olahraga Jete Open Ear yakni pada earbuds atau tempat suara keluar. Bagian earbuds tersebut tidak perlu masuk kedalam telinga. Sehingga Anda masih bisa mendengarkan suara-suara disekitar Anda berolahraga.

Umumnya ketika berolahraga di luar ruangan tidak disarankan menggunakan headset. Hal ini karena headset akan membuat tidak bisa mendengarkan suara sekitar. Seperti suara klakson, suara teriakan dan lain sebagainya.

Headset Untuk Olahraga yang Membuatmu Tetap Bisa Ngobrol

Wireless headset Jete Open Ear adalah Headset untuk olahraga yang bisa Anda gunakan meski sedang mengobrol. Desainnya yang sedemikian rupa tetap membuat nyaman digunakan dengan meski sedang mengobrol. Sangat praktis dan mempermudah aktivitas.

Ketika Anda berpapasan dengan teman saat berlari atau bersepeda pun Anda masih bisa membalas. Karena Anda tetap dapat mendengar suara dari luar. Headset ini sangat praktis karena sudah memakai bluetooth.

Desain Headset Bluetooth Untuk Olahraga Keren dan Nyaman

Desain Headset Olahraga Open Ear akan terlihat keren dan nyaman saat Anda gunakan. Kenyamanan tersebut dari bobot headset yang ringan namun kuat. Sehingga membuatnya tetap nyaman saat digunakan untuk aktivitas berat di luar ruangan.

headset olahraga

Anda juga tidak akan merasakan sakit ketika menggunakan headset ini saat menggunakan dalam jangka waktu lama. Selain itu, desain Open Ear ini juga lentur sehingga tidak mudah patah. Jadi sangat cocok untuk menunjang aktivitas di luar ruangan.

Handsfree Buat Olahraga Tahan Air dan Keringat

Salah satu fitur yang paling dibutuhkan yakni ketahanan pada air atau keringat. Headset Open Ear sudah memiliki IPX4 yang sudah teruji ketahanannya pada air. Jadi Anda tidak perlu khawatir headset akan rusak jika terkena keringat.

Headset ini sudah mendukung sweatproof yang tahan air dan keringat. Dengan desain keren dan berbagai kelebihan di dalamnya. Headset ini sangat cocok untuk menunjang aktivitas hidup sehat dimanapun Anda berada.

Handsfree Bluetooth Olahraga Terbaik Dengan Baterai Awet

Wireless headset ini menggunakan baterai jenis Li-Polymer dengan kapasitas 230mAh yang mampu bertahan lama. Waktu siaga dari baterai ini sampai 360 jam dan mampu bertahan selama 6 jam dengan volume maksimal. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir soal baterai.

Selain itu, Headset Jete Open Ear ini sudah didukung teknologi A.I Voice Control. Dengan begitu Anda bisa mengontrolnya melalui asisten Google. Dengan headset ini pengalaman berolahraga akan lebih menyenangkan, lebih nyaman dan pastinya lebih aman.

Itulah beberapa kelebihan Headset Olahraga Open Ear yang akan Anda dapatkan. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir lagi mengalami kejadian kurang menyenangkan saat olahraga diluar. Headset ini hadir sebagai solusi aktivitas di luar ruangan.

× Whatsapp