JETE Open Ear: Bebas Nikmati Musik sambil Berolahraga dan Tetap Mendengar Suara Sekitar

jete open ear, headphone bone conduction, headphones bone conduction, jual wireless headset

Musik menjadi teman yang menyenangkan saat berolahraga, bukan? Headset bluetooth pun penting untuk dimiliki demi menunjang aktivitas olahraga. Tetapi, tidak semua headset bluetooth memberikan kenyamanan untuk pengguna. Di artikel sebelumya, telah dibahas tentang “7 Sebab Headset Bluetooth Olahraga yang Anda Gunakan Sekarang Tidak Nyaman bahkan Membahayakan”.

Dalam artikel kali ini, kami akan memberi solusi headset bluetooth yang dapat membantumu memaksimalkan olahraga. JETE Open Ear sebagai jawabannya. Apa saja kelebihannya? Simak ulasan lengkap di bawah ini.

1. Suara sekitar masih dapat terdengar meski memakai headset

Keunggulan headset olahraga JETE Open Ear terletak pada bagian earbuds yang tidak perlu masuk ke dalam telinga. Headset pun tidak menutupi seluruh bagian telinga. Sepasang earbudsnya hanya menempel di dekat telinga sehingga memungkinkan pengguna masih mendengarkan suara sekitar, seperti kendaraan yang lewat atau klakson. Kamu tetap dapat awas dengan keadaan sekitar saat berolahraga.

2. Tetap bisa mengobrol santai dengan teman sambil mendengarkan musik

Berolahraga sambil mengobrol dengan teman meski pakai headset? JETE Open Ear bisa kamu pilih. Kamu masih bisa mendengarkan musik lewat headset sambil mendengarkan ucapan temanmu.

3. Memasang headset tidak menghalangimu membalas sapaan teman di sekitar

Disapa teman saat berolahraga di luar ruangan, seperti berlari atau bersepeda adalah hal yang biasa. Jangan sampai kamu tidak menyadari sapaan teman karena sepasang headset terpasang di telinga.

4. Desainnya menunjang kenyamanan pemakaian karena tidak mudah lepas dari telinga

jete open ear, headphone bone conduction, headphones bone conduction, jual wireless headset

Desain Open Ear sangat menunjang kenyamanan karena sangat ringan. Kamu tidak akan merasakan sakit di bagian telinga akibat pemakaian yang lama. Bentuk yang ringan tidak lantas menjadikannya produk yang ringkih. Open Ear tetap solid untuk dikenakan saat berolahraga penuh gerakan, seperti berlari dan bersepeda.

Selain itu, desain Open Ear sangat lentur dan dapat dibengkokkan mencapai 360 derajat sehingga tidak mudah patah. Desain seperti ini terkesan sangat fleksibel bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

5. Cocok untuk gaya hidup aktif dengan dukungan teknologi tahan air atau keringat

jete open ear, headphone bone conduction, headphones bone conduction, jual wireless headset

Nah, fitur lain yang sangat dibutuhkan pada headset oleh penggemar olahraga adalah IPX4. Pada umumnya, headset saat ini mendukung fitur sweatproof. Begitu juga dengan Open Ear yang dapat menahan keringat dan air.

Fitur ini sangat cocok dan menunjang kamu yang tetap ingin menggunakan headset sembari berolahraga yang menghasilkan banyak keringat. Anda tidak perlu khawatir headphone rusak karena sering terkena air. Headset ini tentu dapat menunjang gaya hidup aktifmu.

6. Digunakan dalam jangka waktu lama tidak membuat telinga sakit

Open Ear tidak menimbulkan rasa sakit meski dipakai untuk waktu yang lama. Pasalnya, earbuds tidak perlu masuk ke telinga atau kepala tidak terasa sakit karena tertekan bando headset. Open Ear juga dibuat dari bahan yang super fleksibel tidak mudah patah.

7. Tidak terkendala baterai cepat habis meski pakai Bluetooth

Open Ear menggunakan baterai Li-Polymer berkualitas tinggi 230mAh dengan daya tahan baterai lebih kuat. Waktu siaga bertahan hingga 360 jam, sedangkan 6 jam untuk pemutaran musik (volume maksimal). Gunakan Open Ear sepanjang aktvitas sehari-hari. Dengarkan audio pilihan Anda di manapun dan kapanpun.

Olahraga sambil Mendengarkan Musik Tetap Nyaman Menggunakan JETE Open Ear

jete open ear, headphone bone conduction, headphones bone conduction, jual wireless headset

Selain ketujuh kelebihan di atas, JETE Open Ear didukung oleh A.I Voice Control. Sambungkan Open Ear dengan ponsel melalui koneksi Bluetooth V5.0, kamu pun dapat memanfaatkan A.I Voice Control menggunakan sentuhan satu jari saja. Cukup katakan perintah lewat asisten Google dan ponsel Anda akan melakukannya. Fitur ini sangat menyenangkan, bukan?

Inilah spesifikasi lengkap dari JETE Open Ear:

Type Dual listening sport headphone
Bluetooth Version Bluetooth V5.0
Impedance   22Ω±15% (AT 800 HZ)
Sensitivity 84±3dB
Frequency  20-20KHZ
Connection Distance 10-15m
Microphone  Anti-interference Microphone, -38dB
Battery Capacity 230mAh Polymer Battery
Play Time   More than 6 hours
Standby Time    360 hours
Charging Time   1.5 hours using Micro USB

Baca: Headset Olahraga Terbaik Untuk Menunjang Aktivitas Outdoor

Dengan spesifikasi dan seluruh fitur yang dimiliki, Open Ear sangat pas bagi kamu para penggemar olahraga yang juga suka mendengarkan musik. Olahraga tetap aman dan menyenangkan meski headphone terpasang di telinga. Manfaatkan headphone untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari tanpa risiko yang diakibatkan suara bising sekitar teredam. Dapatkan harga spesial Open Ear saat ini dengan klik di sini.

× Whatsapp