Desain iPhone 12 Pro Max Terungkap Lewat Render CAD

Apple seharusnya memperkenalkan jajaran iPhone baru pada bulan September ini. Perusahaan seharusnya sudah selesai dengan desain atau setidaknya mendekati selesai dan untungnya seseorang mendapat pegangan CAD renders untuk iPhone yang seharusnya disebut 12 Pro Max.

Render CAD baru mengungkapkan banyak perubahan desain baru, tetapi juga penting untuk dicatat bahwa desain yang Anda lihat adalah sekitar 70% selesai. Masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan dengan penempatan kamera belakang dan notch.

Apple iPhone 12
Apple iPhone 12

Detail selebihnya seharusnya akurat dan gambarnya sesuai dengan apa yang dikatakan rumor sejauh ini, yakni mirip iPad Pro dengan tepi yang rata. Perangkat terbaru juga mengingatkan kita sedikit tentang desain iPhone 5s juga.

Layar akan memiliki bezel yang lebih tipis secara signifikan, sekitar 0,9 lebih tipis dari yang saat ini dan notch. Jika difinalisasi, akan sedikit lebih luas daripada yang ada di OnePlus 6, untuk referensi, tetapi masih lebih kecil dari yang ada saat ini. Ini akan memungkinkan untuk tampilan yang lebih besar, yakni 6,7 inci tetapi bodinya akan sedikit lebih tinggi dan lebih lebar juga.

Sekarang membentuk bentuk persegi untuk pengaturan quad-camera-nya, iPhone 12 Pro Max akan menyertakan sensor LiDAR juga, tetapi mungkin diposisikan berbeda seperti yang telah ditunjukkan. Sayangnya, pengaturan kamera masih belum final.

Dan akhirnya, kisi-kisi speaker akan mengadopsi tampilan yang berbeda sementara pengeras suara itu sendiri akan mendapatkan 10 hingga 15% tonjolan dalam kenyaringan.

Ini kebocoran yang cukup besar dan karena sumber CAD mengklaim bahwa desainnya belum selesai, jadi disarankan Anda tidak membayangkan ini terwujud seluruhnya karena beberapa detail mungkin berubah sebelum diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp