Cara Mudah Membuat Gambar dari Emoji di Twitter

Maret

16

0 comments

JETE – Hai JETE Lovers! Tahukah kamu belakangan ini media sosial Twitter ramai dengan beredarnya gambar dari emoji di Twitter? Gambar ini mulai menyebar sejak salah seorang dari akun base @tanyarlfess membagikan hasil kreasinya. Buat kamu pengguna Twitter yang penasaran bagaimana cara membuatnya, baca ulasan berikut ini.

Gambar dari Emoji di Twitter

Sumber : Tekno Kompas

Sebelum membahas cara membuat gambar unik dari emoji di Twitter, yuk kita bahasa dulu apa itu gambar dari emoji di Twitter? Gambar unik ini merupakan hasil dari kreativitas pengguna Twitter yang memanfaatkan foto dengan latar belakang polos dan emoji-emoji yang ada di dalamnya.

Kini, banyak beredar gambar artistic kartun yang berasal dari emoji di Twitter. Dengan latar belakang polos dan tambahan emoji-emoji stiker yang ada di Twitter, kamu juga bisa membuat gambar dari emoji di Twitter dengan mudah. Syaratnya adalah pastikan kamu sudah memiliki akun Twitter, ya!

Sayangnya, gambar ini hanya bisa kamu buat dengan aplikasi Twitter mobile versi tertentu. Namun, tidak ada salahnya jika kamu ingin mencoba membuatnya sesuai dengan kreasimu. Fitur ini juga sudah diperbarui, jadi selain melalui aplikasi mobile kamu juga bisa membuat gambar unik ini melalui Twitter websites.

Penasaran? Kamu bisa ikuti cara mudah berikut ini untuk membuatnya.

Baca Juga : Ini Perbedaan Twitter Blue vs Meta Verified, Apa Saja Manfaatnya?

Cara Membuat Gambar dari Emoji di Twitter

Tidak semua perangkat bisa digunakan untuk membuat gambar dari emoji di Twitter. Untuk membuatnya, diperlukan aplikasi Twitter dengan versi iOS 16.3. Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat gambar emoji Twitter.

Sumber : Tekno Kompas
  1. Pada halaman utama Twitter, pilihlah ikon ‘Tambahkan’ di bagian pojok kanan bawah untuk membuat ‘Tweet baru’. Selain pada bagian ini, kamu juga bisa membalas ‘Tweet’ pengguna lain.
  2. Tambahkan foto berlatar belakang polos dengan warna apapun. Kamu bisa menggunakan dari berbagai warna baik warna terang maupun gelap asalkan hanya satu warna.
  3. Tekan pada foto atau ikon titik tiga pada bagian pojok kanan bawah mengakses halaman edit. 
Sumber : Tekno Kompas
  1. Jika halaman edit sudah terbuka, tekan ikon stiker pada bagian bawah.
  2. Jika stiker sudah muncul, pilih stiker yang kamu sukai lalu tekan.
  3. Geser stiker ke tempat yang kamu inginkan, lalu atur besar kecil stiker sesuai selera.
  4. Kamu juga bisa menambahkan lagi emoji sesuai dengan kreasimu untuk menambah gambarmu menjadi lebih menarik.
  5. Jika sudah selesai kalian bisa menekan pada opsi ‘Simpan’ pada bagian pojok kanan atas.
  6. Gambar selesai, kamu bisa membagikannya di lini masa Twitter-mu.

Itulah beberapa langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk membuat gambar dari emoji di Twitter. Mudah bukan? Coba sekarang!

Baca Juga : 5 Web Download Video dari Twitter, Tanpa Aplikasi!

Penutup

Itulah penjelasan singkat mengenai gambar dari emoji di Twitter dan cara membuatnya. Untuk kelengkapan aksesoris gadget dan komputer, kamu bisa gunakan aksesoris dari JETE Indonesia. Kamu bisa mendapatkannya dengan mengunjungi official store terdekat di kotamu atau melalui marketplaceSemoga membantu dan sampai jumpa JETE Lovers!

 

 

 

Penulis: Roziana Lailatul Hidayah (Universitas Airlangga)
Editor: Arini Rizki Fauziah

Artikel terkait:

April 16, 2024

April 15, 2024

April 13, 2024

April 12, 2024

April 11, 2024

April 10, 2024

About the author, JETE Indonesia