Cara Menambahkan Musik Pada Headset Bluetooth JETE OPENEAR 2

JETE open ear 2, headset bluetooth

JETE Indonesia  – Headset bluetooth JETE OPENEAR 2 disebut-sebut sebagai perangkat audio bluetooth terbaik dari JETE saat ini. Hal itu tidak terlepas dari fitur unggulan yang disematkannya seperti ketahanan air tingkat tinggi IPX8 dan mampu bertahan hingga kedalaman 5 meter.

Kapasitas penyimpanannya pun besar sehingga mampu menyimpan hingga 1225 lagu. Lalu, bagaimana cara menambahkan musik dan lagu di perangkat ini? Simak penjelasannya dalam artikel ini.

Siapkan Perangkat Headset Bluetooth dan Pendukung

earphone terbaik, headset bluetooth, jete open ear 2

Untuk bisa menambahkan lagu favorit pada headset bluetooth JETE OPENEAR 2, ada beberapa perangkat yang perlu Anda persiapkan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut dan pastikan perangkat-perangkat ini dalam kondisi baik agar penambahan musik dapat berjalan dengan baik tanpa kendala berarti.

1. Headset Bluetooth JETE OPENEAR 2

Headset bluetooth yang akan ditambahkan musik sebaiknya dalam kondisi baik, seperti tidak dalam kondisi rusak atau dalam keadaan basah setelah digunakan olahraga. Meski tahan air, sebaiknya Anda keringkan terlebih dahulu menggunakan kain bersih. Sebab, adanya air dapat saja mengalir pada perangkat kabel USB maupun lainnya dan menyebabkan terjadinya arus pendek.

2. Kabel USB Charger

Kabel USB charger digunakan untuk menyalurkan lagu dari perangkat ke headset bluetooth JETE OPENEAR 2 Anda. Kabel USB charger yang digunakan memiliki fitur magnetic charge. Hal tersebut akan memudahkan pengguna pada saat melakukan pengisian daya dengan lebih cepat dan ringkas serta aman. Inilah yang menjadi keunggulannya dari lainnya yang masih menggunakan fitur charger konvensional.

3. PC atau Laptop

Selain kedua perangkat dari JETE OPENEAR 2 di atas, perangkat tambahan lainnya adalah PC atau Laptop. Perangkat ini merupakan media penyimpanan lagu yang akan dihubungkan ke headset melalui kabel USB charger. Perlu diperhatikan di sini adalah, format lagu yang bisa ditambahkan pada headset tersebut adalah MP3. Jika tidak sesuai dengan format tersebut, bisa saja data tidak akan terbaca dan lagu tak bisa diputar.

Baca juga: Perbedaan Headset Bluetooth JETE Open Ear 2 vs JETE Open Ear Pro

Menambahkan Musik di Headset Bluetooth JETE OPENEAR 2

headset bluetooth, jete open ear 2

Setelah perangkat dan pendukung pemasangan sudah disiapkan dengan baik, termasuk kondisinya yang prima kini saatnya Anda untuk melakukan penambahan lagu favorit ke perangkat headset. Berikut langkah sederhananya yang perlu Anda ketahui:

  1. Pasangkan kabel USB charger dengan headset bluetooth JETE OPENEAR 2. Saat melakukan pemasangan, pastikan arahnya sudah benar. Sebab, pada fitur magnetic charge bila pemasangan salah atau terbalik akan mengunci atau lock dengan sendirinya.
  2. Berikutnya adalah sambungkan USB charger ke port pada PC maupun laptop yang terdapat lagu favorit Anda. Tunggu beberapa saat hingga perangkat tersambung dengan baik.
  3. Setelah perangkat tersambung, bukalah folder lagu yang akan Anda pilih pada PC maupun laptop. Caranya dengan klik kanan lalu klik ‘Copy’.
  4. Lalu bukalah menu ‘USB Drive’ pada PC atau laptop dan klik ‘Paste’ dan tunggu sampai selesai.
  5. Kini, lagu pun sudah tersedia pada headset bluetooth Anda dan siap didengarkan untuk menemani aktivitas seperti olahraga.

Banner-JETE-OPEN-EAR-2-upgrade-baru-1400x350

Kesimpulan

Cara menambahkan musik atau lagu pada headset bluetooth JETE OPENEAR2 sebenarnya sangat mudah dilakukan. Selain itu, Anda juga dapat melihat berapa kapasitas yang tersedia pada perangkat dengan cara pilih menu  ‘USB Drive’ lalu klik kanan dan pilih ‘Properties’.

Nah, bagi Anda yang masih cukup bingung bagaimana menambahkan musik atau lagu ini bisa simak video singkat tutorialnya di bawah ini.  Selamat mencoba dan jadikan hari Anda lebih baik dengan menggunakan produk terbaik dari JETE Indonesia.

× Whatsapp