9 Game Google yang Belum Banyak Orang Ketahui

Februari

21

0 comments

JETE Indonesia – Tahukah Anda, kalau sebenarnya ada beberapa game rahasia yang ada di Google. Bukan hanya Dino Run, ternyata masih ada banyak game Google gratis yang bisa dimainkan. Sama seperti Dino Run, game-game ini tidak perlu diinstal, Anda cukup memainkannya lewat web browser. Berikut ini beberapa game Google yang bisa Anda mainkan secara gratis melalui web. 

1. Pac Man 

Anak 90-an pasti tidak asing lagi dengan permainan satu ini. Game yang pernah booming pada jamannya ini bisa Anda nikmati secara gratis di Google. Game lawas ini cukup mudah dimainkan, Anda hanya perlu menulis kata kunci “Pacman” di kolom pencarian Google. Setelah itu secara otomatis akan muncul game dipencarian teratas. Anda hanya perlu klik “play” untuk langsung memulai permainan. 

2. Tic Tac Toe

Game sederhana dengan ukuran 3×3 ini akan membuatmu bermain Tic Tac Toe dengan melawan komputer. Sama seperti Pacman, Anda hanya perlu menulis Tic Tac Toe di kolom pencarian Google. Anda bisa memilih level kesulitan dan juga cara bermainnya cukup mudah. Anda hanya diminta untuk klik tempat yang kosong untuk menghasilkan simbol ‘X’ atau ‘O’. Pemenangnya adalah pemain yang mampu membuat garis vertikal, horizontal, atau garis miring. 

Baca juga: Google Chrome di HP Lemot? Ini 5 Cara Ampuh Untuk Mengatasinya!

3. Atari Breakout

Game satu ini merupakan permainan dimana Anda harus menggeser papan agar bola yang memantul tidak jatuh dan tetap bisa memecahkan kotak di atasnya. Cukup ketik ‘Atari Breakout’, kemudian pilih link paling atas dan Anda akan menemukan permainan Atari. 

4. Solitaire

Game klasik ini juga ada di Google. Ketik ‘Solitaire’ atau Solitaire Klasik pada kolom permainan dan Anda sudah bisa menikmati permainan kartu satu ini. Cara permainannya juga sama seperti saat Anda memainkan game Solitaire di komputer. 

5. Minesweeper 

Model permainan Minesweeper pada game Google sama seperti yang ada di Windows komputer. Anda diminta untuk menemukan angka yang tersembunyi dan menghindari memilih bom yang tersembunyi. Ketika Anda salah memilih bom, maka otomatis Anda akan kalah. 

Baca juga: Perbedaan TWS dan Headset Bluetooth yang Perlu Anda Ketahui

6. Google Cloud

Game Google ini bisa Anda mainkan di android. Namun sebelum memainkannya aktifkan terlebih dahulu mode pesawat atau ‘Airplane Mode’ agar tidak terhubung ke internet, barulah masuk ke browser Google. Dalam game ini Anda harus menerbangkan awan dengan mengetuk layar agar awan tidak jatuh atau mengenai burung yang sedang terbang. Cara memainkannya sama seperti memainkan game Flappy Bird. 

7. Zerg Rush 

Game satu ini menampilkan bola-bola kecil yang akan muncul dari berbagai arah. Tugas Anda adalah melenyapkan bola-bola itu secepat mungkin sebelum mereka semakin ke bawah dan menghilangkan hasil pencarian yang ada. Sama seperti permainan lainnya, Anda hanya perlu menulis kata ‘Zerg Rush’ di kolom pencarian. 

8. 2048 Game Google

Game yang pernah booming pada masanya ini juga bisa kamu mainkan di Google. Anda harus menggabungkan kotak-kotak yang ada dengan nomor yang sama hingga menghasilkan angka 2048. 

 9. Snake 

Jika Anda ingat permainan ular atau ‘snake’ di hp Nokia jadul, maka Anda pasti bisa memainkan permainan ini. Ketik ‘snake’ pada kolom pencarian Google dan Anda sudah bisa memainkannya. Anda cukup mengarahkan ular untuk memakan makanan, dan hindari bom agar tidak kalah. 

Baca juga: Pernah Terbuat dari Kayu, Begini Perjalanan Sejarah Mouse Komputer

Main Game Lebih Nyaman dengan Keyboard dan Mouse Andalan 

Itulah beberapa game Google yang belum banyak orang ketahui, Anda bisa memainkan permainan tersebut dikala bosan dengan rutinitas yang selalu sama. Gunakan keyboard dan mouse andalan dari JETE Indonesia untuk pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. Dapatkan semua produk JETE original di outlet resmi JETE Indonesia dan Doran Gadget.

Artikel terkait:

April 9, 2024

April 5, 2024

Juli 21, 2023

Juli 17, 2023

Juni 21, 2023

Mei 31, 2023

About the author, Arini Rizki Fauziah