Xiaomi Rilis Powerbank Kecil Berfitur Penghangat Tangan

Xiaomi Luncurkan Powerbank Kecil dengan Penghangat Tangan

Xiaomi selain meluncurkan smartphone, juga dikenal karena meluncurkan beberapa perangkat utilitas dan aksesori yang unik. Perusahaan telah meluncurkan powerbank kecil pada Kamis (28/11/2019) yang juga berfungsi sebagai penghangat tangan. Terasa sempurna untuk musim dingin.

Penghangat tangan memberikan pemanasan dua sisi pada suhu konstan 52 derajat. Sementara untuk desain, sepertinya radio retro kecil dan perusahaan mengatakan bahwa bodinya terbuat dari aluminium yang dapat dengan cepat menyalurkan panas.

Untuk keamanannya, Xiaomi mengklaim bahwa perangkat dibuat menggunakan teknologi komposit multi-bahan dan dikombinasikan dengan ABS tahan api. Bahan tersebut membuatnya aman dan dapat diandalkan.

Ada dua tombol yang terlihat di perangkat. Menekan tombol kiri mengontrol fungsi daya seluler dan juga menampilkan daya yang tersisa di perangkat sambil menekan tombol kanan selama sekitar tiga detik mengaktifkan fungsi pemanasan dan juga menampilkan suhu saat ini.

Setelah fungsi pemanasan tangan diaktifkan, powerbank dengan cepat mulai memanaskan dalam waktu lima detik. Saat mencapai 52 derajat, suhu tetap konstan, yang sangat membantu selama musim dingin.

Sama seperti ukurannya, powerbank hanya memiliki kapasitas baterai 5.000mAh. Ini dapat berguna untuk pengisian darurat dan dilengkapi dengan langkah-langkah keamanan bawaan seperti pematian daya otomatis dan proteksi harga berlebih.

Xiaomi Powerbank dan Hand Warmer baru ini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Hijau, Merah Muda, dan Merah. Sekarang hanya tersedia untuk pembelian di Cina dengan harga 138 yuan yang kira-kira dikonversi menjadi $ 20 atau sekitar Rp 280 ribuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp