Vivo Patenkan Desain Smartphone Quad Punch-hole

Desember

31

0 comments

Perlombaan tampilan smartphone full screen telah menunjukkan berbagai inovasi, seperti tampilan notch, pop-up, kamera yang berputar, hingga punch-hole. Pabrikan akan terus bereksperimen hingga mereka dapat mencapai puncaknya. Hingga contoh terbaru adalah paten dari Vivo dengan desain smartphone quad punch-hole.

Paten yang digali Tigermobiles diberikan oleh CNIPA (Administrasi Kekayaan Intelektual Nasional China). Terungkap total tiga desain berbeda yang semuanya menampilkan potongan kamera berganda pada layar.

Desain pertama menempatkan empat kamera menghadap ke depan di setiap sudut layar, mengingatkan pada Amazon Fire Phone. Tampak dua versi dengan potongan ganda di sudut atas. Yang pertama tampaknya memiliki potongan yang lebih besar untuk kamera dengan bilah hitam di antara mereka, sedangkan desain kedua memilih potongan yang lebih kecil yang terintegrasi dengan layar. Kami juga melihat bagian belakang perangkat yang tampaknya menampilkan pengaturan quad-camera.

Masih belum terungkap gambaran yang jelas tentang apa yang ingin dilakukan Vivo dengan beberapa potongan kamera ini selain menambahkan lensa yang berbeda-beda. Seperti biasa, ketika berurusan dengan paten, tidak dijanjikan bahwa perangkat ini akan tiba di pasar dalam waktu dekat.

Tags:

Artikel terkait:

Februari 7, 2024

Januari 29, 2024

Januari 23, 2024

Januari 18, 2024

Januari 17, 2024

Desember 22, 2023

About the author, JETE Indonesia