Ulang Tahun JETE Indonesia, Ini Kunci Sukses Memenangkan Pasar

Desember

28

0 comments

JETE Indonesia Tanggal 24 Desember 2022 adalah hari istimewa bagi JETE Indonesia. Sebab, di tahun ini brand aksesoris gadget dengan kualitas bagus tapi ramah di kantong ini berulang tahun yang ke-9. Acara puncak digelar di kantor PT. Doran Sukses Indonesia selaku induk usaha. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun 2022 ini mengusung tema back to school dan tagline ‘Optimis’.

“Tahun ini kami menggelar acara dengan konsep yang beda. Yakni dengan tagline ‘Optimis’ dan tema anak sekolah. Jadi, ya kita hadir pakai baju seragam. Seperti anak sekolah yang penuh rasa optimis, perusahaan pun optimis akan masa depan lebih baik.” Jhonny Thio Doran, CEO JETE Indonesia.

Terus Berinovasi Memberikan yang Terbaik

Kesuksesan brand JETE Indonesia di pasar aksesoris gadget tanah air tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tantangan tentu selalu ada setiap tahunnya. Inovasi menjadi kunci utama untuk memenangkan pasar dan konsumen. Terlebih di era digital dengan persaingan yang semakin ketat.

Intinya, kami tetap memberikan produk terbaik sesuai kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah inovasi terhadap teknologi baru. Dimana kita aplikasikan di produk aksesoris gadget kita” kata Jhonny.

Awalnya, aksesoris yang ada meliputi powerbank, kabel data, perangkat audio, dan sebagainya. Namun, seiring berjalannya waktu ada pula sub-brand JETEX yang fokus untuk perangkat gaming. Mulai dari headset gaming, keyboard gaming, dan mouse gaming. Kemudian juga perangkat komputer konvensional seperti mouse dan keyboard.

Kami punya target untuk pemenuhan produk ekosistem gadget bagi masyarakat. Perlahan kita menuju ke arah sana. Jadi, tunggu kejutan yang kami berikan di produk-produk yang ada nantinya di tahun depan” tambahnya.

Baca juga: Buka Gerai Baru, Ini Alamat Store JETE Indonesia di Bali

Tahun Baru, Tantangan Baru

Memasuki tahun baru dan usia brand yang semakin bertambah, tentu tantangan yang dihadapi juga baru. Terlebih di tahun 2023 yang dikabarkan akan terjadi resesi. Namun, Jhonny tetap optimis jika tren penjualan ekosistem gadget dan IOT secara perlahan mengalami tren positif. Sebab, semua orang kini memerlukan gadget untuk aktivitas mereka.

Tahun 2023 memang penuh tantangan, misalnya setelah di tahun lalu ada Covid-19 di tahun 2023 resesi di depan mata. Tapi kami selalu optimis untuk terus maju dengan target baru dan inovasi. Dan harapannya brand JETE akan go international, dan perusahaan bisa melantai di bursa saham di tahun 2025” papar Jhonny.

Sampai saat ini, brand JETE Indonesia pun sudah mulai dikenal masyarakat luas. Hal itu terbukti tidak hanya dikenal di pulau Jawa saja. Produk pun sudah mengekspansi berbagai wilayah di Indonesia melalui official store dan mitra.

Puji syukur kita sekarang sudah dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia. Kami pun juga berpartisipasi di banyak kegiatan. Masyarakat jadi lebih mudah beli produk JETE di official store yang offline maupun online di marketplace-marketplace” tambah Jhonny.

Baca juga: Ekspansi Pasar Pertama Tahun 2022, JETE Indonesia Resmikan Gerai Baru di Mall Ciputra dan DP Mall Semarang

Apresiasi untuk Konsumen Setia JETE Indonesia

Sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen setia di seluruh tanah air, kami memberikan berbagai promo menarik dengan hadiah senilai total Rp100 jutaan. Di sini, setiap pembelian produk minimal Rp100 ribu di official store JETE Indonesia baik offline maupun online di marketplace akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatan.

Promo bisa kamu ikuti dalam pembelian mulai tanggal 20 Desember 2022 sampai dengan 31 Januari 2023. Untuk pengundian hadiahnya, dilakukan tanggal 7 Februari 2023 dan disiarkan secara live di channel YouTube dan Instagram JETE Indonesia.

Konsumen adalah prioritas kami. Oleh karena itu, kami memberikan apresiasi kepada konsumen setia dengan hadiah total 100 juta di tahun ini. Bentuk hadiahnya mulai dari smartwatch, aksesoris gadget, TV, dan drone.” pungkas Jhonny.

Artikel terkait:

Juni 7, 2024

November 25, 2023

Oktober 23, 2023

September 9, 2023

September 6, 2023

Agustus 26, 2023

About the author, Irfantoni Listiyawan