Twitter Uji Coba Fitur Bikin Tweet Terjadwal dari Web

Twitter Uji Coba Bikin Tweet Terjadwal dari Web

Sebagian besar pengguna Twitter kecanduan berada di TweetDeck pada tahap ini. TweetdDeck merupakan aplikasi khusus yang memungkinkan kontrol yang lebih baik terhadap platform media sosial. Tetapi sekarang, salah satu fitur andalannya mungkin mengarah ke aplikasi web Twitter biasa.

Kemampuan untuk menjadwalkan tweet Anda langsung dari aplikasi desktop Twitter sedang diuji coba oleh sejumlah pengguna mulai 21 November 2019, meskipun tidak ada indikasi berapa banyak orang yang memiliki akses ke ‘percobaan’ tersebut.

Berita itu diumumkan oleh TweetDeck melalui tweet.

Tweet ini mencakup GIF singkat untuk menggambarkan proses penjadwalan bekerja yang tampaknya agak mudah. Setelah Anda membuat tweet Anda, cukup klik tiga titik dan pilih “Schedule Tweet” atau “Jadwalkan Tweet” bukan tombol “Tweet” biru besar.

Fungsi ini sangat ideal untuk sejumlah kasus penggunaan, termasuk membuat serangkaian tweet yang telah Anda siapkan sekaligus. Pengguna bisa menentukan waktu untuk dipublikasikan pada waktu tertentu atau hanya memastikan Anda tidak menumpahkan tweet tanpa direncanakan sebelumnya.

Mengingat ini adalah percobaan, saat ini tidak ada kata kapan ini akan diluncurkan untuk masyarakat umum, atau bahkan jika itu akan diluncurkan sama sekali.. Dengan demikian, kita tidak dapat mengetahui banyak alasan mengapa fitur ini tidak diterapkan jika berfungsi sebagaimana mestinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp