Nokia 2720 Flip Keluarkan Varian Merah Menawan

Nokia 2720 Flip Miliki Varian Merah yang Menawan

Nokia 2720 Flip adalah salah satu ponsel klasik yang dibawa kembali oleh HMD Global karena mendapat lisensi untuk memproduksi ponsel menggunakan nama merek Nokia. Ini diumumkan pada bulan September dan telah menerima ulasan positif terutama karena desain clamshell yang lama dan juga fitur modern yang dibawanya seperti 4G LTE dan asisten yang cerdas.

Saat diluncurkan, tersedia dalam dua warna, yaitu abu-abu dan hitam. Pada 19 November, HMD Global telah meluncurkan warna ketiga, merah yang menawan yang akan memalingkan kepala saat Anda mengeluarkannya dari saku atau tas.

nokia

Ponsel feature seharga € 89 / £ 89,99 (Rp 1,6 jutaan) menyimpan spesifikasi varian warna lainnya. Jadi Anda mendapatkan layar 1,3 inci 240 x 240 di bagian luar dan layar QVGA 2,8 inci di bagian dalam. Ada 512MB RAM dan 4GB penyimpanan yang dapat diupgrade bersama dengan prosesor Snapdragon 205. Ada kamera 2MP dengan flash di bagian belakang perangkat, tombol darurat yang berfungsi ganda sebagai tombol Google Assistant.

Ponsel ini memiliki baterai 1500mAh dan akan menyediakan hingga 6,6 jam waktu bicara pada 4G dan berlangsung hingga 28 hari pada siaga. Ini menjalankan KaiOS di luar kotak dan dimuat dengan WhatsApp dan Facebook. Muncul dalam versi SIM tunggal dan dual SIM dan dapat berfungsi sebagai hotspot untuk berbagi akses internet Anda dengan perangkat lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp