Tutorial Menggunakan Headset JETE 09 Pro Series

Oktober

18

0 comments

JETE Indonesia – Headset JETE 09 Pro Series menjadi earphone andalan JETE yang bisa jadi pilihan buat Anda yang senang mendengarkan musik sembari berolahraga. Memiliki desain egornomis dengan berbagai teknologi unggulan yang dimiliki, sangat cocok bagi Anda yang aktif dan membutuhkan mobilitas tinggi. 

Spesifikasi Headset JETE 09 Pro Series

Baterainya awet sepanjang hari dengan kapasitas baterai yang cukup besar dan mampu bertahan hinggga 14 jam play-time. Tidak perlu khawatir akan gerimis hujan atau keringat karena JETE 09 Pro Series sudah terverifikasi dengan IPX 4 sweatproof yang tahan air dan keringat. 

Headset satu ini juga telah dibekali dengan driver 10mm dengan karakter dominan bass yang mampu menciptakan audio jernih dan natural. Dapatkan suara bass yang menggelegar namun tidak membuat sakit di telinga meskipun mendengarkan musik dengan distorsi. 

Terbuat dari polycarbonat yang nyaman, ringan, elastis, namun kuat dan tahan lama. Flexible neckbandnya membuatnya nyaman digunakan dalam berbagai kondisi dan situasi, juga mudah disesuaikan dengan ukuran dan postur pengguna.. Kedua earbudnya memiliki magnet untuk menggabungkan kedunya saat berolahraga atau saat tidak dipakai sehingga tidak mudah terjatuh. 

Baca juga: 5 Tips Memilih Earphone Terbaik untuk Olahraga

Tutorial Menggunakan Headset JETE 09 Pro Series

Kontrol musik dan panggilan yang mudah menggunakan JETE 09 Pro Series. Memiliki tiga tombol yang mudah untuk dioperasikan. Ada tombol plus yang digunakan untuk volume up atau next lagu, tombol power di bagian tengah untuk on dan off, kemudian tombol min untuk volume down atau previous lagu.

Kemudian tiga lubang dibawahnya untuk microphone. Di sisi lainnya terdapat tiga lubang lampu indikator dan port untuk micro USB untuk mengisi daya. Cara untuk menghubungkannya dengan smartphone Anda juga mudah. 

Anda cukup tekan tombol power selama kurang lebih tiga detik hingga lampu indikator menyala berawana merah biru secara bergantian. Setelah itu hubungkan dengan HP menggunakan koneksi bluetooth dan Anda sudah bisa menggunakannya. 

Baca juga: Cara Mudah Merawat Earphone TWS Agar Tetap Awet

Penutup 

Itulah spesifikasi dan cara menggunakan Headset JETE 09 Pro Series. Kini Anda bisa mendapatkannya di seluruh official store JETE Indonesia yang bisa dikunjungi di sini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami di sini. Semua produk JETE mendapatkan garansi produk rusak ganti baru selama 2 tahun. Yuk buruan order sekarang juga! 

Artikel terkait:

Januari 16, 2024

November 25, 2023

Oktober 23, 2023

September 9, 2023

September 6, 2023

Agustus 26, 2023

About the author, Arini Rizki Fauziah