Smartphone Flagship Xperia Sony Tampilkan Kamera Punch-hole

Desember

24

0 comments

Tampaknya, 2020 adalah tahun yang penting bagi Sony. Raksasa elektronik ini akan merilis sejumlah produk yang mencakup PlayStation 5 dan smartphone Xperia yang sangat dinanti. Salah satunya adalah penerus Sony Xperia 5 yang kini diperkirakan akan tiba dengan kamera selfie punch-hole baru.

Menurut sebuah laporan baru, Sony Corporation telah mengajukan permohonan paten desain di negara asalnya, Jepang. Paten ini untuk antarmuka pengguna grafis baru dan diterbitkan dalam WIPO Global Design Database pada 19 Desember 2019. Dalam paten tersebut, dua render warna disertakan untuk smartphone yang dipamerkan UI. Ini mengungkapkan sejumlah detail mengenai smartphone seperti  bagian bawah perangkat. Di atas, bagaimanapun, bezel sangat sempit sehingga tidak akan ada ruang untuk kamera selfie.

Smartphone Flagship Sony Xperia
Smartphone Sony Xperia dengan Kamera Punch-hole

Selain itu, render yang dipatenkan juga menggambarkan bingkai dan batas smartphone Xperia yang akan datang. Ini mengarah pada spekulasi dari perangkat olahraga kamera selfie tampilan punch-hole di bagian depan. Khususnya, Sony juga bisa memilih kamera pop up tetapi itu tidak mungkin untuk OEM. Alasannya adalah bahwa perusahaan sangat menghargai handset tahan air dengan peringkat IP. Sony Xperia Z adalah smartphone tahan air pertama dan perusahaan mungkin tidak melewatkan fitur integral untuk perangkat andalannya.

Selain itu, ketika render dibandingkan dengan smartphone Xperia yang ada, terlihat bahwa rasio aspek dan bentuk faktor perangkat identik dengan Sony Xperia 1 yang merupakan model teratas untuk 2019. Paten juga mengungkapkan informasi penting lainnya seperti “Senin, 25 Februari”, yang merupakan hari pengumuman smartphone andalan sebelumnya dari perusahaan. MWC 2020 dimulai pada 24 Februari 2020, jadi harapannya adalah rincian lebih lanjut tentang perangkat dapat dilihat pada hari kedua.

Sayangnya, detail yang lebih baik mengenai smartphone flagship mendatang saat ini tidak diketahui. Namun, dikabarkan bahwa flagship Sony Xperia akan menampilkan Qualcomm Snapdragon 865 SoC. Ini akan menjadikan handset tersebut sebagai smartphone Sony 5G pertama. Xperia 10 juga kemungkinan akan mendapatkan penerus 5G karena tes Geekbench memamerkan model Xperia 2020 yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 765G untuk smartphone menengah 5G.

Tags:

Artikel terkait:

Mei 22, 2024

Mei 15, 2024

April 20, 2024

April 10, 2024

Maret 25, 2024

Maret 19, 2024

About the author, JETE Indonesia