Review Keyboard Gaming JETEX KBX2 – Desain Keren dengan Fitur Canggih

Agustus

19

0 comments

JETE IndonesiaKeyboard gaming menjadi perangkat penting yang paling dibutuhkan saat bermain game favorit. Terutama game PC yang memiliki tingkat kesulitan sekaligus keseruan tinggi. Salah satu keyboard yang bisa Anda pilih adalah JETEX KBX2. Seperti apa spesifikasi dan fitur unggulannya?

Spesifikasi Keyboard Gaming JETEX KBX2

01. keyboard gaming

Sebagai keyboard gaming terbaik di kelasnya, gaming JETEX KBX2 memiliki spesifikasi yang dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan seperti di bawah ini.

Tipe Interface USB
Voltase Saat Pengoperasian 5  +-0.5V
Daya <160mAh
Ketahanan Penggunaan 10.000.000 kali
Panjang Kabel 1.5 meter
Key Number 112

Baca juga: JETE-X HX8, Handsfree Gaming Terbaik Untuk Dimiliki

Fitur Unggulan yang Disematkan

03. keyboard gaming

Tak hanya dibekali dengan spesifikasi canggih di atas saja, keyboard gaming JETEX KBX2 juga memiliki fitur-fitur unggulan dan canggih. Beberapa fitur tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Tombol yang Nyaman Digunakan

Kenyamanan menjadi hal penting bagi seorang gamers ketika menggunakan keyboard untuk gaming ketika bermain game favorit. JETEX KBX2 memiliki tombol dengan teknologi mekanikal yang lebih besar dan menonjol yang memudahkan pengguna, terutama untuk gerakan cepat.

Terdapat delapan tombol standar multimedia untuk pengoperasian program standar. Seperti My Computer, Web/Home, Email, Calculator, Play/Pause, Previous Song, Next Song, dan Stop. Ditambah lagi tombol FN Multimedia untuk kemudahan pengaturan hiburan Mulai dari memainkan musik, mengatur volume saat menoton dan bermain game, hingga browsing internet dengan cepat dan anti-ribet.

2. Ketahanan Keyboard Gaming yang Andal

Berikutnya adalah mengenai ketahanan keyboard. Memang, penggunaan keyboard ini berbeda dengan keyboard biasa pada umumnya. Mengingat penggunaannya dirancang khusus untuk kegiatan yang aktif, keyboard gaming dirancang lebih tangguh hingga pemakaian jutaan kali. Untuk JETEX KBX2 dapat diandalkan karena mampu digunakan hingga 10 juta kali pemakaian normal.

3. Anti Ghosting yang Bisa Diandalkan

04. keyboard gaming

Selain dilengkapi berbagai tombol multimedia standar dan mode FN, JETEX KBX2 juga memiliki fitur anti-ghosting yang disematkan pada 19 tombolnya. Keunggulan fitur ini adalah dapat memberikan kendali yang nyaman. Terutama ketika menjalankan instruksi yang cepat dan akurat dalam mengalahkan lawan main.

Baca juga: Perhatikan 7 Fitur Ini Saat Membeli Mouse Gaming Terbaik

4. Desain Keren dan Kompatibel di Semua Perangkat

JETEX KBX2 dirancang dengan desain ergonomis. Bobotnya pun tidak terlalu berat, namun juga kokoh ketika digunakan sehingga memberikan kenyamanan pengguna. Desain yang ringkas tidak memakan tempat dan mudah dipindahkan. Selain itu juga kompatibel di berbagai perangkat PC Gaming Windows 2OOO, XP, Vista, Windows7/8/10 dan Linux serta MAC.

5. Backlit yang Keren

Terakhir, desain keyboard gaming ini tak hanya keren dari segi dimensinya. Tetapi juga pada fitur backlit yang dimilikinya. Adanya lampu yang berwarna-warni dapat membagi tombol mana yang sering digunakan dengan perbedaan warna lampu. Dengan begitu, arah gerakan jari pun lebih responsif berkat adanya cahaya yang dipancarkan dari fitur backlit ini.

Mendapatkan Keyboard Gaming JETEX KBX2

05. keyboard gaming

Itulah beberapa spesifikasi dan keunggulan keyboard gaming JETEX KBX2 yang dapat Anda pilih untuk pengalaman bermain game lebih baik dan maksimal. Kini, Anda bisa mendapatkannya di outlet JETE Indonesia di berbagai kota maupun pembelian secara online di marketplace resmi kami.

Selain itu, JETEX KBX2 juga bisa Anda dapatkan di Doran Gadget dan nikmati promo-promo menarik di saat-saat tertentu. Agar semakin seru, gunakan pula headset gaming terbaik dari JETEX dan juga mouse gamingnya.

Selamat mencoba, dan rasakan sensasi bermain seperti sang juara!

Artikel terkait:

Maret 25, 2024

Maret 19, 2024

Maret 6, 2024

Februari 27, 2024

Februari 7, 2024

Januari 29, 2024

About the author, Irfantoni Listiyawan