Realme Hadirkan Ponsel Baru dan Fitness Band Februari Mendatang

Ponsel dan Fitness Band Terbaru Tiba Februari Mendatang

CEO Realme India, Madhav Sheth, sempat mengatakan bahwa perusahaan akan meluncurkan fitness band pertamanya pada H1 tahun 2020. Detail terkait perangkat baru tak terungkap dengan jelas, namun dapat dipastikan akan tiba pada bulan depan.

Madhav Sheth mengkonfirmasi hal ini dalam episode terbaru #AskMadhav. Selain itu, Sheth juga mengatakan bahwa perusahaan akan mulai meluncurkan fitur VoWiFi untuk smartphone-nya bulan ini, dengan X2 Pro menjadi yang pertama dalam antrean untuk mendapatkannya. Pada bulan Februari, VoWiFi akan tiba di vanilla X, XT, X2, 3 Pro dan seri 5, dengan Realme 1, 2, C1, C2, U1, 2 Pro, 3 dan 3i mendapatkannya pada bulan Maret.

Ketika ditanya tentang ketersediaan Realme X50 5G di India, Sheth mengatakan bahwa sesuatu yang “lebih besar dan lebih baik” akan datang ke negara itu, dan akan diumumkan di Mobile World Congress (MWC) bulan depan. Ini kemungkinan merupakan andalan perusahaan yang didukung Snapdragon 865 yang baru-baru ini terlihat di AnTuTu.

Berbicara tentang tambalan keamanan Android bulanan, Sheth mengatakan bahwa smartphone yang diluncurkan tahun ini akan mendapatkan tambalan keamanan Android selama dua tahun. Perusahaan akan menyediakan satu pembaruan keamanan setiap bulan selama enam bulan pertama sejak peluncuran, dan pembaruan setiap dua bulan dari tujuh hingga 24 bulan.

Sheth juga berbicara tentang iklan di smartphone Realme, perbaikan untuk pembatalan kebisingan latar belakang saat menelepon melalui Buds Air, serta rencana untuk meluncurkan item pakaian di India. Anda dapat menonton seluruh episode #AskMadhav yang ditautkan di bawah ini untuk semua detailnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp