Konfirmasi Harga Realme Buds Air Iconic Cover di India

Konfirmasi Harga Realme Buds Air Iconic Cover di India

Beberapa hari setelah mengumumkan case untuk Realme Buds Air bersama dengan bank daya 10.000 mAh pada peluncuran lunak smartphone Realme 5i di India, pabrikan smartphone Cina akhirnya mengungkapkan bagian luar Iconic. Sementara Realme hanya mengungkapkan rincian harga dan ketersediaan powerbank pada saat pengumuman, sekarang Realme telah mengkonfirmasi tanggal, biaya dan penjualan Iconic Cover.

Harga dan Ketersediaan Realme Buds Air Iconic Cover

Realme Buds Air Iconic Cover dilepas dengan harga Rs. 399 (~ $ 6 atau sekitar Rp 82 ribu). Sampul akan dijual mulai pukul 12:30 IST pada 28 Januari. Ini akan tersedia di Flipkart dan situs web Realme sendiri.

Desain Realme Buds Air Iconic Cover

Realme Buds Air Iconic Cover menampilkan logo R yang dibuat khusus oleh Realme yang dirancang oleh Pentagram. Ini memeluk kasing dengan sempurna dan silikon melindungi kasing terhadap kerusakan atau slide yang tidak disengaja. Realme mengklaim bahwa sampulnya terdiri dari bahan yang tahan lama yang lembut saat disentuh. Itu datang dengan carabiner logam untuk portabilitas. Pengisian nirkabel berfungsi tanpa melepas penutup.

Seperti Realme Buds Air, yang merupakan earphone nirkabel, Iconic Cover juga menarik banyak inspirasi dari desain Apple AirPods. Kasing pengisi daya mendukung pengisian nirkabel dan diberi peringkat hingga 17 jam pemutaran dengan sekali pengisian daya. Tanpa kasing, perangkat akan bertahan sekitar 3,5 jam dengan sekali pengisian daya.

Realme Classic Blue rona bank daya 10.000mAh dengan aksen kuning dibanderol dengan harga Rs. 1.299 (~ $ 18 atau Rp 246 ribu). Power bank juga tersedia dalam pilihan warna merah, kuning, dan abu-abu. Penutup Buds Air Iconic hadir dalam empat varian warna, yaitu putih, hitam, kuning, dan biru. Realme belum mengumumkan rencana penjualan produk di pasar luar negeri di India.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp