Mode Gelap Facebook di Android Mulai Muncul untuk Beberapa Pengguna

Januari

23

0 comments

Karena semakin banyak aplikasi menambahkan tema gelap, beberapa outlier mulai menonjol dengan warna dan desain yang lebih terang. Facebook adalah salah satunya. Layanan jejaring sosial ini akan segera mengimplementasikannya. Itu sudah diluncurkan ke aplikasi Messenger, situs web Facebook, dan sekarang mulai mengujinya di Android.

Dilaporkan Phone Arena, pihaknya melihat mode gelap ini di ponsel mereka, tetapi sepertinya itu muncul sebentar lalu menghilang. Laporan lain dari Reddit, sejak dua bulan lalu, menyebutkan penampilan singkat yang sama. Dan akhirnya beberapa pengguna Twitter lain juga memamerkannya baru-baru ini, tetapi tidak menyebutkan apakah itu cocok untuk mereka atau tidak.

Facebook Mode Gelap

Facebook diketahui telah mengerjakan tema gelap ini selama berbulan-bulan, tetapi seperti halnya WhatsApp, butuh waktu yang tepat sebelum meluncurkannya. Sekarang setelah tes mulai muncul untuk beberapa pengguna, harapannya peluncuran resmi tidak akan terlalu lama.

Banyak aplikasi telah mengambil waktu yang tepat bagi mereka dalam menerapkan mode gelap, tetapi minggu ini kita akhirnya melihat beberapa kemajuan untuk beberapa aplikasi terbesar di sekitar. Baru-baru ini, kedatangan mode gelap di Whatsapp beta terbaru telah tersiar, dan akhirnya muncul pula beberapa laporan mode gelap yang tersedia secara lebih luas untuk Facebook.

Pengguna melaporkan bahwa Facebook tampaknya masih melakukan banyak pengujian, dan beberapa bagian aplikasi akan bertukar antara mode biasa dan gelap yang tampaknya dilakukan secara acak. Meskipun jelas masih ada beberapa masalah yang harus diselesaikan, ini kedengarannya seperti kemajuan.

Tags:

Artikel terkait:

Mei 22, 2024

Mei 15, 2024

April 20, 2024

April 10, 2024

Maret 25, 2024

Maret 19, 2024

About the author, JETE Indonesia