Produksi Mulai Februari, iPhone 9 Bakal Keluar Maret?

Januari

23

0 comments

Dalam beberapa minggu dari sekarang, Samsung akan mengungkapkan ponsel andalan generasi berikutnya, diikuti oleh Xiaomi dan OnePlus. Namun, iPhone 9 Apple mengumpulkan minat yang substansial meskipun dikabarkan akan menjadi penyegaran lama iPhone 8 pada tahun 2020. Diharapkan akan menjadi penerus iPhone SE, iPhone 9 akan menjadi alternatif yang terjangkau untuk varian iPhone 11 yang agak premium. Dan sekarang, rumor peluncuran iPhone 9 pada bulan Maret akan datang.

Sebuah laporan baru-baru ini dari Bloomberg menyarankan bahwa Apple akan memulai produksi iPhone murah yang akan datang mulai Februari dan akan tersedia untuk umum pada bulan Maret. Meskipun laporan Bloomberg belum menyebutkan nama iPhone murah, tampaknya itu adalah iPhone 9. Apple biasanya meluncurkan perangkat baru pada bulan Maret dan tahun ini, tampaknya itu akan disediakan untuk iPhone baru. model iPhone 9 murah.

Apple telah lama dikabarkan bekerja pada penerus iPhone SE sejak beberapa tahun, mengingat iPhone SE diluncurkan kembali pada tahun 2016. Ponsel ini akhirnya ditarik dari pasar tahun lalu dan ponsel entry-level Apple untuk massa. adalah iPhone 7 dan iPhone 8, keduanya berusia beberapa tahun.

Namun, dengan iPhone 9 atau iPhone SE 2, Apple sedang mencari daya tarik kembali di segmen yang terjangkau di bawah Rs 40.000. Oleh karena itu, perusahaan akan menawarkan spesifikasi dan kinerja yang sama dengan iPhone 11 baru tetapi dimasukkan dalam tubuh iPhone 8 yang lebih lama. Pengguna akan mendapatkan desain iPhone 6 klasik dengan layar 4,7 inci yang ringkas dan mungkin sistem TouchID untuk verifikasi biometrik.

Namun, dibandingkan dengan iPhone 8 yang lebih lama, iPhone 9 diharapkan untuk mendapatkan kamera 12 megapiksel utama yang sama dengan iPhone 11. Chip Bionic A13 akan mengambil alih tugas dari A11 Bionic sedangkan Anda bahkan dapat mengharapkan usia baterai yang lebih baik. Telepon akan menahan kaca kembali dan itu berarti ia juga akan mempertahankan sistem pengisian nirkabel.

Dengan fitur-fitur terbatas ini, iPhone 9 tampaknya seperti kompromi tetapi Apple akan menjual iPhone 9 dengan harga yang sangat rendah. Rumor menunjukkan bahwa varian dasar iPhone 9 bisa berakhir dengan penyimpanan 64GB dan bisa lebih murah daripada basis OnePlus 7T di India. Kemungkinannya adalah Apple dapat menghapus iPhone 6S, iPhone 7 dan iPhone 8 secara bersamaan, sementara iPhone XR dapat terus menjual bersama dengan iPhone 9 yang menawarkan alternatif yang dilengkapi FaceID dengan harga yang sama.

Tags:

Artikel terkait:

Mei 22, 2024

Mei 15, 2024

April 20, 2024

April 10, 2024

Maret 25, 2024

Maret 19, 2024

About the author, JETE Indonesia