Google Pixel Buds Generasi Kedua Kantongi Sertifikasi Bluetooth

Januari

23

0 comments

Google memperkenalkan Pixel Buds generasi kedua bersama dengan jajaran smartphone Pixel 4 pada Oktober 2019 lalu. Mengikuti pola rilis perangkat keras buatan Google tahun lalu, kita mungkin melihat peluncuran Pixel Buds baru ini di Google I / O 2020 sekitar bulan Mei. Pixel Buds akan dijual dengan harga $ 179 atau sekitar Rp 2,4 juta. Produk tersedia dalam empat warna, yaitu Hitam, Putih, Oranye, dan Mint.

Ventilasi khusus akan memungkinkan “jumlah kebisingan ambient yang tepat” untuk memastikan bahwa pengguna mengetahui apa yang terjadi di lingkungan terdekat mereka. Baterai akan menawarkan 5 jam waktu mendengarkan dan casing-nya membawa daya 24 jam.

Seperti setiap perangkat Buatan Google, akses ke Asisten adalah kunci dan mengucapkan kata-kata bangun “Hai Google” atau “Oke Google” akan memungkinkan pengguna untuk mengalirkan musik, memeriksa cuaca, mendapatkan petunjuk arah dan berkomunikasi dengan orang lain yang berbicara bahasa asing bahasa.

Pixel Buds semakin dekat untuk dirilis dan telah disertifikasi oleh Bluetooth Special Interest Group (SIG). Meskipun itu tidak mengejutkan karena Pixel Buds bergantung pada konektivitas Bluetooth, waktunya menunjukkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai jadwal.

Pixel Buds akan menggunakan Bluetooth 5.0 dan diharapkan dapat mempertahankan koneksi pada jarak 360 kaki atau 120 yard dari telepon pasangan. Itu bahkan lebih lama dari garis gawang ke jarak garis gawang dari lapangan Liga Sepak Bola Kanada. Di dalam rumah, Pixel Buds akan mengalirkan musik bahkan jika Anda meninggalkan ponsel Anda sejauh tiga kamar.

Tags:

Artikel terkait:

Mei 22, 2024

Mei 15, 2024

April 20, 2024

April 10, 2024

Maret 25, 2024

Maret 19, 2024

About the author, JETE Indonesia