JETE Indonesia Buka Store Baru di Jakarta dan Solo, Ada Diskon Sampai 50%

JETE Jakarta store

JETE IndonesiaSetelah sukses membuka beberapa gerai di berbagai kota di Indonesia, JETE Indonesia kembali membuka store JETE Jakarta menjelang Lebaran 2022. Sebelumnya, gerai JETE terbaru dibuka di Bali pada bulan lalu. Tepatnya di Mall Bali Galeria.

Store JETE Jakarta kali ini akan hadir di Kota Kasablanka Mall, 2nd Floor IU-211A. Selain itu juga hadir di Pondok Indah Mall 2, Lt2 North Skywalk N209. Grand opening akan dilakukan pada Sabtu 23/04/2022 untuk Kota Kasablanka Mall dan Minggu 24/04/2022 untuk Pondok Indah Mall 2. Pembukaan ini dihadiri langsung oleh CEO JETE Indonesia, Jhonny Thio Doran.

Selain JETE Jakarta, diresmikan pula dua store JETE Solo, Jawa Tengah. Yakni di Pakuwon Mall Solo Baru Lt.1 yang akan dibuka pada tanggal 25/04/2022 dan Paragon Mall Solo,  Island FF1i-07A tanggal 21/04/2022 lalu.

Kenalkan Produk Unggulan ke Masyarakat

Untuk lebih mengenalkan produk terbaiknya ke masyarakat luas, JETE Indonesia memboyong produk-produk unggulannya. Misalnya saja untuk aksesoris audio seperti speaker bluetooth, headset gaming, dan sebagainya. Begitu juga dengan aksesoris gadget lainnya seperti powerbank, holder HP, serta tak ketinggalan perangkat pendukung untuk komputer mulai dari mouse, keyboard, kabel USB, sampai perangkat video conference.

Kami akan selalu berusaha memberikan produk aksesoris gadget terbaik bagi konsumen. Ada juga berbagai produk yang baru dirilis seperti TWS T11 Series, headset gaming HX10 dan 11 Series. Ada juga JETE Group yang terdiri dari kamera PTZ, mikrofon, dan audio untuk konferensi di kantor.” Ungkap Jhonny.

Baca juga: Buka Gerai Baru, Ini Alamat Store JETE Indonesia di Bali

Alasan Harus Beli di Store JETE Jakarta dan JETE Solo

JETE Indonesia

Ada banyak keunggulan yang bisa dinikmati oleh konsumen saat membeli produk elektronik maupun aksesoris gadget di store JETE Jakarta dan JETE Solo. Hal itu juga yang dikatakan oleh Jhonny Thio Doran, beberapa keunggulan tersebut di antaranya:

  • Pertama, semua barang yang dijual adalah barang asli dan telah memiliki standar mutu tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna di Indonesia.
  • Kedua, konsumen mendapatkan garansi resmi dan proses klaim yang mudah. Dengan catatan kerusakan terjadi pada sistem perangkat dan kerusakan bukan diakibatkan kelalaian oleh konsumen.
  • Ketiga, proses transaksi yang aman dan nyaman karena di JETE Indonesia ada beberapa metode pembayaran digital yang bisa dipilih konsumen. Kerahasiaan data konsumen pun juga aman.

Dengan hadirnya store JETE di dua mall besar Jakarta ini, akan memudahkan masyarakat mendapatkan aksesoris gadget dengan harga terjangkau tapi kualitasnya terjamin. Untuk gaming, bekerja, dan sebagainya. Kami akan memberikan garansi produk terbaik dan proses pembelian yang mudah dan  nyaman.” Ujarnya.

Baca juga: Ekspansi Pasar Pertama Tahun 2022, JETE Indonesia Resmikan Gerai Baru di Mall Ciputra dan DP Mall Semarang

Tawarkan Promo Menarik di Store JETE Jakarta

store jete bali

Seperti sebelum-sebelumnya, Grand Opening JETE Jakarta juga menghadirkan banyak promo menarik. Salah satunya adalah potongan harga hingga 50% untuk semua produk. Selain itu, juga setiap pembelian tertentu akan mendapatkan merchandise menarik, tumbler, dan goodie bag keren. Konsumen juga bisa mencoba game seru Wheel of Fortune yang berhadiah produk-produk JETE secara gratis.

“Jadi selama dua hari, di Mall Kokas dan PIM 2 kita ada diskon sampai 50% di semua item produk. Nah, konsumen dan pengunjung store juga berkesempatan ikut game Wheel of Fortune. Hadiahnya seperti aksesoris gadget sampai voucher belanja produk-produk kami.” Jhonny menambahkan.

Selain memberikan promo, JETE Indonesia memiliki garansi selama dua tahun untuk semua produk. Termasuk garansi rusak ganti baru selama kurun waktu tersebut. Hal itu sebagai wujud komitmen untuk memberikan layanan after-sales terbaik bagi para konsumen di Jakarta dan sekitarnya serta konsumen di seluruh Indonesia.

× Whatsapp