Google Maps Kini Bebaskan Pengguna Ikuti Local Guide

Google Maps Kini Bebaskan Pengguna Ikuti Local Guide

Pergi ke tempat baru selalu menyenangkan. Anda bisa merasa seperti orang yang berbeda. Anda akan memutuskan untuk mengikuti siapa? Ini juga menghasilkan dilema yang sama, seperti kemana Anda akan pergi dan apa yang akan Anda lakukan saat berada di sana?

Meskipun tidak pernah ada jawaban pasti untuk pertanyaan-pertanyaan itu. Sekarang, Google Maps membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mengetahui opsi-opsi itu dengan merilis fitur yang memungkinkan Anda mengikuti Local Guides yang top.

Meskipun program saat ini terbatas di Bangkok, Delhi, London, Mexico City, New York, Osaka, San Francisco, São Paulo, dan Tokyo, itu berarti bahwa Google semakin serius dalam membuat Peta-nya sebagai pengalaman sosial. Ini merupakan perluasan dari upaya perusahaan sebelumnya. Tahun lalu, Google membiarkan pengguna Androidnya mengikuti bisnis dan lokasi seperti halnya orang lain di media sosial.

google maps

Google menggambarkan program Local Guide-nya sebagai “komunitas global penjelajah yang menulis ulasan, berbagi foto, menjawab pertanyaan, menambah atau mengedit tempat, dan memeriksa fakta di Google Maps”.

Local Guides adalah orang-orang, dengan kata lain, yang dapat memberi tahu Anda cara terbaik untuk merasakan tempat baru. Tentu saja, hal itu sangat berharga. Bagaimana Anda bisa mengetahui siapa Anda di tempat baru jika Anda tidak tahu harus ke mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp