Fitur Penting Aplikasi JETE Connect yang Harus Kamu Tahu!

September

7

0 comments

JETE IndonesiaBagi para pengguna smartwatch JETE, aplikasi JETE Connect wajib kamu download dan install di smartphone. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengelola smartwatch dan memantau kesehatan dan olahraga secara realtime. Apa saja fitur unggulan dan cara menggunakannya? Simak selengkapnya dalam ulasan kali ini!

Apa Itu JETE Connect?

JETE Connect merupakan aplikasi pemantau olahraga dan kondisi kesehatan yang terhubung dengan smartwatch JETE. Selain berisi tentang informasi data tentang aktivitas olahraga yang kamu lakukan, ada pula beberapa fitur unggulan lainnya. Mulai dari video tutorial produk sampai video tutorial untuk aktivitas latihan yang lebih baik.

JETE Amayzing Sale dapatkan Diskon up to 70% smartwatch, tws, headphone, speaker dan dapatkan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb [Klik Di sini]

Selain itu, JETE Connect juga memiliki fitur yang terhubung dengan pengguna lain. Kamu bisa melihat sejauh mana capaian lari yang dilakukan oleh pengguna lainnya. Kemudian, pantau trek lari yang dilalui. Hingga berbagai mode olahraga lainnya seperti badminton, sepeda, yoga, dan lainnya hingga lebih dari 100 mode olahraga.

Pengguna juga dapat melakukan sinkronisasi dengan aplikasi run tracker lainnya seperti Strava. Pengaturan aplikasi yang ada di smartphone pun bisa dilakukan melalui jam tangan JETE. Mulai dari melakukan panggilan, memilih mode, hingga memutar musik hanya dengan sentuhan pada layar smartwatch.

Cara Menggunakan JETE Connect

Untuk menggunakan aplikasi JETE Connect, lakukanlah langkah-langkah berikut ini:

  • Download dan Install JETE Connect di PlayStore atau AppStore.
  • Aktifkan fitur GPS/lokasi dan Bluetooth smartphone yang digunakan.
  • Buka aplikasi JETE Connect di smartphone.
  • Lanjutkan dengan menu “Device’ dan ketuk “Pair Device’, lalu pilih perangkat smartwatch yang muncul.
  • Setelah berhasil, ketuk tanda centang pada kotak merah yang ada di smartwatch.
  • Pilh mode olahraga maupun kesehatan atau lainnya yang kamu inginkan di smatwatch, maka data aktivitas ini akan muncul di perangkat yang ada di smartwatch.
  • JETE Connect siap digunakan untuk merekam aktivitas olahraga dan kondisi kesehatanmu selama pemakaian.

Fitur Penting Aplikasi JETE Connect

Aplikasi JETE Connect memiliki sejumlah fitur penting. Dimana fitur ini menampilkan metrik hasil latihan dan kondisi kesehatan yang dilakukan oleh pengguna. Data tersebut diambil secara realtime. Berikut beberapa di antaranya:

  • Home: tampilan yang berisi mengenai rekaman data aktivitas pengguna dalam satu hari. Mulai dari jumlah langkah, kalori yang terbakar, hingga durasi pengguna saat aktivitas latihan atau olahraga.
  • Run Maps: berisi tentang rute yang Anda lalui saat lari atau olahraga lain seperti berjalan maupun sepeda. Di sini juga muncul panjang rute yang dilalui dan bisa menampilkan Play Track rute tersebut.
  • LeaderBoard: pengguna dapat melihat capaian hasil olahraga lari dari pengguna lainnya. Termasuk mengetahui di peringkat berapa kamu selama satu bulan. Selain berisikan nama, di LeaderBoard juga berisi jarak total yang ditempuh.
  • Watch Face: ubah tampilan di jam tangan dengan berbagai pilihan gambar dan foto yang ada. Kamu juga bisa memasukkan gambar atau foto lain yang diinginkan secara custom dengan memilih “Custom Dial” > “Load Background”.
  • Stellar Data: berisikan tetang video tutorial latihan untuk kebugaran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.
  • Custom Dial: menu untuk melakukan penyesuaian tampilan di jam tangan. Pilih mode yang diinginkan lalu klik “Sync”.
  • Stress Level: menampilkan metrik mengenai level stress pengguna dalam 24 jam terakhir pemakaian smartwatch.
  • Heart Rate: : menampilkan metrik mengenai tingkat detak jantung pengguna dalam 24 jam terakhir pemakaian smartwatch.
  • Sleep: menampilkan metrik mengenai detail kualitas tidur pengguna dalam tiga tingkatan yakni Light Sleep, Deep Sleep, dan Awake.
  • Blood Oxygen: menampilkan metrik mengenai detail kualitas tidur pengguna dalam tiga tingkatan yakni Light Sleep, Deep Sleep, dan Awake.
  • Calendar: menampilkan metrik mengenai kadar oksigen dalam darah pengguna dalam 24 jam terakhir pemakaian smartwatch.
  • Video Tutorial: berisi tentang tutorial penggunaan perangkat dari produk JETE Indonesia.
  • Goal: dapat digunakan untuk membuat target harian yang ingin dicapai. Seperti jumlah langkah dalam satu hari. Di sini, jumlah langkah tersebut akan ditampilkan setara dengan berapa jarak tempuh dan kalori yang terbakar.
  • Menu Device: untuk mengaktifkan berbagai fitur tambahan lainnya. Mulai dari Anti Lost, notifikasi, alarm, dan lain sebagainya.

Kompatibilitas JETE Connect

JETE Connect dapat digunakan untuk perangkat JETE terutama smartwatch jenis FR11 Series, FR12 Series, AM1 Series, dan AM2 Series. Kamu dapat mengunduhnya dan instal di perangkat dengan sistem operasi Andorid dan iOS. Untuk kompatibilitas minimalnya adalah:

  • Android: minimal Android 6 dan di atasnya hingga versi terbaru.
  • iOS: minimal iOS 13 dan di atasnya hingga versi terbaru.

Nantinya, aplikasi JETE Connect tidak hanya digunakan untuk perangkat smartwatch saja, melainkan untuk perangkat dari JETE lainnya. Seperti TWS dan produk dengan fitur pintar lainnya. Untuk mendapatkan fitur terbaru, sebaiknya lakukan pembaruan atau update berkala pada perangkat smartphone yang digunakan.

Pasang dan koneksikan perangkatmu, nikmati kemudahan dalam mewujudkan gaya hidup sehat sepanjang hari. Download dan install aplikasi JETE Connect dengan cara klik di sini!

Artikel terkait:

Juni 6, 2024

Mei 30, 2024

Mei 29, 2024

Mei 27, 2024

Mei 25, 2024

Mei 18, 2024

About the author, Irfantoni Listiyawan

"JETE Amayzing Sale" - Diskon up to 70% smartwatch, headphone, tws, speaker dan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb