7 Film Action Netflix Terbaik yang Sayang untuk Dilewatkan!

Februari

13

0 comments

JETE Indonesia – Netflix adalah layanan streaming yang menawarkan bermacam-macam acara TV pemenang penghargaan, berbagai film, anime, dokumenter dan masih banyak lagi hal yang lain. Tayangan Netflix ini telah banyak ditonton oleh jutaan orang. Penasaran kan, apa saja film terbaik yang ada di Netflix? Kamu bisa menyimak beberapa list film terbaik di Netflix di artikel bawah ini.

7 Film Action Terbaik di Netflix

Film bergenre action di Netflix ini memang ada yang baru rilis maupun dirilis beberapa tahun sebelumnya. Meski begitu, sangat cocok untuk ditonton sembari menemani waktu liburmu.

1. Enola Holmes 2 (2022)

JETE Amayzing Sale dapatkan Diskon up to 70% smartwatch, tws, headphone, speaker dan dapatkan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb [Klik Di sini]

Enola Holmes 2 merupakan lanjutan dari film sebelumnya di tahun 2020, dimana ceritanya mengisahkan seorang detektif dan dirilis pada tahun 2022 silam. Film action satu ini mengisahkan tentang Enola yang merupakan adik dari seorang detektif terkenal bernama Sherlock Holmes. Elona juga memiliki tingkat kecerdasan tinggi dan daya analisis yang sangat baik seperti kakaknya. 

Enola dihadapkan dalam suatu kasus yang harus ia pecahkan agar pelaku kejahatan bisa segera terungkap. Melalui film ini, kamu pasti juga akan diajak untuk berpikir dan menyusuri setiap misteri.

Baca juga: Wajib Nonton, Ini 7 Film Netflix Rating Tertinggi

2. Spenser Confidential (2020)

Berikutnya film action yang mengisahkan tokoh Spenser,  diperankan oleh Mark Wahlberg. Ia merupakan mantan polisi. Ketika dua polisi Boston dibunuh, Spenser yang berperan sebagai mantan polisi bersama teman sekamarnya, Hawk terkejut dan tidak terima atas apa yang terjadi sehingga mereka mencari pembunuhnya dan menguak konspirasi yang terjadi di kepolisian

Selain action, film ini juga mengusung komedi yang kuat. Film Spenser ini dirilis pada tahun 2020 oleh Peter Berg dan menjadi salah satu film yang sukses ditayangkan di Netflix. So, Sayang banget kalau kamu lewatkan film Spencer Confidential ini, wajib untuk kamu tonton segera!

3. The Last Day of American Crime

Film satu ini membahas tentang kehidupan kriminal di Amerika Serikat yang awalnya diangkat dari novel. The Last Day of American Crime sendiri merupakan salah satu film action terpopuler di Netflix. Hal tersebut dapat dibuktikan juga melalui ratingnya yang meningkat seiring berjalannya waktu. 

Kisah ini berawal ketika sedang dalam keadaan kacau oleh banyaknya protes, kejahatan, serta terorisme. Keadaan negara AS menjadi tidak stabil dan cenderung memojokkan pemerintahan. Dengan adanya kejadian itu, pemerintah memberikan sinyal yang berimbas pada perilaku masyarakat.

Baca juga: Starter Pack Nonton Film dan Drama yang Wajib Anda Miliki! 

4. The Last Thing He Wanted

Ini menceritakan tentang sejarah negara Amerika Serikat dan adanya pertikaian politik di dalamnya. Film The Last Thing He Wanted diperankan oleh Anne Hathaway sebagai seorang jurnalis profesional. Dia mendapat tugas untuk menjadi jurnalis dalam peperangan di masa lalu. 

Sudah tentu melalui film ini bisa menjadi insight yang menarik untuk orang-orang yang mendalami sejarah. The Last Thing He Wanted menjadi film yang direkomendasi untuk ditonton. Film ini berfokus pada bagaimana cara kerja jurnalis yang berjuang melakukan tugasnya ketika sedang menghadapi suasana perang. 

5. Film Action Terbaik di Netflix – Red Notice

Film Red Notice menceritakan tentang pencuri profesional yang dicari oleh interpol di seluruh dunia. Red Notice ini diperankan oleh Dwayne Johnson dan Gal Gadot. Mereka sangat cerdik saat bersembunyi sehingga selalu berhasil lolos dari kejaran dan membuat mereka berhasil membawa barang berharga dan unik dengan harga mencapai miliaran ke lokasi yang sulit.

Baca juga: Mudah, Ini Cara Beli Tiket Bioskop Online untuk Nonton Film Favorit

6. The Gray Man

Film ini menjadi salah satu yang populer di Netflix dan telah ditonton oleh banyak orang. The Gray Man merupakan film action termahal yang pernah diproduksi oleh Netflix. Gokil parah! Netflix berani mengeluarkan budget untuk satu film action ini mencapai $200 juta AS. 

The Gray Man diadaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh Mark Greaney pada tahun 2009. Cerita ini mengisahkan tentang karakter utamanya yaitu Court Gentry yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran dan bekas agen rahasia CIA. Namun, pada versi film nya, Gentry tidak sengaja mengungkap rahasia terbesar dari agencynya sehingga membuat dirinya jadi target pembunuhan. 

7. Spiderhead

Apakah kamu ingin melihat Chris Hemsworth memerankan peran lain selain menjadi Thor? Kalau iya, kamu wajib nonton film Spiderhead. Film ini diadaptasi dari cerita pendek yang berjudul Escape From Spiderhead yang ditulis oleh George Saunders dan ditayangkan di New Yorker. 

Film ini mengisahkan seorang prisoner, Jeff (Miles Teller) yang menjadi sukarelawan mengikuti eksperimen yang melibatkan obat pengubah emosi. Eksperimen ini didalami oleh Steve Abnesti dan diperankan oleh Chris Hemsworth yang merupakan seorang kepala penjara.

Baca juga: Cara Beralih ke TV Digital Tanpa Set Top Box

Nonton Netflix Makin Asyik dengan Speaker JETE

Yap, demikian JETE lovers 7 list film action terbaik di Netflix yang bisa kamu tonton dan nikmati bersama keluarga. Terlebih lagi bagi kamu yang memang memiliki hobi nonton film. Nah, Agar nonton Netflix makin asyik, kamu juga bisa menggunakan perangkat yang dimiliki JETE Indonesia, salah satunya speaker. Tidak hanya berkualitas, speaker ini juga memiliki suara yang jernih dan amat jelas. kamu bisa hubungi CS kami via WhatsApp di sini  untuk info lebih lanjut. Jangan lupa untuk ikuti akun Instagram kami.

Penulis: Filippo Aurel Kezia – (Petra Christian University)
Editor: Irfantoni Listiyawan

Artikel terkait:

Maret 26, 2024

Februari 2, 2024

Desember 21, 2023

Desember 9, 2023

November 25, 2023

November 25, 2023

About the author, JETE Indonesia

"JETE Amayzing Sale" - Diskon up to 70% smartwatch, headphone, tws, speaker dan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb