Desain Samsung Galaxy A51 5G Tampak Beda dari 4G

Desain Samsung Galaxy A51 5G Tampak Beda dari 4G

Samsung Galaxy A51 versi 5G akan segera hadir dan gambaran desainnya sudah terlihat jelas. Versi 5G memiliki pola yang sedikit berbeda di bagian belakangnya. Ya, serupa dengan desain Samsung A91 5G. Gambar ini milik @evleaks, jadi kredibilitasnya dapat dipercaya.

Sebelumnya, GSM Arena melihat pop-up SM-A516N tertentu pada halaman dukungan Korea Selatan, yang dengan cepat direferensikan silang ke daftar GeekBench tertentu, yang menyebutkan chipset Exynos 980.

Samsung Galaxy A51 5G

Sekarang, berkat gambar-gambarnya, kita bisa lebih ekstra yakin bahwa ini mungkin satu-satunya perubahan dalam lembar spesifikasi A51 5g, dibandingkan dengan vanilla Galaxy A51 dan chipset Exynos 9611-nya.

Tentu saja, hal-hal pasti harus ditata setidaknya sedikit berbeda di bagian dalam versi baru, karena antena yang diperlukan untuk konektivitas 5G cukup besar dan rumit. Harapannya semua pas kembali tanpa menggunakan langkah-langkah penghematan volume ekstra, seperti mengurangi kapasitas baterai.

Dari tampilan eksternal, setidaknya, pengaturan kamera tampaknya tidak berubah. Pengaturan quad-cam berbentuk L dengan kamera utama 48MP tetap sama. Jika Galaxy A51 5G ternyata identik secara fisik dengan saudara kandungnya, kita juga dapat berspekulasi bahwa hal yang sama akan berlaku untuk versi 5G Galaxy A71 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp