Ini Cara Menghubungkan TV Ke Speaker Bluetooth dengan Mudah!

November

10

0 comments

JETE Indonesia – Banyak orang yang memilih untuk menghubungkan TV mereka ke speaker bluetooth untuk hasil suara yang lebih deep dan menggelegar. Terlebih lagi bagi mereka yang ingin merasakan dentuman suara yang jelas, jernih, dan keras saat menonton di rumah. Karena itulah, beikut ini kami akan membahas cara menghubungkan TV ke speaker bluetooth. 

Cara Menghubungkan TV Ke Speaker Bluetooth

Tergantung dari model atau merk TV yang kamu gunakan, ada beberapa opsi yang bisa kamu pilih untuk menghubungkan audio ke suara eksternal seperti speaker Bluetooth atau soundbar. Namun umumnya, untuk menghubungkan TV ke speaker bluetooth, maka TV kamu harus merupakan Smart TV yang memiliki fitur bluetooth pada perangkat untuk menghubungkannya. 

Berikut cara menghubungkan tv ke speaker bluetooth yang bisa kamu coba. 

"JETE Special Offer" dapatkan Diskon up to 70% smartwatch, tws, headphone, speaker dan dapatkan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb [Klik Di sini]

  • Sebelum pergi ke pengaturan TV pastikan kamu sudah menyalakan speaker atau menu bluetooth pada speaker
  • Tekan tombol home atau beranda pada remote control untuk menampilkan menu smart hub pada TV. setelah itu pilih pengaturan. 
  • Buka pengaturan dan pilih pengaturan suara, setelah itu pilih opsi ouptut suara atau sound output. 
  • Kemudian pilih daftar sepaker bluetooth 
  • Setelah itu pilih speaker bluetooth lalu sandingkan dan sambungkan bluetooth antara TV dan speaker
  • Setelah penyandingan selesai akan muncul kotak pop-up yang mengkonfirmasi bahwa speaker bluetooth telah tersambung

Bagaimana Bila Bluetooth Tidak Dapat Tersambung?

Jika bluetooth masih tidak dapat tersambung kamu bisa mencoba untuk mematikan kemudian menyalakannya kembali dan mengulangi step yang ada di atas. Selain itu kamu juga bisa menghapus setiap speaker dari daftar speaker bluetooth pada TV dan hubungkan kembali sesuai dengan step di atas. 

Dapatkan Speaker Bluetooth untuk TV di JETE 

Itulah cara untuk menghubungkan TV ke speaker bluetooth. Nah bagi kamu yang ingin memiliki speaker bluetooth untuk menonton TV, kini kamu bisa membelinya di JETE Indonesia. Dapatkan speaker soundbar yang memang diperuntukkan bagi kamu yang ingin menonton TV dengan pengalaman yang lebih menarik menggunakan suara bass yang lebih menggelegar. 

Dibuat dengan bahan baku berkualitas premium dan desain egronomis Speaker JETE S5 Pro Series ini mampu menghasilkan 10watt powerfull bass yang menggelegar diseluruh ruangan. Kini menonton film atau musik menjadi lebih seru daripada biasanya. Kamu bisa mendapatkan speaker satu ini di official store JETE Indonesia atau melalui hubungi CS kami di sini untuk informasi lebih lanjut. 

Artikel terkait:

Juni 7, 2023

Juni 6, 2023

Juni 2, 2023

Mei 17, 2023

November 10, 2022

Oktober 17, 2022

About the author, Arini Rizki Fauziah

"JETE Special Offer" - Diskon up to 70% smartwatch, headphone, tws, speaker dan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb