5 Perlengkapan Olahraga Untuk Gaya Hidup Sehat Kamu

Perlengkapan Olahraga

JETE IndonesiaPerlengkapan olahraga yang mumpuni membuat aktivitasmu makin seru dan menyenangkan. Keberadaan benda-benda seperti smartwatch, TWS (true wireless stereo), hingga armband dan tas pinggang akan bikin kegiatan olahraga jadi lebih maksimal.

Dalam artikel ini, JETE akan mengajak kamu untuk menyimak apa saja perlengkapan dan gadget olahraga yang wajib kamu miliki.

5 Perlengkapan Olahraga Untuk Mendukung Gaya Hidup Sehatmu

Ini dia berbagai perlengkapan pendukung olahraga buat kamu yang menjalani gaya hidup sehat.

1. TWS atau bluetooth earphone

Berolahraga tentu tidak lengkap tanpa mendengarkan musik. Tidak mengherankan memang, karena salah satu manfaat mendengarkan musik ketika berolahraga adalah untuk membuat kamu makin semangat.

Agar kamu tetap nyaman saat berolahraga, pilih bluetooth earphone atau TWS tanpa kabel yang praktis. Alat ini sangat cocok untuk olahraga seperti cardio, lari, hingga fitness.

2. Tas Pinggang

Tas pinggang adalah perlengkapan olahraga yang sangat dibutuhkan oleh kamu yang suka bersepeda. Tas pinggang lebih besar dari armband, sehingga bisa menyimpan barang-barang lain yang penting seperti dompet atau kunci.

3. Smartwatch

Kamu yang selalu update dengan teknologi terbaru bisa mengandalkan smartwatch untuk memaksimalkan olahraga kamu. Kini smartwatch sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih penunjang kesehatan.

Bahkan ada smartwatch yang didedikasikan untuk kesehatan dengan mode-mode khusus seperti berlari, berenang, bersepeda, hingga golf. Informasi yang diberikan oleh smartwatch juga sangat bermanfaat seperti 

4. Armband

Armband wajib hukumnya bagi kamu yang gemar olahraga lari nih. Fungsi utama dari sport armband adalah menyimpan smartphone agar tetap aman. Biasanya armband dilengkapi dengan penutup waterproof, sehingga tetap aman meski kamu dengan berkeringat.

Strap-nya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Meski dibatasi oleh penutup berbahan plastik transparan, kamu tetap bisa mengoperasikan fitur touch screen layar handphone kamu seperti biasa.

5. Fitness tracker

Ada macam-macam fitness tracker yang dijual di pasaran yaitu gelang, cincin, dan kalung. Kamu bisa pilih mana yang paling nyaman untukmu. Fitness tracker bisa dikoneksikan dengan gadget kamu supaya kamu lebih mudah dalam mengakses informasi kesehatan setelah olahraga.

Gadget Canggih Bikin Olahraga Makin Seru

Perlengkapan olahraga tidak melulu alat-alat tradisional lho. Keberadaan gadget olahraga keren membuat olahraga kamu semakin seru. Tidak hanya itu, kamu akan mendapatkan laporan yang lengkap tentang kondisi tubuhmu sebelum dan sesudah berolahraga.

Jangan lupa dengarkan musik juga agar kamu semakin semangat. Manfaat musik sendiri sudah terbukti secara ilmiah lho. Untuk olahraga, JETE Open Ear Pro bisa jadi pilihan yang pas buatmu.

× Whatsapp