5 Keunggulan Powerbank Wireless

Juli

4

0 comments

JETE Indonesia – Saat ini melakukan pengisian daya sudah tidak melulu harus melalui kabel saja. Sudah ada teknologi baru seperti wireless charging, inovasi satu ini menjadi semakin banyak digunakan mengingat bentuknya yang praktis dan memudahkan penggunanya dalam mengisi daya smartphone. Penggunaan fitur wireless charging kini juga diadaptasi ke dalam powerbank. Bagi Anda yang masih belum tahu apa keunggulan powerbak wireless, mari simak ulasan lengkapnya berikut ini! 

Keunggulan Menggunakan Powerbank Wireless

fast charging

Berikut ini adalah keunggulan dan alasan mengapa Anda harus menggunakan powerbank yang sudah memiliki fitur wireless charging! 

1. Lebih Nyaman dan Simpel 

Berbeda dengan powerbank yang masih menggunakan kabel, powerbank wireless tidak membutuhkan kabel untuk menghubungkan daya ke ponsel. Cukup letakkan ponsel di atas powerbank dan pengisian daya akan berlangsung. Karena tanpa kabel, pengguna tidak perlu takut lupa membawa kabel atau port yang tidak sesuai saat meminjam atau menggunakan powerbank. 

2. Lebih Efisien dan Tidak Mudah Boros 

Banyak yang merasakan ponsel menjadi boros daya saat menggunakan power bank biasa. Hal ini bisa terjadi karena tegangan atau arus yang diberikan tidak sesuai dengan kemampuan baterai yang menerima. Dilansir dari recci.id, jika menggunakan wireless powerbank, pengguna bisa memakai perangkat untuk melakukan charging dengan daya yang mampu bertahan lebih lama sehingga lebih irit dan efisien. 

Baca juga: Intip Keunggulan Powerbank JETE yang Sudah Tersertifikasi RoHS

3. Keunggulan Powerbank Wireless – Terbebas dari Aus

Sering terjadi pada powerbank yang sering dipakai adalah port mereka menjadi mudah aus dan membuat koneksi untuk pengisian daya menjadi bermasalah. Namun dengan mode wireless ini kondisi aus seperti itu tidak akan terjadi lagi. 

4. Handsfree Lebih Nyaman

Karena tanpa kabel, penggunaan handsfree menjadi lebih nyaman terlebih lagi saat menggunakan headset bluetooth dan semacamnya. Jadi saat berada di jalan pun pengguna tidak bingung karena harus dibatasi dengan panjang kabel, sehingga penggunaan perangkat jadi lebih nyaman. A10

5. Mengurangi Sampah 

Saat menggunakan kabel pasti ada kondisi yang membuat kabel tersebut rusak, entah putus, lecek, atau tidak berfungsi. Karena itu banyak orang yang mengganti kabelnya secara berkala. Hal itu membuat sampah elektronik menjadi menumpuk. Namun dengan memakai versi wireless, secara tidak langsung pengguna mengikuti andil dalam mengurangi sampah kabel. 

Baca juga: 5 Ciri Powerbank Rusak, Kenali Sebelum Terlambat

Dapatkan Powebank Wireless JETE A10

Itulah keunggulan powerbank Wireless yang wajib Anda ketahui. Kini Anda bisa mendapatkan Powerbank Wireless dari JETE A10 yang memiliki banyak keunggulan. Mulai dari daya baterai 10.000mAh, memiliki port yang kompatible dengan semua kabel, fast charging, smart IQ technology, dan sudah dilengkapi dengan fitur power power delivery yang mampu melakukan pengisian 5x lebih cepat dengan dukungan daya 20W. Dapatkan powerbank wireless JETE A10 di official store JETE Indonesia atau melalui aplikasi Doran Gadget yang bisa diunduh di sini. 

Artikel terkait:

Juli 4, 2022

Juni 27, 2022

Mei 28, 2022

April 18, 2022

Maret 9, 2022

September 16, 2021

About the author, Arini Rizki Fauziah