Spotify Luncurkan Pembaruan Desain Aplikasi untuk iOS

Februari

28

0 comments

Spotify meluncurkan pembaruan desain aplikasi iOS-nya pada Kamis (27/2/2020). Rilis terbaru membawa tombol putar acak, baris aksi yang mudah digunakan, dan sampul seni untuk baris lagu. Sekarang Anda juga dapat mengikuti artis, heart playlist, dan banyak lagi.

Spotify menyoroti tiga perubahan baru dalam siaran pers hari ini:

Itu lebih besar. Lebih berani. Itu lebih baik dari sebelumnya. Tidak, kami tidak berbicara tentang suara baru beberapa artis, tetapi tentang tampilan segar yang akan dinikmati pengguna iOS di Spotify mobile mulai hari ini. Pelanggan Gratis dan Premium akan mendapat manfaat dari antarmuka yang lebih ramping dan mudah digunakan dengan desain segar hingga ikon yang dapat ditindaklanjuti yang akan membuat memainkan lagu atau daftar putar favorit Anda sesederhana ketukan tombol.”

Beginilah tampilan tombol putar acak, tombol baris tindakan, dan sampul depan dalam baris lagu:

Tampilan Baru Spotify iOS

Tombol putar acak baru memudahkan memulai streaming musik secara acak dengan satu ketukan dan tombol baris tindakan baru akan muncul di “bagian tengah layar” untuk akses mudah.

Selain itu, baris baru adalah toko serba ada untuk segala hal yang ingin Anda lakukan dengan satu tangan. Pengalamannya jauh lebih adaptif dan merespons ukuran perangkat Anda.

Dan cover art telah membuat jalannya ke tampilan baris lagu:

Kami sekarang menampilkan sampul lagu di semua tampilan kecuali tampilan “Album”. Ini akan membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menavigasi aplikasi dan menemukan lagu-lagu yang akrab. Selain itu, kami akan menyoroti lagu yang sudah Anda “sukai” dengan menunjukkan ikon hati di sebelah nama trek.

Tags:

Artikel terkait:

Februari 7, 2024

Januari 29, 2024

Januari 23, 2024

Januari 18, 2024

Januari 17, 2024

Desember 22, 2023

About the author, JETE Indonesia